"Hei Yoonbin! Kan gue kemarin bilang mau traktir lo. Nanti pulang sekolah ke McD deket sini ya? " ucap Ara yang sudah duduk didepan Yoonbin.Yoonbin cuman ngangguk.
"Loh! Kok lo cuman traktir Yoonbin? Gue gak ditraktir?! " saut Yedam.
"Ogah. Lo udah sering habisin duit gue. " ucap Ara.
"Kalo gue kalo gue??? " saut Haruto.
"Maless. Lo nyusahin soalnya. " jawab Ara. Haruto langsung cemberut. Ara yang melihat Haruto cemberut, malah pengen buat dia ketawa.
"Btw... Lo ga modus sama si Yoonbin kan?! Pasti lo sama Yoonbin cuman berdua?! " seru Yedam.
"Eiih.. Gaboleh seudzon kawanku. Aing teh cuman trakir kang Yoonbin doang atuh. " ucap gue.
"Lo sebenernya orang Sunda apa orang Jawa?? " saut Jeongwoo.
"Lo heh. Sunda kan ya di Jawa ya kan??? Gimana sih? " gerutu gue.
Yoonbin terkekeh.
"HEH! SI YOONBIN KETAWA WOI. " teriak Jeongwoo.
"LAH YA IYA LAH GOBLOK. DIA MASA GA BISA KETAWA. GIMANA SIH LO. " Yedam ikutan teriak.
"JANGAN TERIAK TERIAK GOBLOK. " saut Haruto
"LO JUGA TERIAK GOBLOK! " saut Ara.
"Lo sendiri teriak Ara. " saut Yoonbin. Satu kelas langsung hening. Jarang-jarang si Yoonbin ngomong.
"BIN. LO BISA NGOMONG KAN?! " Saut Jihoon yang langsung deketin Yoonbin.
"Yaiyalah bego. Lo kira dia bisu?! " saut Ara gak terima.
"ECIE DIBELAIN. GAS TERUS ARA. GUE DUKUNG HUBUNGAN LO! " seru Yedam.
"Hadeh. Gak usah didengerin Bin. " ucap Ara ke Yoonbin.
"Iyaa. " jawab Yoonbin pelan.
---
"Mau beli apa Bin? Terserah gue yang traktir. " ucap Ara yang duduk didepan Yoonbin.
"Gak usah. Gue bayar sendiri aja. " ucap Yoonbin.
"Aduh. Gak enak gue sama lo. Lo udah sering bantu gue kali. " ucap Ara.
"Gapapa. Gue bantuin lo ikhlas. Gue aja yang pesen makanan nya. Lo beli apa? "
"Mcflurry aja deh. " ucap Ara.
"Beli ayam sama nasi. Biar kenyang. " ucap Yoonbin.
"Yaudah. Ayam sama nasi satu plus Mcflurry. Ini uangnya. " ucap Ara sambil nyerahin 2 lembar 100 ribuan.
"Gak usah. Gue yang bayarin aja. "
"Yoonbin ih. Gue disini niatnya mau traktir lo. " ucap Ara sambil ngikutin Yoonbin dibelakangnya.
"Duduk sana. Nanti tempatnya diambil orang. " ucap Yoonbin dingin dan datar.
Karena Ara takut kalo Yoonbin udah ngomong kayak gitu. Dia akhirnya ngalah dan duduk. Meskipun sebenernya seneng sih uangnya jadi masih utuh.
Dasar.
~~~
Bakal up kalo komen nya banyak hehe.
Btw tadi gue beli pulsa 15 ribu cuman buat baca spoiler an nya the secret of angel sip.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ʙᴏʏғʀɪᴇɴᴅ ᴍᴀᴛᴇʀɪᴀʟ❞ - ʜᴀ ʏᴏᴏɴʙɪɴ ✔️
Fanfiction[coмpleтed] ❝Yoonbin tuh Boyfriend material banget. Gue suka❞ Awal: 28 Desember 2018 Akhir: 4 Mei 2019 Copyright 2018 by nikichiekkie