Ara POVSetelah Kak Gon nganterin gue sampe rumah, gue duduk di teras.
Gatau kesambet apa, tiba-tiba gue pengen nungguin Yoonbin lewat depan rumah gue.
17.30 WIB
Yoonbin masih belum lewat, padahal maghrib bentar lagi.
Apa dia jalan-jalan dulu sama Yeji?
19.00 WIB
Gue masih setia nungguin Yoonbin. Bahkan gue belum ganti baju. Seragam masih melekat di tubuh gue.
20.30 WIB
Ga mungkin kalo Yoonbin belum pulang.
Dia kemana sih?!
22.00 WIB
Ga bener nih kayaknya. Gue mutusin buat berdiri dari tempat duduk yang ada di teras.
"Dek! Udah malem, ngapain masih berdiri di teras?! " Kak Jinhwan keluar ngehampiri gue.
"Bentar kak, gue mau ke rumah Yoonbin dulu. " setelah gue ngomong gitu, gue langsung jalan keluar rumah.
Tapi gue gatau rumahnya dimana. Yang gue inget, beda 3 rumah dari rumah gue.
Dengan teliti gue ngitungin jarak rumah gue sampe ke rumahnya.
Dan gue berhenti di rumah bercat putih pagar hitam.
Kayaknya sepi...
Gue menekan bel rumah nya.
Tapi ga ada sautan.
"Ada orang di sini?? " ucap gue sambil mengetuk pintu rumah Yoonbin.
Bener ga nih rumahnya? Apa jangan-jangan salah rumah gue?
Drrtt drrt
Tiba-tiba hp gue bunyi.
Yoonbin is calling
Astaga Yoonbin telfon gue.
"Hallo? "
"Hallo? Ini siapa ya? Di hp Yoonbin nama kontak nya gambar monyet." kenapa suara cewek ya?
"Gue Ara, btw lo siapa? Kok pegang hp Yoonbin? " tanya gue.
"Gue Yeji. Ini di hp Yoonbin panggilan cepat nya ke nomer lo soalnya. Ini Yoonbin mabuk di club 'Magnum' lo bisa kesini ga?? Gue kuwalahan bawa Yoonbin. " Yoonbin mabuk?? Astaga Yoonbin kenapa sih?
"Share location ke gue. Nanti gue nyusul kesana bawa motor. Gue tau rumahnya kok. " ucap gue.
"Oke. Gue tunggu ya "
Kenapa Yoonbin bisa mabuk bareng Yeji? Emang mereka udah ngapain aja??
Astaga positif thinking aja Ara.
~~~
Pusing pala eke mikir alur
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ʙᴏʏғʀɪᴇɴᴅ ᴍᴀᴛᴇʀɪᴀʟ❞ - ʜᴀ ʏᴏᴏɴʙɪɴ ✔️
Fanfiction[coмpleтed] ❝Yoonbin tuh Boyfriend material banget. Gue suka❞ Awal: 28 Desember 2018 Akhir: 4 Mei 2019 Copyright 2018 by nikichiekkie