04.30 am KST
Lisa bangun dari tidur nyenyaknya, sembari mengucak-ngucak matanya untuk mensejajarkan cahaya didalam ruangan itu.
Lisa beranjak dari tempat tidur nya menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Setelah lisa selesai membersihkan dirinya, ia memakai baju rumahnya yg simple dengan celana jeans biru muda diatas lutut dan baju kaos putih panjang lengan dengan rambut yang diikat setengah itu tak lupa dengan poni yang ia tata rapi diatas dahinya.
Sekarang ia sedang berada didapur. Ia cepat-cepat membuatkan sarapan dan membangunkan adik-adiknya, agar tidak terlambat kesekolah.
Setelah adik-adiknya bangun, ia segera mengganti pakaiannya dengan seragam sekolahnya yang telah ia pakai selama dua tahun setengah ini.
Saat ini 5 manoban itu tengah duduk manis dimeja makan yang berbentuk persegi panjang tersebut. Tidak ada yang membuka suara. Mereka hanya fokus pada sarapan yang berada dihadapan mereka saat ini. Sekali sekali mereka juga berkutat dengan pikiran masing-masing.
"Aku sudah siap. Cepat habiskan sarapan kalian. Nanti terlambat" ucap lisa dengan suara datarnya tanpa melihat kearah adik-adiknya itu.
🌸💟🌸
Saat ini lisa sedang berada di kelasnya sendirian sembari memainkan ponselnya. Tiba tiba suara langkah kaki muncul dari arah pintu dan berjalan menuju meja lisa.
Lisa sontak kaget karena tiba tiba ponselnya diambil begitu saja dari tangannya.
"Sini ponsel gue" ucap lisa sembari berdiri menghadap seorang yeoja yang tak lain adalah jennie.
"Cepat amat lo datang nya" ucap jennie sambil memberikan ponsel tersebut ke lisa.
"Serah gue lah" ucap lisa ketus dgn memperhatikan ponselnya.
"Ketus amat!!! Bye gue mau pergi" ucap jennie mulai berjalan keluar kelas lisa dan menuju kelasnya.
"Ya udah pergi" ucap lisa pelan tapi masih bisa di dengar oleh jennie.
"Lo bilang apa barusan?"-jennie
"Gak ada. Emang gue bilang apa barusan?"-Lisa
"Dasar pikun"-jennie pergi meninggalkan lisa dikelasnya sendirian.
"Hahahahhahah" lisa tertawa terbahak-bahak hingga tak menyadari jika ada orang yang masuk ke kelasnya.
"Seneng amat lo" seketika lisa berhenti tertawa karena mendengar suara yg familiar di telinganya.
"Apa urusan lo" lisa kembali memainkan ponselnya.
Waktu pun berlalu, semua siswa/i sangnim jhs pun sudah mulai banyak yang berdatangan hingga membuat keributan hampir di setiap kelas.
🌰🌰🌰
istirahat...
Bel istirahat pun berbunyi. Semua siswa yg berada dikelas lisa kecuali lisa telah pergi keluar utk mengisi perut mereka, agar otak mereka bisa bekerja kembali setelah lama berkutat dengan buku dan juga otak mereka masing".
Saat ini hanya ada lisa diruang kelas tersebut. Ia melipat kedua tangannya diatas meja, dan menaruh kepalanya diatasnya sambil menghadap kesamping, melihat langit biru yang berada diluar jendela tempat lisa berada saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely* (Lizkook) 😘
Teen FictionSemoga suka💙 Masih di revisi💚 Diharapkan baca mulai dari awal❤ Revisi : 17 May 2019 End : Vote + comment I Red You💖 ~Annyeong ~Ryy~