Chap. 12

3K 106 1
                                    

Lisa segera masuk kedalam kamarnya dan segera membersihkan dirinya dari segala aktivitas yang ia lakukan satu harian ini.

Setelah Lisa membersihkan dirinya, ia langsung pergi ke ranjangnya dan membaringkan tubuhnya menatap kosong atap kamarnya.

"Kak!!! yok keluar. Makan malam dah siap!!!" tiba tiba adik Lisa, Anna menggedor pintu kamar Lisa sambil berteriak hingga membuat Lisa kaget.

"Iya iya. Bentar" ucap Lisa dgn sedikit berteriak juga.

Lisa pun segera keluar dari kamar, menuju meja makan yg berbentuk panjang. Lisa duduk di depan adik perempuannya Rara. Dan disampingnya Alfa adik laki2 nya Lisa.

"Kak Lis, kata mama, mama gak bisa pulang selama 6 bulan kedepan. Karna mama bantu papa kerja ngurus perusahaan di America" ucap Anna kepada semua saudaranya yg tengah berkumpul di meja makan.

"Oh" jawab Lisa singkat.

Setelah 5 Manoban bersaudara ini selesai makan, mereka langsung pergi satu persatu menuju kamar mereka masing-masing, dan meninggalkan Lisa sendirian di meja makan.

Ting

Sebuah suara berbunyi 'ting' pun terdengar dari hp Lisa yg tergeletak tak jauh dari Lisa diatas meja.

Lisa segera menyambar hp nya dan langsung melihat ada sebuah notifikasi yg tertera di layarnya. Dan itu berasal dari Jungkook.

Line

lis, gue otw rumah lo!

Tapi gue blm siap siap

Ya buruan cepat. Keburu acaranya siap.

Ok
Read

Line~end

Setelah Lisa selesai membaca line dari jungkook, Lisa langsung bergegas menuju kamarnya untuk bersiap2.







15 menit kemudian....

Setelah Lisa selesai berurusan dengan style nya, Lisa langsung pergi turun dari kamarnya menuju lantai dasar rumahnya.

Ting

Line
Jeon Jungkook

Gue dah depan rumah lo. Buruan!

Ok. Gue kesana sekarang.

Buruan
Read

Line~end

Lisa langsung nyambar tas kecilnya beserta kunci rumahnya dan segera pergi keluar setelah itu menguncinya dari luar.

Lisa berlari kecil menuju sebuah motor ninja yg di sampingnya terdapat seorang namja yg tengah berdiri memperhatikan Lisa berlari kearahnya.

"Ehh. Lo dah lama disini" ucap Lisa setelah dia sampai di samping motor ninja tersebut.

Tanpa menghiraukan Lisa, Jungkook langsung naik ke atas motornya, dan berkata

"Cepet buruan naik" ucapnya ketus.

Lisa pun segera naik keatas motor milik JK, dan JK pun langsung memberikan sebuah helm kepada Lisa untuk dikenakannya.

My Lovely* (Lizkook) 😘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang