sore ini anak-anak cowok latihan eskul basket, dari kelas jaehyun ada mingyu, jeka, minghao, deka, june, bambam, yugyeom, dan younghoon yang menjadi anggota baru dalam eskul ini.
mereka berlatih sebentar, menggiring bola, kemudian menshot dan lain-lain.
hingga latihan pertandingan juga mereka lakukan.
saat istrirahat, june langsung menarik kaos hitamnya, membiarkan tubuhnya yang berkeringat itu setengah naked. tangan kirinya, mengambil botol aqua lalu mengguyurkan ke tubuhnya begitu saja. terutama otot-otot perutnya, nggak perlu dijelasin, entar khilaf.
younghoon dan deka juga ngelakuin yang sama. seperti saudara kembar tiga.
"latihan kali ini keras banget nggak sih menurut lo?" komentar bambam sambil berbisik, pemuda itu ngelirik changmin-selaku pelatih sekilas, takut lelaki itu mendengar ucapannya.
minghao mengangguk setuju, "mungkin karna bentar lagi tanding."
"asem banget bibir gue. ada rokok nggak lo?" tanya yugyeom pada june.
"alah lo ngerokok, emang dibolehin sama manda?" ejek june langsung.
"bro, lo kelamaan di gua? udah putus mereka berdua." timpal deka sambil menepuk pelan otot tangan june. june langsung meringis, bukan pelan ini mah namanya.
"tobat kek lo. gonta-ganti pasangan mulu lo. penyakitan entar." kali ini jaehyun berbicara.
"sama manda belom sempet. udah keburu kepergok gue selingkuh."
mereka yang ada disana (kecuali yugyeom & younghoon) langsung mengumpat.
lalu jeka langsung berkata, "bisa-bisanya lo selingkuhin manda. udah tau itu anak modelan macan betina."
yugyeom merenggut, "ya makanya itu, malah waktu itu gue diturunin ditengah jalan lagi sama dia." curhatnya.
younghoon yang daritadi nggak ngerti situasi cuman diem aja. cuman nge resapi apa yang sedang terjadi.
mingyu langsung ngedekat ke yugyeom, "kok?"
"iya waktu itu gue jalan pake mobil selingkuhan gue. soalnya, mobil gue masuk bengkel. pas ketahuan, cewek selingkuhan gue udah abis dipermaluin di mall. jadi, akhirnya gue suruh pergi secara gentle. gue pikir manda juga bakal biarin gue pergi, ternyata malah disuruhnya gue naik ke mobil. tengah jalan gue diturunin. anjing banget nggak tuh."
"ya, lo yang anjing sih sebenernya." kata minghao.
bambam & mingyu udah ngangguk setuju.
"gue kalau dapet manda. auto, nggak bisa bernafas. galaknya ya Allah." kata deka sambil ngelus-ngelus dada karna ngebayangin.
jeka tertawa sambil menggelengkan kepalanya.
mereka asik ngobrol lagi, kali ini topiknya sorn, yang katanya jadi selingkuhannya bambam.
"enggak anjing. lisa buat cerita banget, sorn kakak sepupu gue kok. dia yang main api di belakang gue, sama si ten senior yang lulus tahun ini." jelas bambam ngegas. ya gimana nggak ngegas, gosipnya hangat banget. malah dia yang malu.
"lisa mungkin capek ngadepin kerkedusan lo. makanya dia gitu." balas mingyu santai.
"kerdusan lo nggak sih, gyu?" balas minghao telak. langsung aja mingyu langsung ngelempar aqua gelas yang udah kosong.
asik ngobrol, changmin memanggil kapten basket si jaehyun, dan june si wakil kapten basket buat diskusi.
beberapa menit berlalu, jaehyun datang sambil manggil younghoon.
"dipanggil pak changmin."
younghoon mengangguk, mengikuti jaehyun.
"sahabat kecil lo?" tanya bambam.
mingyu, jeka dan deka yang nangkep arah pembicaraan bambam lantas mengangguk.
"suruh deh sih younghoon nggak usah cakep-cakep. saingan buat dapetin binnie makin susah." kata minghao kemudian.
"bukan salah dia. lo tuh permak muka lo biar dilirik." balas deka pedas.
"nggak perlu di permak. yang penting udah pernah dapeti dawon. nah lo? berjuang iya, dapetin enggak. pretttt." balas minghao nggak kalah pedas.
yang lain udah ketawa aja, ya masalahnya minghao emang mantannya dawon yang menjadi gebetannya deka sekarang....... tapi, nggak tau deh masih apa enggak.
"halah bacot lo pada. ayo foto, mau bikin feed di instagram nih." usul mingyu yang udah ngeluarin hapenya.
"ogah gue foto sama kaum pantat panci kayak kalian." balas bambam.
ngomong kayak gitu tapi tetep juga ikutan foto, malah dia paling depan lagi.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Cream Cake.一1997line✔
Fanfictiontentang persahabatan, yang tinggal di blok yang sama. 2018.