Chap. 5

4.8K 196 0
                                    

Happy Reading
💜
💜
💜
💜
💜


Gerrrrr....gerrrrrr....Grrrrr📲

Suara getaran sebuah ponsel di sebelah Jungkook pun terdengar nyaring. Jungkook melihat ponsel itu lalu melihat nama seseorang yang tertera di dalam sana,

Mama is calling📲

Ponsel itu adalah ponsel milik Lisa yang ia temukan telah retak parah dibagian atas pojok kiri di samping brankar yang di tempati oleh Lisa tadi sebelum masuk ke ruang operasi.

Dengan ragu Jungkook pun mengambil ponsel Lisa lalu menggeser ke kanan tepat nya ikon berwarna hijau untuk menerima panggilan.

"Yeob–"

'LISSSAAA...!!'

Mendengar suara yang keras dari ponsel Lisa, spontan Jungkook agak menjauhkan ponsel Lisa dari telinga nya agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

'Lisa sayang, kamu dimana nak?'

'Mampussss...harus jawab apa nihh..'-batin JK.

"Emmm...maaf ahjumma..."

'Maaf apa?...hehh kamu siapa...dimana Lisa...kamu apakan anak saya?...atau jang–'

"Maaf ahjumma...saya teman nya Lisa...nama saya Jungkook"

'Teruss...Lisa dimana?'

"Emm...ini..ahjumma.."

'Ini apa!!!...cepat jawab!!!....awas jika terjadi apa-apa dengan Lisa...maka kamu tidak akan pernah saya ampuni!!!....AYO CEPAT JAWABBB!!!'

"Lisa dirumah sakit ahjumma..."

'... '

Disebrang sana, Mama Lisa terlihat diam dengan ponsel yang masih berada di genggaman nya. Mama Lisa masih mencoba mencerna kata-kata yang barusan di lontarkan oleh Jungkook.

"Yeoboseo Ahjumma...apa Anda baik-baik saja?"

'Dimana Rumah Sakitnya?'

"Seoul Hospital..."

Tutt...tutt

Seketika sambungan itu pun terputus oleh sepihak. Tepatnya Mama Lisa yang memutuskan nya. Jungkook pun mengernyit bingung dengan apa yang ia terima barusan. Lalu Jungkook pun meletakkan ponsel Lisa kembali di samping nya.

🚐🚐🚐

Di Rumah Lisa...

Mama Lisa tampak tergesa-gesa menuju kamar nya untuk bersiap-siap pergi ke Rumah Sakit, tempat Lisa di rawat. Raut khawatir terpampang jelas di wajah wanita setengah parubaya tersebut, sehingga membuat sang Suami menatap heran ke arah Istrinya itu.

"Ma...Mama!!!" panggil Papa Lisa membuat langkah Mama Lisa terhenti tepat ditangga bagian tengah rumah mereka.

"Mama kenapa sihh..." tanya Papa Lisa dari bawah, Mama Lisa pun berbalik menatap sang Suami dengan wajah yang sudah basah dengan cairan bening tersebut. Papa Lisa terkejut, dan menghampiri Mama Lisa, lalu mendekapnya dalam pelukan sambil mengelus bahu sang Istri.

My Lovely* (Lizkook) 😘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang