"HAH. JUNGKOOK" ucap mereka berempat bersamaan.
"Hush. Pelan-pelan" ucap lisa berbisik yg lagi-lagi membuat seisi kantin menatap mereka tak suka.
"Gimana jungkook nolongin lo?" tanya rose pada lisa.
"Jadi gini ceritanya......." lisa menceritakan semua kejadian yg terjadi kemarin pada sahabat-sahabatnya.
"Nah gitu ceritanya" ucap lisa pada akhir ceritanya yg langsung mendapat anggukan mengerti dari sahabat-sahabatnya.
"Jadi, lo gak papa kan?" tanya jisoo khawatir pada lisa.
"Gak. Gue gak papa" ucap lisa santai.
Setelah mereka selesai berbincang, mereka memilih untuk menghabiskan makanan mereka yg sempat tertunda tadi.
💛💛💛
Pulang sekolah
"Lisa" panggil seorang namja yg suaranya terdengar sangat familiar di telinga Lisa.
"Hm" jawab lisa masih fokus pada buku-buku yg akan di masukkan nya kedalam tas.
"Pulang bareng yuk" ucap namja itu kembali disamping lisa.
Setelah lisa selesai berkutat dgn bukunya, ia berbalik menatap namja tersebut yg tak lain adalah sehun.
"Lo pulang duluan aja" ucap lisa santai yg masih menatap namja yg berada didepannya saat ini.
Setelah itu lisa berjalan keluar kelas sendiri menyusuri koridor sekolah yg sudah sepi.
"Ahkhh" ringis lisa saat merasa ada tangan yg mengenggamnya erat dari belakang.
"Lepa-" ucap lisa berbalik tapi terpotong karena ada tangan yg menutup mulutnya sambil menyendarkan tubuh lisa di loker yg berada di lorong tersebut.
"Jungkook" ucap lisa dikala namja itu melepaskan tangannya dari mulut lisa yg tak lain adalah jungkook.
"Ssstt...." -jungkook
"Mau ngapain lo" -lisa
Tanpa basa-basi lagi jungkook langsung narik tangan lisa menuju taman belakang sekolah.
"Kook. Lepasin" jungkook tak mengubris ucapan lisa.
Mereka berdua berhenti disebuah taman belakang sekolah mereka.
"Wah" ucap lisa lirih dgn mata yg berbinar-binar.
"Lo suka?" tanya jungkook
"Banget" ucap lisa yg mulai menyusuri taman tersebut.
Lisa melihat bunga tulip kuning yg baru mekar, ia memetik nya setangkai dan memperlihatkan nya pada jungkook.
"Kook. Lihat bunga nya cantik" ucap lisa tersenyum pada jungkook.
'Hem. Like you lisa' -jungkook
Lisa yg menyadari jungkook hanya terdiam sambil tersenyum tak jelas itu pun menyadarinya.
"Kook. Kook. Lo napa. Kok bengong" ucap lisa sembari melambai-lambaikan tangannya di depan wajah jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely* (Lizkook) 😘
Teen FictionSemoga suka💙 Masih di revisi💚 Diharapkan baca mulai dari awal❤ Revisi : 17 May 2019 End : Vote + comment I Red You💖 ~Annyeong ~Ryy~