O6 - Jauh.

3.8K 613 99
                                    

sehari berlalu, seminggu berlalu, bahkan hampir satu bulan semenjak kepindahan yohan.

minggu-minggu pertama, haknyeon tentu gak absen kasih apapun itu ke sunwoo setiap harinya, yang entah dia titip ke yoonbin ataupun dia taro langsung di loker sunwoo.

tapi, udah hampir seminggu sunwoo gak dapet apapun, mau nanya yoonbin tapi gengsi.

bukannya haknyeon sakit atau lagi sibuk sama keperluan sekolah, sunwoo tau itu. karena setiap harinya dia liat haknyeon bareng yohan dan hyunsuk, kalau hyunsuk sama pacarnya, sisalah haknyeon dah yohan.

"kenapa sih, bengong mulu?" tanya ryujin.

iya, sejak 3 hari lalu ryujin selalu ada disampingnya--- bukan dalam artian sunwoo curhat ke ryujin dan ryujin ngertiin semua.

tapi ryujin memang nempelin dia kemana-mana, ya tentu kecuali toilet.

"gapapa, yoonbin mana?" tanya sunwoo.

ryujin mengangkat bahunya, "gak tau, apelin degem kali" jawab ryujin asal.

sunwoo cuma mengangguk, terus fokus ke hape-nya yang entah ngelakuin apa.

"sunwoo," panggil ryujin, dan dibalas dengungan dari yang dipanggil.

"sunwoooo!" panggil ryujin lagi.

Sun-woo mengalihkan pandangannya ke ryujin, "kenapa?" tanya sunwoo.

ryujin menampilkan senyum lebarnya, "nanti ke kantin bareng lagi, ya?" pinta ryujin.

"terserah, kantin juga bukan punya gue" jawab sunwoo.






__

"hyunsuuukk lapeer~ yohaaaan lapeerr~" keluh haknyeon.

"sabar, dikit lagi bel istirahat" jawab yohan.

bibir haknyeon melengkung kebawah, "cabut aja yuk! kan gak ada guru" ajak haknyeon.

"ayo!!" pekik hyunsuk.

"itu yang mau cabut, gue aduin ke pak namjoon" celetuk jihoon si ketua kelas.

"ah elah bocor lo mah!" omel hyunsuk.

yohan nyengir, "dah dah, tungguin aja" bujuk yohan.

haknyeon merebahkan kepalanya di meja, sambil pasang muka sedih. jangan lupa sama bibir yang  cemberut itu.

"laper pokoknya laper" anak babi susah kalo udah laper. ngerengek mulu, minta digampar.gg

"sabaarr" kata yohan sambil ngusak rambut haknyeon.

duh, sOfT.

hyunsuk udah asem aja tuh mukanya.

teet teet teeeeett~

"BEL!!" haknyeon langsung berdiri sambil angkat kedua tangannya keatas.

kayak bocah puasa denger adzan:(

yohan senyum gemes liatnya, tau senyum gemesnya yohan gak?

yohan senyum gemes liatnya, tau senyum gemesnya yohan gak?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"yohaaan! hyunsuuuk! ayo ke kantin!"

"iya ke kantin, gak usah teriak haknyeon!" balas hyunsuk.

haknyeon cemberut, "katanya jangan teriak, eh sendirinya teriak. kemusuhan kita!" kata haknyeon.

"ihh ko--"

"hyunsuknya ada?"

"KAK GOOON~"

bagaimanapun hyunsuk ini buciin banget sama byounggon. gak bisa diganggu gugat.

"hayok ke kantin!" seru yohan terus ngetekin haknyeon sambil jalan.

jadi haknyeon jalannya nunduk:(

"yoohaaaaan! lepasin ah! untung ketekmu gak bau!" omel haknyeon.

tapi gak dibalas yohan. orangnya biasa aja, kayak gak ada apa-apa. padahal yang diketekin udah kesel setengah mati; gak bisa lari ke kantin terus jajan.

"YOHAAAAAAN!" teriak haknyeon kenceng banget, sampe jadi tontonan itu 2 bocah.

yohan tanpa dosa nengok dan bilang, "apa sih?"

haknyeon natap yohan sengit, "nyebelin!" terus narik hidung mancung yohan.

"adadah! gue gak bisa napas, engap woi! mau kasih napas buatan emangnya?" ucap yohan.

haknyeon buru-buru lepasin cubitan di hidung yohan, "makanya lepasin akuuu! laper tau, yohan!" pekik haknyeon.

yohan terkekeh terus lepas jepitannya dileher haknyeon, sekarang diganti sama rangkulan di bahu, kayak biasanya.

duh layarkan yohanyeon gak ya?




"bin, adek lo anak mana si?" ucap sunwoo.

yoonbin mengernyit, "adek gue? gue kan punya adek kembar sama kakak kembar, woo. beda sekolah semua, biar pada gak keder" ucap yoonbin.

"itu siapa yang dekel? mirip banget sama lo, kembar 4 ya lo jangan-jangan?" sinis sunwoo.

yoonbin ngakak, "bangsad! wkwkw. dia sepupu gue woi. emang sih gue lebih mirip dia, gak kayak junkyu sama noa yang beneran kayak anak kembar" ucap yoonbin, di akhir yoonbin pasang muka sok sedih gitu.

"ya udah iya,"

"kenapa dah nanyain yohan? lo gak naksir kan? dia dominan nyet" ucap yoonbin lagi.

sunwoo natap yoonbib datar, "najisin, kesel gue sama adek sepupu lo"

yohan mengernyit lagi, "napadah? ketemu aja baru sekali"

sunwoo ngegeleng, "gak tau"

alhamdulillah yoonbin otaknya selalu lancar jaya, "OH GUE TAU, WKWKWKWK. cemburu lo ya sama yohan? sekarang dia sama haknyeon terus kan? WKWKW--"

"SUNWOO!!"

"mampus maung dateng!" pekik yoonbin setelah tau siapa yang manggil sunwoo.

"jangan teriak, ryujin" tegur sunwoo.

ryujin ngangguk, setelahnya cemberut, "kan tadi gue mau ngantin bareng lo!" katanya.

"kan pas bel lo belom balik dari toilet, dasar cewek" ucap yoonbin.

"APA LO?!" omel ryujin ke yoonbin.

yoonbin meringis, "njir maung" gumam yoonbin.

"gue denger ya!" omel ryujin lagi.

yoonbin kabur aja deh.





---
vomment✨✌

❨ kak sunwoo , sunhak ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang