10.30 PM
Saat ini BTS baru selesai konser di Bangkok, Thailand. Konser ini adalah konser terakhir BTS yang bertajuk 'LOVE YOURSELF'. BTS juga banyak memberi moment dikonser tersebut, mereka ingin agar konser yang terakhir ini dapat menjadi konser yang terbaik dari konser² mereka sebelum nya.
Para member BTS berjalan disepanjang koridor yang berada di stadion tersebut. Mereka memasuki sebuah ruangan yang bertuliskan 'BTS'. Satu persatu member mulai menjatuhkan tubuh nya diatas sofa yg berada diruangan tersebut untuk beristirahat. Mereka begitu lelah untuk menghibur para ARMY Thailand selama 2 jam itu.
Masing-masing member mengambil handfan mini untuk membuat tubuh mereka yang panas menjadi dingin agar bisa tenang walau hanya sebentar.
"Hyung...hari ini seru" ucap Jk pada Seokjin yang berada di samping nya dengan tangan yang masih memegang handfan mini nya itu, yg ditanya pun hanya mengangguk mengiyakan ucapan sang Maknae.
Keadaan menjadi hening. Hanya suara handfan dan nafas para member yg terdengar diruangan itu. Hingga Jungkook membuka suara,
"Hyung...kapan kita pulang ke korea?" tanya Jk pada Namjoon.
"Besok!" jawab Namjoon singkat.
Yg bertanya pun hanya ber'oh' ria saja."Memang untuk apa kau bertanya seperti itu kook?" Tanya Seokjin pada Jungkook.
"Tidak hyung...aku hanya rindu saja" jawab Jungkook tersenyum.
"Owhh....rindu yaa!" ucap Seokjin dengan senyum dan tatapan mata nya yang jahil pada Jungkook, bermaksud untuk menggoda Jungkook.
"Kenapa hyung menatap ku seperti itu?" tanya Jk dengan wajah heran nya.
"Aku hanya heran knp tiba² kau bertanya 'kpn pulang ke korea?'....setelah itu kau bilang 'rindu'....dan arti dari kata rindu itu apa maksudnya kook?"
"Yaaa...rindu mau sekolah lah hyung....memang nya apa lagi?!" jawab Jk sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal itu.
"Nanti kau Rinduuuu....." ucap Jimin menjeda kalimat nya yang membuat para member termasuk Jungkook bingung.
"Rindu apa hyung?" tanya Jk penasaran.
"Rinduuuu......"
"AYOLAH JIM...!!!" ucap para member bersamaan tak terkecuali Jungkook yang tak memanggil nya dengan sebutan 'hyung' lagi.
"Baiklah...baiklah" -Jimin
Semua member masih menatap nya heran.
"Jungkook Rinddduuuu.....
-IU sunbaenim!!" ucap Jimin yang langsung membuat para member melihat kearah Jungkook. Yang dilihat hanya cengak-cengok melihat pemandang di hadapannya ini. Hal itu sontak membuat para hyungdeul nya itu tertawa. Mereka tidak menyangka kalau Maknae nya ini masih saja mengidolakan IU. Jungkook pun hanya menggaruk tengkuk nya yang tak gatal itu sambil senyam-senyum tak jelas.
Memang sih Jungkook juga merindukan IU. Tapi ia lebih merindukan sosok gadis cantik yang selama 1 ½ tahun ini menemani nya. Tiba-tiba senyum Jungkook makin mengembang ketika teringat sosok gadis itu. Gadis yang menurutnya jauh lebih istimewa dari idolanya itu. Gadis yang selalu tersenyum, ceria, jahil, mudah ngambek, dan cantik, kini wajah nya berputar-putar terus di kepala Jungkook. Ia benar-benar merindukan sosok gadis yang berhasil membuat nya semakin nyaman jika berada di dekatnya. Lisa, gadis yang berhasil membuat sang Maknae BTS ini menjadi gila jika berada di dekat nya.
"Wahhh....kookie kita sudah besar rupanya" ledek Jimin pada Jungkook yang berhasil membuat lamunan nya buyar seketika.
"Yakk....Hyung!!" ucap Jungkook pada Jimin yg makin membuat Jimin tertawa karena wajah Jk yg sedang kesal seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely* (Lizkook) 😘
Teen FictionSemoga suka💙 Masih di revisi💚 Diharapkan baca mulai dari awal❤ Revisi : 17 May 2019 End : Vote + comment I Red You💖 ~Annyeong ~Ryy~