Setelah mereka selesai berpelukan, lisa berkata
"Jangan pergi" ucap lisa pada jungkook.
"Hmm. Aku gak akan pergi" ucap jungkook dgn tersenyum pada lisa.
Jungkook beranjak meninggalkan lisa, tapi tangan nya di tahan agar tidak pergi.
"Mau kemana?" -lisa
"Mau nanya dokter, kapan kamu bisa pulang" -jungkook
"Tapi jangan lama-lama. Aku takut sendirian disini" -lisa
"Hm. Baiklah" -jungkook
Setelah itu jungkook pergi meninggalkan ruangan yg tempati oleh lisa tadi untuk bertemu dengan seorang dokter.
30 menit berlalu, dan akhirnya jungkook kembali keruangan rawat lisa.
Ceklek
"Bagaimana? Apa kata dokter?" tanya lisa pada jungkook yg baru masuk itu.
"Dokter bilang, lo dah boleh pulang" ucap jungkook berdiri di samping lisa.
"Baguslah. Aku gak mau berlama-lama di tempat ini" ucap lisa sembari melipat kedua tangan nya didepan dada.
"Kajja. Kita pulang" ajak jungkook pada lisa.
Setelah itu jungkook membantu lisa berdiri, tangan kanannya memegang tangan kanan lisa, dan tangan kiri nya memegang bahu lisa. Jungkook membantu lisa berjalan hingga sampai diparkiran rumah sakit itu.
💕💕💕
Setelah jungkook sampai dirumah lisa, jungkook turun duluan dan membukakan pintu mobil untuk lisa. Ia membantu lisa berjalan hingga sampai kekamar gadis itu dan membantunya agar bisa duduk diranjang kesayangannya.
"Gue pergi dulu. Jaga diri lo baik-baik" jungkook ingin pergi tapi ditahan oleh lisa.
"Ehh. Tunggu! Gomawo, karna dah bantu gue setengah hari ini" ucap lisa sambil tersenyum pada jungkook.
"Gak papa. Gue dah biasa nolong orang lain" ucap jungkook dengan bangganya.
"Hahaha. Serah lo deh" ucap lisa sembari terkekeh pelan.
"Ok gue pergi dulu. Ingat, jangan terlalu capek. Dan jangan pikirin yg gak perlu dipikirkan. Ne" ucap jungkook pada lisa meperingati.
"Hem. Baik bos" ucap lisa sambil hormat pada jungkook.
"Bye lis" ucap jungkook tersenyum pada gadis didepannya tadi.
"Hati-hati di jalan jan ngebut bilang ama supirnya" -lisa
"Iya eomma" -jungkook
Setelah itu jungkook keluar dari kamar lisa, menuju halaman rumah itu, dan bergegas pergi menuju rumahnya.
Karena jungkook sudah tidak terlihat dimata lisa, ia memilih berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Setelah ia selesai, lisa langsung mengambil hp nya yg tergeletak disebuah nakas yg tidak terlalu jauh dari ranjangnya.
Ia membuka screenlook hpnya, dan melihat banyak notif line yg masuk ke hpnya. Salah satunya dari jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely* (Lizkook) 😘
Ficção AdolescenteSemoga suka💙 Masih di revisi💚 Diharapkan baca mulai dari awal❤ Revisi : 17 May 2019 End : Vote + comment I Red You💖 ~Annyeong ~Ryy~