Happy Reading
.
.
.
.
Stay With Me
_____________Doyoung dengan serius mendengar penjelasan Taeyong. Sesekali Menatap dan mengangguk paham. Taeyong pun dengan serius menjelaskan Detail dari tugas group yang mereka dapat. Rasanya Doyoung ingin segera menyelesaikan Tugas ini supaya ia bisa cepat pulang.
"Johnny sunbae dan Jungwoo sunbae belum datang." Ucap Doyoung memotong pernjelasan Taeyong.
"Gwaenchana... Kita masih punya banyak waktu." Sahut Taeyong masih menatap Bukunya. Pemuda bermarga Kim itu hanya menganggukkan kepalanya membenarkan.
Sebenarnya Doyoung merasa tubuhnya tidak terlalu baik hari ini. Akibat begadang semalaman di rumah Ten. Ten yang menganggu tidurnya karena menanyakan tentang Taeyong kepadanya membuat mereka tidur dini hari.
Niatnya Ten ingin ikut bertemu Taeyong. Tentu saja doyoung senang dengan ide itu. Pemuda berkelahiran thailand itu malah menenggelamkan tubuh kecilnya dalam selimut saat Doyoung mencoba membangunkannya.
Jika dirinya tau Jungwoo sunbae dan johnny akan telat dia tidak akan berangkat tepat waktu dan membuat suasana canggung diantara Dirinya dan Orang ini. Doyoung benar benar ingin segera pulang. Entahlah padahal Taeyong bersikap baik padanya.
Doyoung menutup laptopnya pelan saat Taeyong sedang berbincang dengan seseorang di sebrang line. Dari nada bicaranya Doyoung dapat menyimpulkan bahwa johnny tidak akan datang. Pemuda berambut hitam pekat itu tanpa sadar mempout bibirnya kesal.
"Johnny sunbae dan Jungwoo tidak bisa datang." Ucap Taeyong kembali meletakkan ponselnya di meja.
"Seharusnya memberi kabar dari tadi kek," Gerutu doyoung pelan. Doyoung membereskan laptop dan beberapa buku miliknya. Mengabaikan tatapan bertanya dari Taeyong.
"Aku akan mengantarmu pulang." Ucap Taeyong dengan nada datar dan ikut membereskan buku nya.
'Apa begini cara menawarkan tumpangan pada orang lain?' Gerutu Doyoung dalam hati."Tidak perlu sunbae....Aku akan naik bus." tolak Doyoung dengan nada sopan. Walau dirinya tidak terlalu menyukai Taeyong dia masih harus bersikap sopan pada orang lain. Dengan Cepat doyoung berdiri saat dirasa tidak ada yang tertinggal tapi nasib buruk sepertinya sedang menemaninya.
'Bruk' 'Prang'
Doyoung terpeleset kelantai saat tanpa sengaja menyenggol pelayan yang sedang membawa gelas dan piring kotor. Taeyong segera bangkit dari duduknya dan membantu Doyoung berdiri.
"Eottokee?" Lirih pelayan itu yang takut managernya akan memarahinya.Beberapa pelanggan juga menatap kearah mereka sedikit penasaran.
"Seharusnya kau berhati hati. Kau bisa melukai orang lain!!" Kesal Taeyong yang melihat wajah pucat Doyoung. Pelayan itu menciut takut melihat tatapan Dingin dari Taeyong.
"Josonghamnida..." Ucap Doyoung sedikit membungkuk meski kepalanya sedikit pening. Doyoung menarik namja bermata tajam itu untuk meninggalkan Cafe.
Entah seperti apa ceritanya. Doyoung sudah terduduk di sebelah kemudi dengan wajah pucatnya. Sementara Taeyong menyetir dengan wajah dingin nya menatap lurus kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay with Me{Complete}
FanfictionDoyoung Pemuda pendiam yang selalu bekerja keras. Hubungan Cinta yang rumit dan juga konflik keluarga yang membuatnya bertanya pantaskah dia mendapatkan semua hal itu.