hari ini Haknyeon dateng lebih pagi ke sekolah.
tengah malem tadi, para temenya di grup kelas bilang ada pr, tapi dia udah terlalu ngantuk, jadinya males ngerjain.
disinilah Haknyeon sekarang, di depan kelas yang masih gelap, ragu untuk masuk.
"aduh Haknyeon, bego banget sih ah! udah tau masih jam 6. ke rajinan tau gak?!" dumel Haknyeon untuk dirinya sendiri.
mana tadi gak sempat sarapan kan. jadi Haknyeon bawa dua bekal.
tapi dia juga bawa uang jajan, hehehehe.
karena ragu mau masuk kelasnya sendiri, tanpa aba-aba Haknyeon malah jalan ke lantai atas, tempatnya anak kelas 11.
padahal tangga ke lantai 2 cukup serem, aneh emang.
Haknyeon masuk ke dalam kelas bertulisan 11-D, kelasnya Sunwoo dong. hehehe.
masuk kelas Sunwoo aja berani, masuk kelas sendiri gak berani. emang Haknyeon sebucin itu.
btw, Haknyeon ke kelas Sunwoo mau masukin bekalnya yang satu ke loker bawah meja Sunwoo. dia tau kok meja Sunwoo yang mana, kan udah dibilang Haknyeon tuh bucin.
Haknyeon duduk di meja Sunwoo, buka tas, ngeluarin bekal, pulpen, dan sticky note.
met pagi, kak!
aku bawain bekal nih, kak. makan ya? hehe. gak ada sianida atau semacamnya kok, tenang.
eat well♡.
dan begitulah isi sticky note yang Haknyeon tempel di atas tempat makannya.
setelahnya Haknyeon buru-buru keluar kelas. takut ada yang liat dia, gagal deh suprise buat kak Sunwoonya.
lagi lari ditangga ada yang manggil, takutnya tercyduck.
"Haknyeon?"
"a-aku.. aku cuma jalan-jalan, gabut dateng kepagian!" ucap Haknyeon sambil memejamkan matanya erat.
orang itu mengernyit, "lah terus?"
Haknyeon buka matanya pelan-pelan, "OH KAK HWESEUNG! halo kak! morning!" seru Haknyeon.
Hweseung gelengin kepala, "ada-ada aja sih. bo'ong ya sama kakak?" tanyanya.
Haknyeon syok, "kaakk~ kok kakak bisa nebak?" rengek Haknyeon.
Hweseung gak habis pikir sama ni anak, "ck, kakak asal ngomong padahal. jadi, kamu ngapain disini?"
yang ditanya melongo, "kak! k-kan aku udah bilang, tadi aku keliling sekolah" jelas Haknyeon.
"tapi kamu penakut, mana berani sampai naik ke lantai 2 gini"
Haknyeon nyegir, "you know lah, kak" balasnya.
"Sunwoo?" tanya Hweseung.
"gue kenapa?"
Haknyeon auto tegang.
Hweseung yang sebenarnya udah tau keberadaan Sunwoo yang lagi naik tangga sengaja agak kencengin suaranya.
"p-pagi kak Sunwoo! gak ada apa-apa, itu kak Hweseung emang suka sok iye" jelas Haknyeon yang berkeringat.
Sunwoo lirik Hweseung bentar, terus lirik Haknyeon, dan setelahnya ninggalin 2 orang itu masih dengan tatapan dinginnya.
Haknyeon natap punggung Sunwoo yang mulai menjauh sambil cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
❨ kak sunwoo , sunhak ❩
Fanfiction➢ ፧ ―― ₍ bxb, top!sun bot!hak ₎ ﹫seyonara_ , 2O19 .