sunwoo mendengus, "ribut mulu lo, awas jodoh" katanya.
"ew! mending jodoh sama yang buluk kayak lo dari pada yang bening tapi najisin kayak yoonbin" ucap ryujin.
cuma tatapan datar aja yang ryujin dapet dari sunwoo. padahal lagi ngode, sunwoo se-gak peka itu emang.
"mending gue gabung sama yohan nanti njir" gumam yoonbin lagi.
"GON! SUK!" panggil yoonbin.
byounggon nengok, "oit?"
"suk, yohan mana?" tanya yoonbin.
hyunsuk ngegeleng, "gak tau, tadi gue tinggal pas bel. paling nanti juga dateng sama haknyeon" jelas hyunsuk.
"udah-udah, nanti lo kepincut sama punya gue, ayo suk" ucap byounggon.
"bacot lo, bagon!"
"YOHAN, SAKIT!"
denger teriakan dari suara yang dia kenal, dan teriakin nama yang dia kenal juga. yoonbin nyari keberadaan orang itu.
tentu sunwoo juga.
mereka liat ada yohan yang jitak dahi haknyeon, haknyeonnya ngomel sambil mukul bahu yohan.
yohannya ketawa seneng, haknyeonnya cemberut.
love-hate relationship goals banget, awowkwok.
"dah sana lo berdua, mau mojok kan?" ucap yoonbin terus nyamperin yohan.
gitu-gitu, sunwoo gak enak sama ryujin yang ngajak makan berdua. makanya yang aslinya sunwoo mau nyusul yoonbin, gak jadi gara-gara gak enak hati.
"sunwoo ayo pesan makanan!"
disisi lain, haknyeon bete setengah mati. kenapa sunwoo gak ngikut yoonbin? padahal duo es batu ini biasanya kemana-mana bareng, kayak kembar siam.
"katanya laper, sampe sini diem aja gak pesen makan" celetuk yohan.
gak dijawab sama haknyeon, anaknya sibuk liat ke interaksi sunwoo dan ryujin.
"oh gue tau nih, gara-gara su-- bangsat!" ucapan yoonbin terpotong, soalnya haknyeon yang duduk disebelah yoonbin nyubit pinggang yoonbin.
"su apa?" tanya yohan.
yoonbin gelagapan, "susu taro dirumah abis," ucap haknyeon.
oh iya, haknyeon ini suka banget sama yang namanya susu taro, sampe nyetok dirumah. makanya yoonbin dan sunwoo kalau dapet bekal dari haknyeon suka dapet bonus susu taro.
yoonbin ngangguk semangat, "iya susu taro!"
"ohh, lo suka banget susu taro? sampe bete gitu?" tanya yohan.
haknyeon ngangguk, "iyaa!" jawab haknyeon.
"susu taro addict dia mah" jawab yoonbin.
yohan natap yoonbin bingung, "kalian deket? sampe tau banyak gitu lo, bin" ucap yohan.
"gue juga baru aja deket sama bocil macam gini" ucap yoonbin sambil nempeleng pala haknyeon.
"ck! apa sih!" omel haknyeon.
yoonbin mengernyit, "sensian amat lo hari ini" ucap yoonbin.
"bodoo! aku mau makan, udah tau laper" terus haknyeon ninggalin 2 orang itu dan mesen makanan.
"bu, bubble taro--"
"ibuuu~! biasa ya, bubble taro satu" pekik haknyeon.
bu yoona yang jualan bubble jadi bingung.
"aduh dek haknyeon, masnya juga mau beli taro. sedangkan rasa taro sisa satu" ucap bu yoona merasa bersalah. habisnya haknyeon seminggu minimal beli 3 bubble rasa taro.
pas nengok, orang itu juga lagi nunduk sambil nengok ke dia-- emang haknyeon tuh pertumbuhannya agak lambat.
"e-eh kak sunwoo!"
haknyeon bingung, ikhlasin taro buat kak sunwoo, atau menjunjung tinggi kecintaannya sama taro.
sapaan haknyeon cuma dibalas dehaman dari sunwoo.
terus haknyeon beralih natap bu yoona sambil cemberut dan tatapan memelas.
"ibuuu, emangnya cuma sisa satu?" tanyanya.
bu yoona ngangguk. untuk dibelakang lagi gak antri, soalnya istirahat udah berjalan 15 menit.
haknyeon makin cemberut, "huee taro.." gumam haknyeon.
"bu, kasih dia taro, saya bubble gum aja" celetuk sunwoo.
pandangan haknyeon seketika cerah, dia natap sunwoo dengan senyuman lebarnya.
"beneran nih, kak?" tanya haknyeon. kan kalau sunwoo udah ikhlasin, buat apa babibu? haknyeon loves taro!
'anjir gemes' ucap sunwoo dalam hati.
tiba-tiba kaget juga sama ucapannya dalam hati.
sunwoo jadinya cuma ngangguk buat balasannya ke haknyeon.
setelah minuman mereka jadi, sunwoo ngasih 20 ribu ke bu yoona. karena satu minuman harga 10 ribu.
baru aja mau kasih kembalian, sunwoo nolak "satu lagi buat bayar bocah ini" jawab sunwoo sambil nunjuk haknyeon pake dagunya.
haknyeon melongo dengan tangan yang terangkat sambil megang 5 ribu 2 lembar.
sunwoonya pergi gitu aja, haknyeon kejar.
"kak sunwoo, ini aku ganti" ucap haknyeon setelah narik blazer sunwoo.
'sumpah otak gue korslet' ucap sunwoo dalam hati lagi karena dia gemes cuma liat haknyeon yang lagi pegang gelas bubble di kiri dan megang blazernya di tangan kanan sambil natap dia.
karena ditatap gitu, haknyeon salting. terus buru-buru lepas pegangan di blazer sunwoo.
"gak usah, anggap aja balasan gue buat lo" ucap sunwoo.
haknyeon ngegeleng ribut, "enggaa! itu aku ikhlas kok sepenuh hati, jadi gak perlu dibales gini.." ucapnya.
sunwoo berdecak, "ya udah gue juga ikhlas, terima aja"
karena aura sunwoo mulai gak enak, haknyeon ngangguk aja.
"eungg.. yaudah makasih kak"
"hm"
---
vomment✌
KAMU SEDANG MEMBACA
❨ kak sunwoo , sunhak ❩
Fanfiction➢ ፧ ―― ₍ bxb, top!sun bot!hak ₎ ﹫seyonara_ , 2O19 .