nb: gue udah netapin younghoon bakalan berpasangan dengan dia. karna banyak kontra di pasangin sama eunha😒😒with this girl
(yaampun mereka berdua mirip yea jangan2 jodoh.
BTW ITU GUAAAA JUDGE AJA JUDGEEEEE. UDAH FIX YOUNGHOON WITH ME. OKAY DEAL!)
***
pagi ini, tahun ajaran baru. mereka berenam resmi menjadi senior tertua alias kelas tiga di sekolahnya.
dimulai dengan yuju yang berdiri seperti zombie, menuju kamar mandi.
"ya Allah, mengapa libur ini sangat disingkatkan." eluhnya sebelum menarik handuk dan masuk dalam kamar mandi.
lima belas menit mandi, yuju keluar dari kamar mandinya, dengan menggunakan seragam lengkapnya.
setelah mengurus wajah dan rambutnya, gadis itu menatap jam weker kamarnya yang sudah meunjukkan pukul 6.15.
gadis itu langsung memakai kedua kaos kakinya, mengambil tasnya dan turun ke bawah untuk sarapan.
***
"pergi sama papi, atau bareng jaehyun?" tanya jin goo pada yuju yang memakan nasi berlauk udang.
"sama papi. hari ini, anak-anak mau dianter sama orangtua semua. biasalah, tahun ajaran baru." jelas yuju.
sooyoung tersenyum, "yang bener ya juy belajarnya, udah kelas tiga. kamu harus fokus, biar keterima di universitas luar."
yuju dari sekolah menengah pertama, udah ngincar universitas ternama di jepang. makanya, gadis itu selalu dalam jangkauan 10 besar di sekolahnya.
"oke mami. udah jam segini, ayo pi aku upacara."
"mami pergi dulu ya." tak lupa gadis tinggi itu mengecup pipi maminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Cream Cake.一1997line✔
Fanfictiontentang persahabatan, yang tinggal di blok yang sama. 2018.