if it's you - jung seunghwan.
kak yoonbin
kak
bisa bilang kak sunwoo-
buat ketemuan di taman-
jam pulsek?oh, oke
ada apa?kepo deh, wkwkw
dikit lagi emang jam pulang sekolah.
haknyeon mau ketemu sama sunwoo buat ngomong serius.
bukan lagi yang nempel nempel sunwoo terus. haknyeon juga mau serius kali ini.
"kenapa? gue mau balik" ucap sunwoo.
"kak aku mau ngomong serius boleh?" tanya haknyeon.
sunwoo ngangguk.
"kak sunwoo tau kalau aku naksir kakak?" tanya haknyeon.
sunwoo mengernyit, "hm" jawabnya.
"aku juga udah jatuh cinta malahan" lanjut haknyeon.
"aku tau, mungkin kak sunwoo gak suka kalau aku ngejar-ngejar kakak, contohnya kayak kak ryujin"
Lagi-lagi sunwoo mengernyit, "maksudnya? kok bawa-bawa ryujin?"
"susah ya buat kak sunwoo liat usahaku? aku juga kaget, kak sunwoo bisa buat aku ngerasa sakit, aku melewati hari-hariku dengan penuh perjuangan.
kalau kakak jadi aku, kakak bisa menghadapi ini? kalau hari-hari yang menyakitkan ini, menjadi hari-hari kak sunwoo?" ucap haknyeon lirih.
haknyeon nunduk, sunwoo masih setia diem didepan haknyeon tanpa berkata apa-apa.
"mungkin aku memang selalu keliatan ceria buat kakak, tapi disisi lain aku juga sakit.
kalau aja kakak hancur kayak aku, apa kak sunwoo bakal tau rasanya?
kalau aku cemburu. semua rasa sakit kayak penuh didalam diri aku. bahkan sampai titik dimana hatiku mau meledak. tapi aku inget banget kok kalau kita bukan siapa-siapa" ucap haknyeon lagi.
sunwoo hela nafasnya, "gue juga gak mau lo sakit hati" jawab sunwoo.
haknyeon ngangguk, "aku tau kak sunwoo udah jawab aku. aku udah tau jawaban dari pernyataan yang gak pernah kak sunwoo jawab, tapi aku tetep nunggu"
haknyeon menghela nafasnga, "kata orang jatuh cinta bikin bahagia. siapa coba yang bilang? soalnya satu-satunya cinta yang aku tau cuma melihat kakak dari belakang" lirih haknyeon.
hening sejenak,
haknyeon tersenyum manis dan lebar.
"aku udah ngeluarin unek-unek aku. kak sunwoo bisa anggap kejadian ini gak pernah terjadi. bahkan kalau mau pun kak sunwoo bisa anggap kalau aku gak pernah ngintilin kakak, ngasih sesuatu ke kakak, dan lain-lain. be happy kak, makasih buat kak sunwoo yang ngasih tau aku apa itu cinta, bahagia, dan rasa sakit" ucap haknyeon panjang lebar.
"nyeon--"
"see ya! aku pulang dulu ya, udah ditunggu mas younghoon" ucap haknyeon sambil pergi menjauh dari sunwoo.
sunwoo natap punggung haknyeon yang mulai menjauh dengan perasaan campur aduk.
"kok gue yang sakit hati sih, bangsat"
___
"kenapa lo, naber?"
sunwoo gak balas perkataan dari temennya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
❨ kak sunwoo , sunhak ❩
Fanfic➢ ፧ ―― ₍ bxb, top!sun bot!hak ₎ ﹫seyonara_ , 2O19 .