Jungkook membawa Lisa ke sebuah taman yg tak jauh dari rumah Lisa.
Mereka berdua keluar dengan menggunakan sebuah mantel berbulu tebal yg akan melindungi suhu badan mereka dari udara dingin di siang hari ini.
Kebetulan sekali hari ini adalah musim dingin di kota seol.
Mereka berjalan masuk ke dalam taman tersebut dan melihat betapa indahnya taman tersebut di hiasi dgn lampu warna warni yg mengelilinginya. Dan mendapati sebuah pohon besar berdiri di tengah tengah taman itu yg telah dihiasi oleh pernak pernik yg indah dan mengkilap serta lampu warna warni yg mengelilingi pohon besar tersebut. Dan dibawah pohon besar itu juga terdapat banyak sekali kotak kotak hadiah yg dihiasi dgn berbagai macam pita unik diatasnya.
Jungkook membawa Lisa untuk duduk di sebuah bangku yang berada di taman tersebut.
Setelah mereka duduk dibangku tersebut, mereka tidak berbicara sedikit pun. Hingga
"Lis" ucap jungkook lirih.
"Hm" Lisa hanya menjawabnya dgn deheman saja.
"Lis" panggil jungkook sekali lagi.
"Hm" Lagi. Lisa hanya menjawab dgn deheman saja.
"LALISA MANOBAN" ucap jk agak meninggikan suaranya yg membuat Lisa terkejut.
"Apaan Sihh" ucap Lisa sambil memasang wajah ngambek.
"Gue dah manggil manggil lo dari tadi. Tapi lo malah hmhmhmmmm terus" ucap jk sambil mempoutkan bibirnya.
'Gemes banget sih kamu jk'- batin Lisa.
"Iya iya maaf. Jadi lo mau ngapain manggil gue" ucap Lisa.
"Ini. Gue ada sesuatu buat lho..." ucap jk sembari mengambil sebuah bingkisan yg berisi sebuah boneka yg berukuran sedang.
"Apa ini" ucap Lisa dgn tatapan dan raut wajah yg heran sembari menjulurkan tangannya untuk menerima bingkisan tersebut.
"Buka aja dulu..." ucap Jk sambil tersenyum.
Lisa pun membuka bingkisan tersebut dgn wajah yang malas, bingung, serta bertanya tanya.
Dan ternyata isi bingkisan itu adalah...
BONEKA KELINCI
"Wahhh........BONEKA KELINCI. Cantik banget......tapi, darimana lo tau kalo gue Sukak kelinci?" ucap Lisa.
"Yah, tebak aja"
"Ehh, rupanya benar kamu Sukak kelinci" ucap Jk sembari tersenyum menunjukkan gigi kelincinya."Mmmm.....btw Lis, Marry Christmas. Dan semoga lo Sukak sama bonekanya" ucap jk sambil tersenyum.
"Ehhh, iya. Marry Christmas juga kook. Btw gue sukak banget sama boneka lo. Makasih" ucap Lisa sembari tersenyum.
'Ngeliat lo bahagia aja udah cukup kok Lis' -batin Jk.
Waktu mereka, mereka habiskan dgn bermain di sebuah taman bermain, yg tak terlalu jauh dari taman tadi.
Di sana, mereka membeli gulali dan bermain banyak permainan lainnya. Mereka menghabiskan waktu seharian mereka dgn bermain disana, hingga sore hari.
"Kook dah sore nih. Yuk pulang" ucap Lisa sembari memegang satu boneka yaitu boneka kelinci nya tadi.
"Yuk. Aku juga dah capek nih" ucap jungkook sambil melap keringatnya.
Mereka berjalan menuju mobil Jungkook sambil tertawa.
Skip di dalam mobil JK
Jungkook langsung menyalakan mesin mobil sport nya itu dan menjalankannya dgn kecepatan di atas rata rata.
"Kamu seneng gk Lis" ucap Jk sambil menyetir mobilnya dgn tatapan lurus kedepan.
"Iya aku seneng banget hari ini. Makasih kook udh mau ngajak aku jalan2 hari ini" ucap Lisa sambil tersenyum.
"Emm. Sama sama" -Jk
"Ehh. Btw nanti malam ada acara kembang api lo di taman kota" ucap Jk lagi."Wah. Pasti seru banget. Tapi..." Lisa menggantungkan ucapan nya.
"Tapi apa"-Jk
"Emm.....gk papa kok"-Lisa
'Gue yakin lo pasti punya masalah. Tapi Lis, seandainya lo bisa nyeritain masalah lo sama org terdekat lo. Misalnya gue' -batin Jungkook.
"Ya udh gk papa. Tapi nanti kalo lo dah nyampe rumah, lo langsung bersihin badan lo, dan ntar gue jemput lo jam 7 malam" ucap Jungkook penuh penekanan.
"Tapi......"-Lisa
"Gk ada penolakan titik" ucap jungkook dgn meninggikan suaranya, tapi sedikit.
"Hemm. Iya deh" ucap Lisa malas.
"Nah gitu dong"-JK
"Ehh itu rumah gue awas lewat" ucap Lisa sambil menunjuk kan rumahnya.
Jk pun dgn segera memberhentikan mobilnya di depan gerbang rumah Lisa.
"Makasih kook udh mau nganterin gue. Makasih untuk jalan jalannya. Dan makasih untuk hadiah natalnya. Hari ini adalah hari yg begitu berarti di hidupku. Sekali lagi makasih ya Jeon Jungkook atas segalanya hari ini" ucap Lisa sembari tersenyum pada jungkook dan melangkah keluar dari mobil jungkook. Dan melambaikan tangan nya pada Jungkook, dan segera pergi masuk kedalam rumahnya meninggalkan jk yg masih berada di depan gerbang rumah Lisa.
'Gue akan buat lo bahagia Lis. Gue gk akan biarin lo sedih lagi' -batin Jk
T;B;C
Marry Christmas world🎄
2018.12.25✨Semoga di hari natal tahun ini menjadi natal yg terbaik sepanjang masa🎅
Feliz Navidad chingu👼
Jan lupa tekan bintangnya ya⭐
I purple you💜
An Marry Christmas 2018
From BTS💜~Ryy✨
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely* (Lizkook) 😘
Teen FictionSemoga suka💙 Masih di revisi💚 Diharapkan baca mulai dari awal❤ Revisi : 17 May 2019 End : Vote + comment I Red You💖 ~Annyeong ~Ryy~