Happy Reading~
.
.
.
.
.
"Lee Taeyong Geu Saram, Neomu Bisowoseo... Markeu ya, Neodo Jangan dekat dekat dengan nya arraseo..." Ucap Doyoung melantur. Mark mengangguk dan memapah Doyoung berjalan keluar.
.
.
~Stay With Me~
.
.
Taeyong menatap kearah Doyoung Cs. Tepatnya kearah Doyoung yang berbicara melantur dan kedua sahabatnya yang kesulitan menarik tubuh kecil itu. Tatapannya bertemu dengan netra hitam Doyoung dan beberapa kepingan lama muncul dikepalanya."Kim Doyoung Kau ingat? Mahasiswa ekonomi, Kita pernah bertemu dengan nya setahun yang lalu sebelum dia mengambil cuti." Ucap Kun pada Taeyong yang memandang Doyoung lama.
"Cuti?" Tanya Taeyong tanpa mengalihkan pandang dari Doyoung.
"Emm... Kim Doyoung, Tidak buruk, Dia terlihat imut untuk ukuran seorang namja. Ah kalian pernah mendengarnya bernyanyi...? Suaranya benar benar keren, Tapi sayang nya dia terlalu serius dan tidak mudah bergaul dengan mahasiswa lain. Jika saja dia mau sedikit berubah aku akan mengikutinya kemanapun heheheh." Sambung Jungwoo dengan nada yakin.
"Apa kalian saling mengenal sebelumnya. Bagaimana bisa Kim Doyoung mengumpat mu hahaha." Seru Johnny santai. Kun menatap tajam kearah johnny. Yang ditatap hanya nyengir lebar tanpa dosa.
"Aku pergi dulu." Ucap Taeyong tiba tiba berdiri dan berjalan santai meninggalkan ke tiga pemuda lainya.
"Ohh Arraseo..." Sahut Jungwoo menelan ludah mengetahui suasana canggung disana.
"Yahh... Seo Johnny..." Tegur Kun saat dilihat Taeyong sudah keluar pintu Bar.
"Waeyo...?" Tanya Johnny dengan raut bingung.
"Hah...Molla..." Kun menghela nafas tidak ingin begitu peduli dengan pemuda Seo itu.
.
.
~Stay with Me~
.
.
Taeyong merebahkan tubuhnya di ranjang king size miliknya. Dirinya hanya tinggal sendiri di apartement besar miliknya. Ia terdiam menatap balkon putih di atas nya. Rasa penasaran menyelimutinya. Tatapan Seorang Kim Doyoung tidak bisa hilang dari ingatannya.
"Neo Nuguya...?" Lirih Taeyong mengingat wajah cerah Doyoung di Bar tadi.Drdrrdrr
Bagaimana bisa kau tidak menghubungiku saat kau tau aku berada di korea.
Jangan Lupa untuk pulang minggu depan. Eomma akan kecewa jika putra kesayangannya tidak datang.See you soon~^^
ps:Aku membawa banyak oleh oleh. Kau tidak akan melewatkan nya kan dongsaeng ah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay with Me{Complete}
FanfictionDoyoung Pemuda pendiam yang selalu bekerja keras. Hubungan Cinta yang rumit dan juga konflik keluarga yang membuatnya bertanya pantaskah dia mendapatkan semua hal itu.