"She no longer needs me. I want you more. Even if this reality is heavy and rough".
-Na Jaemin🍁🍁🍁
Hari Keempat
"Na, bangun!"
Pasti ini Jaemin. Gua yakin, ga salah lagi, ini sahabat gila gua alias Na Jaemin.
"Nana calon istri Na Jaemin, bangun--"
"--sejak kapan gua mau jadi calon istri lu, hah?"
"Yah neng kok jutek sih sama aa"
"Jijik, Jaem. Gua mau ketemu Jeno hari ini, gua kangen"
Jaemin ngeliatin gua dengan senyum tipis.
"Tinggal dua hari lagi"
"Tapi gua pengen ketemu Jeno"
Jaemin nunduk, gua gatau dia kesambet apa lagi.
"Oke, ayo ke rumah Jeno"
🍁🍁🍁
"NGAPAIN KALIAN KESINI?! PULANG! JENO GA TERIMA TAMU!" bentak Hina sambil ngelipat kedua tangannya di depan dada.Adegan ini mengingatkan gua dengan ftv emak tiri yang ngusir pemeran utama. Terus muka emak tirinya di zoom in-zoom out sambil ada backsound gluduk.
"Tuh kan, gua udah bilang ini bukan ide bagus" bisik Jaemin.
Iya, tadi dia ngomong gitu pas di perjalanan ke rumah Jeno, tapi ga gua gubris.
"Jeno mana?"
"Ngapain nyariin Jeno? Oh, udah puas pacaran sama Jaemin ya? Makanya inget Jeno lagi"
"Lu ini napa dah" bantah Jaemin dengan alis bertaut.
"Dan lu Jaem, magadir banget ya" balas Hina natap Jaemin tajam, setajam silet.
"Ini kenapa sih" ucap gua datar. Pasalnya sekarang tuh gua kayak liat ftv secara live tau ga.
"Masuk rumah uya aja sana lu berdua. Cocok, banyak drama" celetuk Jeno yang tiba-tiba nongol dari balik pintu.
"Kok gua yang kena sih, Jen. Masih baik lu gua belain" Hina ga terima.
"Ya kali gua mau masuk rumah uya bareng nih cewek." Jaemin ikutan protes.
"Terus maunya apa? Penghuni rumah terakhir? Menembus mata bathin? Katakan putus?"
"Akhirnya lu ada kemajuan, Jen. Jadi agak lucu sedikit" ucap Jaemin yang langsung dapet jitakan dari empunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend 〰 njm ✔
FanfictionKapan sih lu peka, Jaem? -Nana Na, lu itu sahabat terbaik gua -Jaemin Na, move on -Jeno Nana sahabatan sama Nana? Lalu gimana jadinya kalau salah satu dari dua Nana itu punya perasaan sama Nana yang satunya? Apakah Nana juga punya perasaan yang...