for your information ; Sunwoo lebih tua setahun dari Haknyeon. jadi switch age gitu gais.
enjoy💜💜💜
__
"hai, kakak! ketemu lagi kita, hehehe" Haknyeon yang mau sebenernya lagi buru-buru ke kantin, jadi memperlambat langkahnya cuma karena cowok dingin yang sayangnya ganteng–Kim Sunwoo.
"ya" sapaan dan cengiran lebar seorang Joo Haknyeon cuma dibalas singkat, memang sedingin itu.
"jodoh kali ya? hehehe" lanjut Haknyeon masih dengan cengiran lebar khas dirinya.
"emang yang papasan sama gue, bakal jadi jodoh gue?" Sunwoo tetap berjalan kedepan, tanpa niat menengok ke arah lawan bicaranya.
"nah gitu dong, ga singkat—oh, tentu kak! buat saya kalo papasan sama kakak bakal jodoh! tapi buat saya doang lho" cengiran lebarnya gak hilang dari wajahnya–bahkan sampai giginya mengering sekalipun.
"gue bukan jodoh lo" Sunwoo melirik Haknyeon sinis,
"jodoh kan gak ada yang tau, kak'' balas Haknyeon.
" terus kenapa lo ngaku-ngaku jodoh gue?" Sunwoo menghela nafas kasar, ini udah masuk bulan ke-dua, si adek kelasnya ini nempelin dia kemana-mana.
"kan saya berusaha mengejar orang yang saya cinta, siapa tau jodoh 'kan?" Haknyeon sedikit mempercepat langkahnya, karena kaki panjang Sunwoo melangkah lebar dan cepat.
"cih, kenal aja engga"
"kenalin, Joo Haknyeon. kelas 10 C!" Haknyeon mengulurkan tangannya,
Sunwoo hanya sekedar melirik tangan si adik kelas tanpa berniat membalasnya.
---
huhuhu, maafin aku gak bisa bikin sequel:(
masih diusahin! tenang~btw, book ini udah mendem di draft ada kali 4 bulan? awowkwoak.
but, vomment ❤🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
❨ kak sunwoo , sunhak ❩
Fanfiction➢ ፧ ―― ₍ bxb, top!sun bot!hak ₎ ﹫seyonara_ , 2O19 .