🎆🎆🎆
Tepat jam 00.00 am. Bunyi suara kembang api meledak di atas langit yg gelap yg dipenuhi ribuan bintang disana. Dan saat itu pula tahun berganti menjadi tahun 2013. Semua orang merayakan nya dengan bahagia, kecuali seorang gadis yang sedang memandang kembang api itu dengan mata yg bebinar dari balkon kamarnya. Gadis itu bernama Lisa. Seorang gadis yg selalu menunjukkan sisi ria nya didepan banyak org, ternyata punya sisi kelam dibaliknya juga.
Tiba-tiba senyum dan mata yang berbinar itu memudar seiring dengan kembang api yg mulai menghilang. Sudah 4 tahun lama nya ia tidak merayakan natal maupun tahun baru bersama keluarga nya. Mama dan Papa Lisa selalu sibuk dengan pekerjaan mereka yg hampir tidak memperdulikan anak mereka sendiri.
Lisa menatap sendu kearah langit dengan tersenyum kecut.
"Bahkan kalian tidak melihat bagaimana aku bisa sebesar ini" ucap Lisa lirih.
Lamunan Lisa buyar saat mendengar suara ponsel nya berdering di atas meja tepat disamping nya. Dengan malas Lisa mengambil ponsel nya dan sudah menduga bahwa siapa org yg sedang menghubungi nya saat ini.
Mama is Calling's
'Lisa!'
"Hmm..."
'Kok gitu sih jawab mama nya, gak sopan lohh'
"Mama buat apa nelpon Lisa?"
'Mama sama papa lagi diperjalanan nih. Mau pulang. Kira kira 2 jam lagi mama sama papa dah nyampe rumah'
"Terus..."
'Kamu tunggu mama sama papa ya sayang'
"Tapi Lisa mau tidur..."
'Pokoknya tunggu mama sama papa ya'
"Kalau aku bisa..."
'Lis-'
Tuut...tutt
Lisa langsung mematikan handphone nya tanpa mendengar ucapan mama nya selanjutnya.
Dengan langkah yg gontai, lisa berjalan menuju kasur Queen size nya, dan membaringkan tubuh nya disana sambil menatap langit-langit kamar nya yang bernuansa putih itu.
Ia ingin menutup matanya, tapi suara dering ponsel nya berhasil mencegah nya untuk menutup mata. Ia melihat bahwa ada notif dari sahabat²nya. Dengan segera ia membuka apl line dengan posisi tertidur.
PinkyBlack (4)
Jennie.kim Happy new year🎉
Jisooya.kim too↑
Roseanne.park too↑↑
Happy New Year too🎉🎆
Jisooya.kim ngumpul yuk!
Roseanne.park Di?
Jisooya.kim tempat biasa!
Jennie.kim kuy lah!
Roseanne.park ikut!!
Jennie.kim yg di atas gue knp
yaa?
Jisooya.kim biasa!
Roseanne.park 😑😑
😆😆
Roseanne.park tawak
lagi lo Lis!Mang napa?
Gak boleh!Roseanne.park GAK!!
Situ siapa?
Roseanne.park perkenalkan
nama saya Roseanne park,
anak paling cantik in the
world😉😉😫😣😰
Jennie.kim woi diam!!
Jisooya.kim brisik banget sih lo pada! gimana? jadi gak?
Roseanne.park gue
mah iya iya aja!Jennie.kim gue juga! Lo Lis?
Gue gak bisa😩
Roseanne.park nape lu?
Mama sama papa gue
bentar lagi datang!
Terus kalo gue mo pergi bsk,
takut nya kagak di izinin😔Jisooya.kim coba aja dulu!
Jennie.kim He'em mesti
dicoba! Jan nyerah lu!Roseanne.park iya Lis😉
coba aja dulu😊Ok. Gue coba!
Jisooya.kim gitu donk!
Ok lah. Good bye.
Gue mo tidur sambil nunggu
mama papa pulang!Roseanne.park ok bye
Friends👐Jennie.kim bye👐
Jisooya.kim bye friends👐
(Read by 3)
Line~end"Tidur bentar ah...lagian masih lama" ucap Lisa pelan lalu mulai menutup matanya dan tertidur.
T:B:C
Hi readers! Ini baru direvisi💙
Semoga suka💚
Vote + comment💜~I Red You❤
Revisi : 19.05.2019~Annyeong😘~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely* (Lizkook) 😘
Teen FictionSemoga suka💙 Masih di revisi💚 Diharapkan baca mulai dari awal❤ Revisi : 17 May 2019 End : Vote + comment I Red You💖 ~Annyeong ~Ryy~