4.9; I Like Me Better

7K 1.1K 123
                                    

hari ini, mereka semua berencana akan melakukan perjalanan ke pantai, pada pukul jam delapan malam.

sampai dipantai, jam setengah sepuluh malam.

malam ini  malam yang ditunggu semua orang, karna besok merupakan tahun baru.

seharusnya mereka bersama keluarga. ngumpul, bakar-bakar. ya iyalah, orang keluarga mereka juga ikut.

cuman, beda kubu. orangtua duduk dan berbincang. juga, menyiapkan makanan untuk anak-anaknya.

"june panas." eluh rose langsung memegang kedua telinganya.

june yang  berada disebelahnya langsung berdecak, kemudian membuka kulit jagung dengan tangan kosongnya.

"gila lo. panas tau!" celoteh rose.

"udah makan aja lo."

rose nggak nolak dong, dia langsung meniup-niupkan jagungnya kemudian mencicipinya.

lalu, meniup jagungnya lagi, "nih june."

june memakan jagung dari tangan rose.

younghoon lagi asik motret dengan kamera di lehernya, moment ini emang harus diabadikan. nggak cuman motret, dia juga ngevideoin. termasuk, interaksi rose dan june tadi. juga masuk dalam kamera miliknya.

pas mau ngatur fokus, mina tiba-tiba nangkring didepan kameranya, dengan senyumnya.

younghoon menarik wajahnya dari kamera, menatap mina lalu terkekeh.

"fotoin gue dong, hoon!"

pemuda itu mengangguk, lalu mengatur lensa kameranya, "gaya ya. 1... 2... 3..." suar shutter kameranya berbunyi.

"coba lihat." mina mendekat kearah younghoon, belum sempet ngedeket, mingyu udah berada ditengah-tengah mereka.

"fotoin gue juga hoon. mau ngefeed di instagram ni."

emang kurang ajar si mingyu, rasanya mina mau nabok kepalanya.

"ju, itu pake soffellnya entar di gigit nyamuk tangan lo." june langsung narik tangan yuju, netesin cairan anti nyamuk itu ditelapak gadis itu.

yuju langsung ngengosok cairan tadi dengan semangat ke ketangannya.

"ju, sekalian dong." pinta deka datang tiba-tiba dengan sosis bakar di mulutnya, yuju langsung ngoles tangan kekar milik deka.

"ho kamu bawa bantal nggak?" bisik jaehyun sambil merhatiin yuju dan deka disamping mereka takut-takut keciduk.

jiho mau jawab. tapi mingyu udah teriak,
"WOI NGUMPUL SEMUA. MAIN TRUTH OR DARE CEPET!" teriakan mingyu mengintrupksi jiho dan jaehyun.

mereka bersepuluh berjalan menuju mingyu yang udah duduk di tikar dengan botol di di hadapannya.

***

botol yang diputar jaheyun, berhenti pada younghoon.

"truth or dare?!" ucap rose paling semangat.

eunha sampai berdecak, karna suaranya yang nyaring.

"dare."

yuju langsung bersorak, "uwu.... jantan banget lo."

sontak ngebuat deka dan mingyu ngebatin bakal milih 'dare' biar dikira jantan juga.

"oke kalau gitu, tanggalin baju lo." kata rose tanpa babibu.

"gila lo! ini dingin, rose." sanggah eunha. maksudnya, gimana ini pantai dan inu tuh udah malem banget.

jaehyun juga ngagguk setuju. jeka diem aja, kepala dia lagi pusing banget nggak enak badan. makanya daritadi selimut panda milik eunha bertengger di punggungnya.

Ice Cream Cake.一1997line✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang