17. Bantuin Calvin

3.6K 479 38
                                    


Gue gak tahu mau ngomong apa lagi sama papinya Winda. Yang jelas gue malu parah saat si papi ngeliat gue bertelanjang dada. Tapi, meski dari tadi gue nunggu papinya ngoceh pada hasilnya papi cuman diam sambil duduk-duduk minum teh aja yang cewek gue buatin. Gue juga heran sih, memangnya dia gak mau ngomong apa gitu ke gue? Nempeleng muka gue gitu? Atau nyurih gue nikahin Winda sekarang gitu?

Gue bingung jadinya. Canggung, kalau kita diem-dieman aja. Mana dari tadi Winda belum selesai nelepon lagi. Lama banget dah, gue jadi kek salting gitu depan camer.

Tapi tiba-tiba dada gue berdebar-debar saat papinya natep gue setelah naruh cangkir kopinya ke atas meja. Muka gue gak bisa senyum anjer, rasanya kaku kek ada jarum akupunktur di seluruh tubuh.

“Calvin dokter juga, ya?” tanya papinya untuk pertama kali.

Lah? Bapak salah pertanyaan apa gimana sih? Masa nanya pekerjaan gue? Kenapa gue gak kunjung di marahin ini? Duh, gue jadi nethink papinya bakal nyuruh putus.

“Sa-saya masih kuliah, om.” Ya, gue jawab jujur aja dong, ya? Masa gue harua boong depan camer? Nanti nilai gue malah makin kurang.

“Oh, masih kuliah? Terus pacaran sama Winda udah berapa lama? Sering nginep sini?” tanya papinya lagi yang gue curigai dia udah mulai mencari tahu kenapa nemeuin gue topless kek tadi.

Gue senyum canggung terus jawab. “Dua bulanan om. Gak sering juga kok, om.” Duh, mati dah gue. Di bibir kenapa polos banget dah pakek ngomong gitu? Harusnya boong aja kalau ditanya. Goblok Calvin! Goblok!

Dan napas gue mulai kembali saat cewek gue dateng terus duduk di samping gue. “Papi kenapa gak bilang sih? Kan Winda bisa jemput tadi,” kata Winda sambil nyanderin kepalanya di lengan gue yang berotot.

Papinya senyum pepsodent, duh om :') gak tahu itu giginya bolong satu, jangan lebar-lebar atuh kalau senyum, gue pengen ngakak ANJERRRR!!

Winda juga kenapa malah manja-manja ke gue depan papinya sih? Entar kalau gue dikebiri gimana? Duh, timingnya gak tepat sayang :')

Akhirnya gue bisik ke dia. “Win — gak enak ada papi kamu,” ucap gue dan dia langsung bangun dan natep gue dengan ngerutin keningnya.

Imut banget bidadari Calvin ya Tuhan :)

“Kamu takut sama papi?!!!!”

Doh!!! Bisa gak sih Win suaranya dikecilin? Itu kalau kamunya ngomong sekeras itu, tetangga bisa denger kali ah! Gemes banget sama pacar sih :') pengen gue hamilin eh maksudnya halalin.

Tapi tiba-tiba Winda ketawa kecil, dia netawain gue fix. Dan gue gak paham kenapa dia ketawain gue yang istilahnya berdiri di ujung jurang.

“Papi aku baik lagi! Dia gak mungkin marah cuman karena liat kamu gak pake baju kayak tadi!” kata Winda buat gue ragu.

“Calvin takut sama om, ya? Duh, om bukan orang tua kolot, kok. Om mah wajar kalau anak muda kayak gitu, hehehe. Yang penting tanggung —”

“Papi!” kata Winda mendelik dan papinya ketawa lagi dengan memperlihatkan giginya yang ompong.

“Papi bentaran doang, kok Win. Tadi mau ngecek kulkas kamu, aja. Kalau kosong mau papi beliin bahan makanan biar kamu bisa masak,” ucap papinya lagi sambil senyum lalu berdiri dan memakai topi fedoranya lagi.

“Terus papi mau ke mana?” tanya Winda yang sudah ikut berdiri bareng gue.

“Ya pulang ke Canada lah. Papi cuman bentar! Kan papi udah bilang. Pesawat pali jam sembilan nanti. Tuh, supir papi di bawah.”

“Yah, bentar banget! Maunya kan papi nginep! Winda jarang loh ketemu papi,” ucap Winda manja sambil meluk papinya.

Jadi cewek gue tipe cewek manja ke papinya gaes. Gemes banget gue liat Winda manja gitu. Soalnya kalau ke gue judes parah anjer. Bisa liat wajah Winda yang manyun-manyun gitu, pengen cium jadinya.

Apalagi pasti anget kalau dipeluk Winda kayak gitu 🌚

“Nanti tahun baru papi ke sini lagi, sama mami juga. Atau kamu yang ke sana? Kita udah jarang ngumpul di sana loh, Win. Grandma juga kangen sama kamu,” kata papinya buat gue gak rela.

“Nanti Winda pikirin ya, pi. Ya udah — papi hati-hati di jalan, ya.” Winda berjinjit lalu mengecup pipi papinya kiri dan kanan.

Pengen jadinya :') astatank.

Selepas Winda mengantar kepergian papinya, dia akhirnya kembali ke ruang tamu terus duduk di paha gue secara menyamping yang sedang nonton TV. Gue sontak lingkarin tangan ke pinggang dia, sekalian melum :) nyaman banget deh. Seharian gini gue jabanin.

“Menurut kamu, papi kamu suka gak sama aku?” tanya gue sambil narik dagu dia terus gue kecup kecil bibirnya sekali.

“Eum — Papi gak pernah masalah, kok. Yang penting baik sama tanggung jawab,” ucap Winda yang giliran ngecup bibir gue.

Dan akhirnya gue nahan leher belakang dia sebentar dan gue memperdalam ciuman kita. Winda gak nolak, tentu aja. Mana bisa dia nolak ciuman Calvin yang menggairahkan? Ckck, lo aja gue kecup dikit kejang pasti.

Gue gigit kecil bibirnya dan akhirnya dia ngebuka dikit bibirnya. Sumpah ni cewek bibirnya kapan berhenti manis sih? Tiap gue rasain, selalu manis kek gula Jawa, bikin raga gue gak ke kontrol ini. Ya Tuhan, mama Calvin gak maksud mesum, tapi Winda godain Calvin.

Gue narik kaos dia terus gue rebahin ke bawah sofa. Untungnya sofanya agak besar, jadi gak terlalu sesek kalau dipake naena. Bangsat omongan gue vulgar banget etdah :"))))))

“Vin —” dia nahan tubuh gue terus natep gue lama. “Aku besok dinas pagi. Kalau gak bisa jalan gimana?” tanya dia polos membuat gue menghela napas kesel.

Gue jatuhin kepala gue ke leher dia. “Kamu mah kalau ngingetin selalu pas aku gini, deh!” ucap gue kesel dan dia malah ketawa kecil.

“Aku bantuin mau?”

“Bantuin apa emang?”

“Makanya bangun dulu, ih! Kamu berat!” gue akhirnya bangun dan duduk di samping dia.

Winda tersenyum lalu mendekat ke wajah gue. “Bantu ngetawain! Wleeee!”

ANYIINGGGGG gue dikerjain sama Winda :') mana sesek lagi celana gue. Bangsat, gue harus nanya ke peta, mana tempat yang paling gue butuhkan sekarang kayaknya.

Kalau kalian tahu, kalian bisa komen di bawah. Itung-itung bantuin Calvin :")

Makasih.

Gaje banget sumpah :') gak tahu jadinya malah gak jelas kayak gini. Aneh, ngebosenin dan garing huhuhu.. Maaf yah, gak tahu otak aku lagi buntu 😂😂...

Ya udah jangan lupa vomentnya.

Oh, ya dari pada aku pusing.. Aku mau minta ide kalian, kira-kira, next chapternya Calvin ama Winda mau diceritain tentang apa? Kalau punya ide share aja yahh yang paling banyak votenya, vange pake minggu depan ☺

Oke makasih...
Vange sayang kalian

Papay😍😘

Ini kembaran Vange gaes kalau belum kenalan :))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini kembaran Vange gaes kalau belum kenalan :))

• Angel From Heaven | Wenyeol ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang