Harusnya aku tau bahwa yang telah pergi walaupun kembali dia tidak akan sama lagi
^-^
Siang ini ka tarisa memintaku menemaninya bertemu dengan teman-temannya di cafe tempat mereka kumpul,sudah lama juga tak ikut ka tarisa karna setiap hari bersama rifki dan aku memutuskan untuk ikut karna sampai saat ini rifki tak ada kabar terakhir dia bilang sedang bersama teman-temannya.
Berkumpul dengan teman-teman ka tarisa sungguh tak mengasikan karna mereka hanya fokus pada gosipnya dan super rempong awalnya aku berpikir untuk pulang tapi karna hujan deras tak mungkin bisa dan aku pun memutuskan untuk menyuruh wina dan kety ke cafe akhirnya mereka mau dan datang
"Hai gita!kety blm dateng?" Tanya wina
Saat aku akan menjawab pertanyaan wina tiba-tiba kety datang,dan kita bertiga pun memesan menu yang ada di cafe itu,berbincang bersama mereka lebih menyenangkan aku mulai merasa terlalu sibuk dengan rifki kemarin-kemarin sampai tak tau kabar baru dari kety dan kali ini aku memutuskan untuk meluangkan waktu bersama mereka.
"De lu mau ikut gua ga?tuh sama wina kety juga sekalian rifki"ucap ka tarisa tiba-tiba
"Lah kemana ka?" Tanya ku
"Ke villa kita liburan 3 hari doang ko" ucap ka tarisa
"Hah ke villa? Pengen ikut banget" ucap kety
Dan karna wina dan kety ingin ikut aku pun juga harus ikut dari pada sendiri di rumah kan gaasik dan sekalian liburan dari pusingnya ujian kemarin refreshing memikirkan akan dilanjutkan ke sekolah mana.
Dirumah,
Mengecek hp sekarang sudah menjadi kebiasaanku menunggu chat dari rifki sungguh tak datang-datang, tiba-tiba"De bangun!hp lu bunyi mulu tuh" ucap ka tarisa mendorong-dorong ku untuk bangun,
tak sadar ternyata aku tertidur menunggu rifki saat aku membuka hpku ratusan chat singkat dari rifki yang membuat aku tersenyum bahagia.
Saat itu pula aku ingat akan mengajak nya pergi liburan ke villa bersama ka tarisa tapi sayangnya dia tidak bisa ikut karna akan pergi liburan ke rumah neneknya di palembang,mendengarnya aku sedih bakal lama tak berjumpa dengannya malam ini dia sudah akan pergi.
Kayanya hubungan kita bakal terhalang jarak dan dipenuhi oleh rindu,bakalan LDRan nih,bisakah dia menjaga hatinya disana?
***
"Bi sri tolong jagain rumah ya,kita cuma 3 hari aja ko" ucapku
Banyak sekali bawaan ka tarisa saat ini,karna hari ini kita pergi liburan ke villa yang di janjikan waktu itu, tapi ka tarisa tidak diperboleh kan membawa mobil terpaksa kita akan ikut mobil temannya sekarang menunjukan pukul 08.30 tepat hari sabtu, kali ini aku menunggu kety,wina dan ka tarisa menunggu temannya pemilik villa.
Tak lama terdengar lah suara mobil saat aku melihat ke jendela sepertinya itu adalah mobil teman ka tarisa dan saat itu pula turun lah seorang lelaki tinggi berpakaian layaknya lelaki biasanya memakai kaos berwarna hitam tapi terlihat sedikit berbeda terlihat sempurna,saat melihatnya terngiang-ngiang di pikiranku nama rifki. (Inget pacar coy)
Kemudian ka tarisa keluar rumah untuk menyambut dan mengajak masuk ke dalam rumah,ketika melihat mereka jalan menuju pintu aku langsung segera pergi ke kamar kembali membereskan bawaanku dan berusaha merias wajahku dengan make up tipis,setelah selesai aku kembali ke ruang tamu untuk menghampiri ka tarisa saat menuruni anak tangga semua perhatian tersorot padaku
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka
Short StoryLuka terdalam adalah ketika hati mencintai dua seseorang dan harus memilih salah satunya disitulah akan tercipta begitu banyak rasa ketika takut salah memilih,tak ingin kehilangan keduanya dan tak ingin menyakiti salah satu pihaknya, ini akan menjad...