Cast:
Kim Doyoung
Lee TaeyongStay With Me
_______________Doyoung dan Taeyong semakin dekat semenjak Beberapa minggu terakhir. Rasa gugup dan khawatir saat bersama Taeyong pun berubah menjadi Nyaman meskipun kadang Doyoung masih merasa gugup.
Hubungan dengan Appanya belum berubah. Doyoung juga belum mengunjungi mereka sejak kejadian yang lalu. Haechan sering datang dan menginap di Apartement kecilnya dan mengajaknya pulang untuk sekedar menyapa orang tuanya meski ajakan nya selalu Doyoung tolak.
Ten. Sahabatnya itu terlihat berbeda dan menghindarinya.. Ten sangat lah berarti untuk nya dan itu membuat Doyoung merasa sangat kehilangan sosok sahabat nya itu. Satu minggu yang lalu doyoung mengajaknya berbicara tapi perkataan Ten tidak membuatnya merasa lega.
Ini salahku, Doyoung ah, Bisakah kau memberiku waktu untuk sendiri, Aku benar benar tidak ingin kehilangan kendali dan merusak semuanya.
Berada di kelas yang berbeda. Juga membuat Doyoung sulit berkomunikasi dengan sahabat nya itu.
Doyoung menghela nafas pelan memikirkan sahabatnya itu.
"Terlalu banyak menghela nafas akan membuat mu sial Hyung..." Doyoung mengerucutkan bibir nya kesal mendengar ledekan Mark.
"Apa aku berbuat salah pada Ten? Aku rasa kami baik baik saja sejak terakhir kita berkumpul."
"..."
"Kau tau sesuatu, Katakan padaku Mark...! Aku benar benar tidak memahami situasi sekarang ini." Tuntut Doyoung melihat Mark yang terlihat salah tingkah.
"Apa kau menyukai situasi canggung diantara kami?!" Desak Doyoung saat mark mengalihkan pandangannya .
"Tentu saja aku sangat tidak menyukainya!"
"Katakan padaku..."
"Hah... Geurae arraseo... Ten hyung memang sangat kekanakan. Sebenarnya....." Mark yang merasa tidak mempunyai pilihan lain menceritakan pada Doyoung Tentang alasan Ten bertingkah tidak seperti biasanya.
●◇●◇●
Stay With Me
●◇●◇●Doyoung Pov.
Sebenarnya Ten hyung menyukai Taeyong sunbae. Bukan sebagai senior tapi sebagai namja. Awalnya aku pikir ia hanya main main, Tapi saat melihatmu bersama Taeyong sunbae dia terlihat kecewa dan emosi tanpa sebab. Aku tau Hyung pun mulai menyukai Taeyong sunbae, Begitupun sebaliknya. Tenie Hyung pasti akan memahami kalian suatu saat nanti.
"Kau melamun?" Taeyong Sunbae sedikit mengacak rambutku. Entah sejak kapan Taeyong sunbae Sedekat ini dengan ku. Dan Aku merasa sangat nyaman berada disampingnya. Tapi Bisakah aku seperti ini...
"Ani..." Balasku sambil merapikan rambutku.
"Mmm Sunbae..." Lanjutku dengan sedikit ragu. Bisakah aku menanyakan hal ini pada nya.
"Ne...?"
"Apakah kau mengenal Ten?"
"Mmm tentu saja aku mengenalnya,,, Bukankah dia sahabatmu.?"
"Waeyo...?" Tanyanya nya lagi.
"Apakah kau menyukainya?"
"Mworago...?!" Jawabnya kaget.
"..."
Aku hanya bisa diam menanti Jawaban nya. Bagaimana jika Taeyong Sunbae benar memiliki perasaan pada Ten. Apa Aku siap untuk kehilangannya yahh meski dia bukan milik ku dari awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay with Me{Complete}
FanfictionDoyoung Pemuda pendiam yang selalu bekerja keras. Hubungan Cinta yang rumit dan juga konflik keluarga yang membuatnya bertanya pantaskah dia mendapatkan semua hal itu.