Cast:
Kim Doyoug
Lee TaeyongTen Mark Haechan Jaehyun
_________________Taeyong menatap hyung nya dengan pandangan serius. Kai yang mendapat tatapan tersebut hanya bisa menghela nafas. Adiknya tiba tiba datang ditempat kerjanya dan membrondonginya dengan banyak pertanyaan.
Kai tentu saja senang Taeyong mencarinya terlebih dahulu. Karena hubungannya dengan Taeyong memang tidak baik setelah Eommanya menikah dengan Appa taeyong.
"Aku tidak bisa mengatakan apapun." Ucap Kai tegas.
"Hyung..."
"Kau sebaiknya datang dengannya, atau mendengar langsung dari profesorku."
Taeyong tau hyung nya akan mengatakan itu.
Mungkir sedikit terburu buru, Taeyong hanya ingin lebih mengenal Doyoung. Namja yang telah resmi menjadi pacarnya itu terlihat baik baik saja.
Setelah apa yang terjadi tentu saja Taeyong menyimpulkan ada sesuatu yang pada Doyoung. Bagaimana baik baik saja jika dia tau Doyoung rutin mengunjungi Dokter specialis. Seperti ayahnya Mark. Taeyong hanya berharap itu bukan hal serius.
"Kau benar benar tidak akan menbantuku?" Tanya Taeyong memastikan. Dijawab gelengan pelan dari Kai. Taeyong mengangguk mengerti. Jika dia diposisi hyung nya, Mungkin ia akan mengatakan hal yang sama.
Taeyong bangun dari kursinya. "Arraseo, Gomawo hyung..."
"Taeyong ah..." Taeyong yang hendak membuka pintu menghentikan gerakannya.
"Kenapa aku merasa hal yang janggal disini. Kau tidak benar benar menyukai Namja itu kan?" Pertanyaan bernada tidak percaya itu membuat Taeyong tersenyum tipis. Hyung nya tidak lah bodoh untuk menangkap hal hal seperti ini.
"Kau tau aku tidak masalah dengan semua pilihan mu, Asal Kau bahagia. Tapi Apa yang akan kau katakan pada Appa...?" Lanjut Kai setelah helaan nafas terdengar putus asa.
"Aku akan mengurusnya. Untuk saat ini bantu aku merahasiakannya. Itupun jika Hyung tidak keberatan. Tapi akupun tidak masalah jika Hyung memberitahunya." Jawab Taeyong ringan. Benar. Taeyong tidak masalah jika Ayahnya menentang hubungannya dengan Doyoung. Karena Sejak awal hubungan mereka tidak seperti ayah dan anak.
Ayahnya hanya sibuk mengatur kehidupan Taeyong. Dan tidak pernah memikirkan apa yang ia sukai dan apa yang ia tidak sukai. Semua harus terlihat perfect. Karena dia adalah Seorang Lee Taeyong. Tapi Taeyong tidak terlalu memedulikan itu semua.
"Aku akan membantumu..." Ucap Kai cepat. Dia dapat melihat keyakinan dimata Taeyong. Meski dirinya tidak bisa seratus persen memahami pilihan adiknya itu. Tapi dia berusaha memahami perasaan Taeyong.
"Gomawo..."
"Geurigo, Bukan sebagai dokter, Tapi sebagai Hyung mu, Aku ingin kau lebih memperhatikan temanmu itu. Aku rasa banyak luka yang ia pendam, Mungkin Fisiknya memang menjadi salah satu alasan ia tidak bangun selama dua hari, Tapi aku rasa Psikisnya lah yang lebih mengkhawatirkan."
Taeyong melambaikan tanganya mengerti maksud Kai. Kemudian ia membuka pintu meninggalkan Ruangan serba putih milik hyung nya.
Meninggalkan Kai yang mengacak rambutnya frustasi. Dua hari merawat Doyoung Dirumah adiknya membuat nya berfikir bahwa adiknya itu mungkin memiliki perasaan khusus pada Doyoung. Tapi setelah memastikannya ia tidak tau apa yang harus ia lakukan.
"Jennie ya, Bagaimana aku harus mengatasi ini..." Keluh Kai.
Beberapa hari yang Lalu Taeyong menelefonnya. Meminta nya melihat keadaan Temannya yang katanya demam dan Tak sadarkan diri di apartement nya. Kai Tentu saja senang Adiknya mencarinya lebih dulu. Karena Hubungannya dengan Taeyong memang bisa dibilang buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay with Me{Complete}
Fiksi PenggemarDoyoung Pemuda pendiam yang selalu bekerja keras. Hubungan Cinta yang rumit dan juga konflik keluarga yang membuatnya bertanya pantaskah dia mendapatkan semua hal itu.