1 hari sebelum haknyeon mengungkapkan perasaannya. dihari yang sama saat sunwoo bertemu younghoon.
"bangsat kepikiran terus"
dengan kemeja seragam yang udah keluar, tanpa dasi dan juga gesper, sunwoo ngerebahin badannya di kasur.
"itu siapa sih anjir, kesel gue" gumamnya.
sunwoo nenangin dirinya, matanya juga udah dia tutup.
gak lama kemudian,
"aargh! siapa sih?!" sunwoo ngacak rambutnya.
untuk mendinginkan kepala, sunwoo akhirnya milih buat mandi.
dan di kamar mandi pun, sunwoo masih kepikiran.
itu siapa yang deket banget sama haknyeon? woi, sunwoo ngaku ya cowok itu ganteng banget, tinggi pula.
akhirnya setelah mandi, sunwoo buka hapenya.
sadar gak sadar sunwoo buka aplikasi instagram dan ngetik username haknyeon disana.
gak jarang sunwoo senyum tipis akibat foto-foto haknyeon yang bikin gemes.
99_haknyeon
❤💬↗
liked by ha_yoonbin, bx_gon, and 4,820 others.
99_haknyeon dari belakang aja aku ganteng banget(´∧ω∧`*)📷: @y_han
view all comments...
y_han ganteng banget yg foto
↪ 99_haknyeon yohan emg ganteng kok
↪ y_han iya dong, cantik
↪ 99_haknyeon tapi ganteng akujeojang.hun ganteng dari mana ya? kamu bukan taehyung, nyeon!1!1!
↪ 99_haknyeon jahatnya kamu jiyounghoon_j manis itu dek><♡
↪ 99_haknyeon apaan, ganteng. emang mas hoon, jelek
↪ younghoon_j jahatnya kamu say:(postingan yang udah cukup lama ini sukses buat sunwoo terkekeh.
"ganteng dari mana? manis gitu" ucapnya.
tapi komen dari 2 orang berinisial ‘yh’ juga sukses buat sunwoo jengkel setengah mati.
sangking bucinnya, sunwoo coba klik akun dengan uname ‘younghoon_j’
younghoon_j
❤💬↗
liked by 99_haknyeon and 20,829 others.
younghoon_j w/ @hyunjaehyun @changmin_jiview all comments...
seyonara_ ganteng banget!💜
↪ younghoon_j siapa dulu dong, say?bbangbbangbbang uuu yonguuun<3
99_haknyeon kak changmin lucu!
↪ younghoon_j kamu gak kalah lucu, dek. sama" lucu sih eheanjir selebgram.
sunwoo mah susah ini.
setelah jadian sama haknyeon.
dari pulang sekolah dan anter haknyeon pulang juga, sunwoo gak bisa berhenti senyum-senyum.
sunwoo ngerebahin badannya di kasur. senyumnya belum luntur.
tiba-tiba aja kebayang wajah haknyeon yang manis itu lagi malu-malu.
senyumnya makin lebar, terus tiba-tiba sunwoo nutup mukanya sangking gemesnya.
kakinya juga udah nendang angin, juga karena gemes bayangin haknyeon yang manis itu.
"how can he be so cute ?!" pekik sunwoo.
sunwoo buka hapenya, yanv nampilin balasan haknyeon dari chat yang dia kirim.
iya manisku. weekend-
kita jalaniya tau aku ganteng
♪ヽ(*´∀')ノcuma dengan balasan kayak gitu aja sunwoo langsung senyum lebar banget.
setelah ngebales dengan kata, ‘can you stop being cute? aku gak kuat kalo kamu gak tau’
sunwoo ketawa kecil, "ck, anjir. bisa banget dia bikin gemes cuma dari chat doang?" terus sunwoo nge geleng-geleng gak tau juga maksudnya apa.
sebelum jalan ke kamar mandinya, sunwoo sempet aja natap foto profilnya haknyeon.
"cute"
---
really" end kok.
ini cuma spesial chp;)vomment💜
KAMU SEDANG MEMBACA
❨ kak sunwoo , sunhak ❩
Fanfiction➢ ፧ ―― ₍ bxb, top!sun bot!hak ₎ ﹫seyonara_ , 2O19 .