1O -

3.1K 588 46
                                    

full sm yoonbin×haknyeon dulu nih. maaf ya?
demi alur.
kalo gak ada bagian ini nanti gak nyambung sama part" lain yg udah seyo bikin.

makasii:)








__
masih menggunakan seragam sekolahnya yang udah kusut, yoonbin ngebut buat cepet dateng kesekolah.

bahkan sapaan satpam yang bingung karena yoonbin kembali kesekolah gak dia jawab, dan malah keluar dari topik.

"pak, bapak tau haknyeon? anak kelas 10? liat dia gak? udah pulang belum?" tanya yoonbin bertubi-tubi.

satpam itu mengangguk, setelahnya menggeleng.

"bapak tau dek haknyeon, kalau nunggu dijemput suka nunggu disini bareng bapak. tapi hari ini belum keliatan sama sekali" ucap pak satpam itu.

setelah berterima kasih, yoonbin lari ke arah kelas haknyeon.

tampilan yoonbin udah jauh dari kata rapih.

gesper gak ada, dasi udah dikendorin, baju keluar, celana bagian kirinya juga ketarik sampai betis, rambutnya juga udah acak-acakan.

yoonbin berpikir karena haknyeon minta tolong sama dia, mungkin haknyeon memang ada disana.

tapi gak ada.

pikiran buruk yang dari tadi ada diotakknya mulai mendominasi.

akhirnya dia mengikuti pikiran buruknya.

kalau dia masih disekolah dalam keadaan menangis, pasti mengalami suatu kejadian, kan?

kalau haknyeon masih disekolah dan bisa menelfon, penculikan bukan kasusnya.

bullying?

yoonbin berusaha santai, menahan rasa khawatir yang luar biasa di dalam dirinya.

dan berfikir, kalau dia pelaku pembullyan, dimana dia bakal melakukannya?

gudang? gudang sekolah disini itu gak terpencil, justru terlihat jelas dan tempatnya ada di dekat lapangan.

toilet? di lantai 3 ada toilet guru yang jarang didatangi.

yoonbin dengan terburu-buru lari ke lantai 3,

nihil. semua bilik yang dia buka gak ada haknyeon.

hari mulai menggelap, bagaimanapun haknyeon dalam keadaan ketakutan dan sendirian, pasti di langit yang udah menggelap ini makin membuat dia ketakutan kan?

yoonbin berlalari kebawah dengan pikiran; haknyeon dimana?

mendapat jawaban dari dirinya sendiri, yoonbin melangkahkan kaki panjangnya ke arah ruang peralatan olahraga.

sepi. berdebu. gelap. terpencil. tempat yang pas untuk melakukan pembullyan tanpa takut ketahuan.

karena alat olahraga kebanyakan diletakkan di gudang karena dekat dengan lapangan.

yoonbin bisa melihat di depan pintu masuk ruangan itu ada haknyeon yang tergeletak disana.

langkah besarnya tiba-tiba terhenti, yoonbin gak salah cium kan? ini bau alkohol.

yoonbin buru-buru mengangkat haknyeon, tanpa lupa mengambil hape haknyeon yang terlihat ada 5 panggilan tak terjawab dari ibunya, 3 panggilan tak terjawab dari kakaknya dan hyunsuk. bahkan ada-- 7 dari yohan.

setelah mengangkat haknyeon bau alkoholnya makin menyengat.

apa haknyeon minum alkohol sampai pingsan?

masa sih? kayaknya gak mungkin.

ya walau dia diem-diem buat minum gituan ditempat sepi gitu, gak mungkin sekolah kan? rumah lebih aman kalau dikamarnya sendiri.

dan buat apa nelfon?

"eh iya, rumah haknyeon dimana anjir"

karena yoonbin pinter, dia telfon hweseung, yang kebetulan satu ekskul sama dia, makanya punya nomornya.

"halo, kak hweseung?"

"oh iya bin, kenapa?"

"kak rumah haknyeon dimana ya?" jelas banget dari nadanya udah panik.

diperjalanan ke parkiran, dia keinget kalau dia gak tau rumah haknyeon, makanya dibawa ke uks dulu, dan nelfon hweseung.

"loh? kenapa? gue tau, di komplek permata puri, tau kan lo? detailnya gue chat. emang kenapa panik gitu?"

"tadi gue ditelfon haknyeon, orangnya sekarang disekolh, pingsan. ini gue bawa uks dulu buat nelfon lo kak. makasih ya"

yoonbin sempet bingung, ini cara bawa orang pingsan di motor gimana?

akhirnya, yoonbin naikin haknyeon ke motor, terus dia juga naik. tangab haknyeon di lingkarin di perutnya.

yoonbin bawa motor dengan kecepatan rendah, gak berani ngebut.

yoonbin gunain tangan kanannya buat ngegas motor dan kirinya ngegenggam tangan haknyeon biar gak jatoh.

setelah sampe rumah haknyeon, yoonbin buru-buru bawa haknyeon ke kamarnya, dan ngejelasin apa yang dia tau.

"terus kok ini haknyeonnya bau alkohol ya?" tanya mama haknyeon.

yoonbin geleng, "saya juga gak tau tante"

setelah setengah jam yoonbin disana, haknyeon bangun.

"haknyeon? sayangnya mama?"

haknyeon bangun-bangun langsung panik,

mamanya bingung terus meluk anaknya, "gapapa..." gumam mamanya.

terus tiba-tiba haknyeon nangis, ibunya dan yoonbin bingung.

"kenapa?" tanya yoonbin.

haknyeon ini gak mau pembullyan itu  berlanjut, apapun kedepannya dia bakal jelasin apa penyebab dia begini dan siapa pelakunya.

"hiks— kak r-ryujiiinn, huweeeee"

yoonbin membeku, "b-beneran ryujin?" tanya yoonbin.

haknyeon mengangguk dengan berlinang air mata, "a-ada kak eunbin juga, hiks. sama temen-temennya hiks, a-aku gak tau" lanjutnya.

"tenang sayang, coba tenang dulu. terus jelasin, oke?" ucap mama haknyeon lembut.

haknyeon mengangguk.

setelah lebih tenang, haknyeon mulai menjelaskan.

"tadi kata jihoon, aku dipanggil bu hani di ruang peralatan olahraga. jihoon dikasih tau kak eunbi

terus aku udah nunggu setengah jam, tapi bu hani gak ada. makanya aku mau pulang. belum beberapa langkah, tiba-tiba k-kak ryujin sama temen-temennya dateng.

aku taunya mereka baik, mereka nanya kenapa aku masih disana dan kasih aku minuman. float gitu, gelasnya besar. aku minum aja.

eh rasanya nyengat banget gitu, susah jelasinnya. tapi kata kak ryujin habisin. tapi belum habis aku udah pusing banget, kata kak ryujin tetep habisin. setelah habis rasanya mau pingsan.

eh mereka malah jambak d-dan nampar aku—hiks mereka j-jahat mamaaa" ucap haknyeon panjang le ar.

fix ini mah, yoonbin bakal lapor.







----
vomment
dobel nih, vote dua2nya ya?

❨ kak sunwoo , sunhak ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang