Ara POV"Pulang bareng siapa Ra?" tanya Ryujin ke gue.
"Bareng Yoonbin. Kenapa?" jawab gue sambil masukkin barang-barang gue kedalam tas.
"Ecieee. Yang awet ya."
"Pacaran aja belom."
"Belum bukan berarti gak akan pernah kan?"
"Ahh, gatau lah. Gue pulang dulu." ucap gue sambil nyamperin Yoonbin yang udah berdiri didepan pintu sambil ngeliatin gue.
Gue sama Yoonbin jalan beriringan, gak ada yang mulai pembicaraan jadi kita sama-sama diem.
"Tadi kenapa dipanggil ketua osis?" akhirnya Yoonbin ngomong.
"Ituu masalah dana buat event ultah sekolah. Kelas kita dana nya dikit banget. Nanti gue mau omongin ke grup kelas." ucap gue.
"Kenapa tadi gak diomongin di kelas? Jangan ngulur-ngulur waktu. Gak baik." omelnya seperti biasanya.
"Eh iya iya. Lupa guee. Makanya nanti gue omongin di grup kelas biar besok anak-anak bawa uangnya." ucap gue.
Yoonbin natap gue dengan tatapan yang ga bisa gue ngerti.
"Cepetan pake helm nya."
"Eh?" ga kerasa udah nyampe parkiran.
Setelah gue make helm, motor Yoonbin jalan. Seperti biasanya, Gue cuma megang tas nya doang.
Lagi-lagi hening. Ga ada yang mulai pembicaraan.
Diem terus sampe motornya Yoonbin udah nyampe di depan rumah gue.
Gue turun dari motornya dan ngelepas helm nya.
"Ra." panggil Yoonbin.
"Apa?"
"Gue mau tanya. Kalo misalnya lo suka sama cowok. Terus lo ngeliat cowok itu dimodusin cewek lain gimana?" tanyanya.
Btw tumbenan si Yoonbin tanya beginian.
"Ehm... Liat dulu nih posisinya gimana. Mau ngelabrak si cewek nya kan juga mikir-mikir karena disitu posisi nya gue yang suka. Bukan saling suka. Jadi mungkin gue bakal pendem sendiri. Karena semua orang juga berhak suka bukan? Itu kalo posisi gue sebagai cewek. Kadang gitu cowok beda lagi. Sesuai pribadinya masing-masing. " terang gue.
Gue ngeliat Yoonbin yang masih mencerna kalimat gue.
"Kalo misalnya gue bilang gue cemburu gimana?" tanyanya.
"Hah gimana???"
~~~
Sengaja gantung agagagaga
Pendek banget sih ini gwelaseh. Btw happy 7k readers dan 3k followers ayey.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ʙᴏʏғʀɪᴇɴᴅ ᴍᴀᴛᴇʀɪᴀʟ❞ - ʜᴀ ʏᴏᴏɴʙɪɴ ✔️
Fanfiction[coмpleтed] ❝Yoonbin tuh Boyfriend material banget. Gue suka❞ Awal: 28 Desember 2018 Akhir: 4 Mei 2019 Copyright 2018 by nikichiekkie