O4 - Senyum Kak Sunwoo

3.8K 726 75
                                    

besoknya, pas haknyeon sampai sekolah, dia ngeliat sunwoo dateng tuh.

langsung dia sumringah, makin sumringah pas liat sunwoo pakai hoodie yang dia hadiahin kemarin.

kejang-kejang lama-lama haknyeon nih. udah sunwoonya ganteng, pake hoodie yang dari haknyeon, duh.

sekarang haknyeon udah lebih jaga keseharian sunwoo. yang mulanya pepetin sunwoo 24/7, sekarang dia lebih ngejauhin sedikit. bukan berarti perasaan dia berubah ya! cuma mau hormatin privasi kak sunwoo aja.

eits, jangan salah. sekarang haknyeon punya yoonbin untuk nitipin semua pemberian dia, hehe. eits, jangan salah lagi, dia juga sesekali ngasih sesuatu kok buat yoonbin, tanda terimakasih gitu.

haknyeon berjalan riang ke kelasnya dengan wajah sumringah. bikin orang yang dia lewatin gak bisa nahan buat gak senyum.

kelas haknyeon harus lewatin tangga, eh dia ketemu kakak kelas tersayangnya, kak Hweseung.

"pagi, kak hweseung!" sapa haknyeon.

hweseung senyum juga, "pagi juga adekku sayang!" sapa hweseung.

"haknyeon!"

hweseung dan haknyeon nengok, "oi kak yoonbin, kenapa?" tanya haknyeon.

"dih yoonbin?" celetuk hweseung. ya, yoonbin temen satu ekskulnya, beuh dingin banget dah.

"apaan yak, lupa gue hehe" jawab yoonbin. haknyeon hela nafas malas, beda sama hweseung yang syok liat yoonbin bisa cengengesan. kiranya bibir yoonbin gak bisa ngangkat.

"anjir ya, kak!"

"anjir yoonbin bisa senyum"

yoonbin noleh ke hweseung, "ganteng ya?" balasannya datar.

hweseung bingung lagi, ini yoonbin punya keperibadian ganda apa gimana?

"oh iya, dek. gue inget. gue mau ngambil itu" celetuk yoonbin.

"eh iya! bentar kak" haknyeon ngobok tasnya, nyari tas kecil.

setelah ketemu, haknyeon ngasih tas itu ke yoonbin.

"ada dua nih kak, baik kan gue?" kata haknyeon.

yoonbin sumringah, "alhamdulillah rejeki nak soleh, thanks ye!" terus pergi.

hweseung masih mematung nyaksiin sifatnya yoonbin.

"hweseung sayaaaaaang~"

hweseung mendengus.

"eh kak jaehyun! kak, ini kak hweseung bengong mulu. mikirin kakak kali!" celetuk haknyeon ke jaehyun.

jaehyun yang dasarnya kalau senyum lebar banget, makin lebar denger perkataan haknyeon. sumpah, ngeri bibirnya robek.

"eh beneran nih dek hweseung? ehehe"

terus hweseung narik haknyeon buat ninggalin manusia kelebihan senyum itu.

"e-eh kak?-- dadah kak jaehyun!!"







__

haknyeon lagi jajan bareng hyunsuk. hyunsuk udah beli makanan, dan ambil tempat duduk. pas mau beli susu kotak, eh ketemu sunwoo.

"siang kak sunwoo!" sapa haknyeon, terus ngelambai sambil pergi.

kan haknyeon ini sekarang mau jaga jarak dikit, biar sunwoo gak risih. terus kalau gak risih dia gak dingin-dingin banget ke haknyeon.

sunwoo natap haknyeon bingung,

"eh dek, tunggu"

duh haknyeon meleleh dipanggil dek sama sunwoo. duh kemajuan nih sunwoo manggil dia.

eh bentar, emang sunwoo manggil haknyeon? mana haknyeon lagi munggungin sunwoo.

"eh aku kak?" tanya haknyeon sambil nunjuk dirinya.

sunwoo ngangguk, terus maju buat deketan sama haknyeon.

haknyeon udah lemes aja sumpah.

"lo yang ngasih ini kan?" tanya sunwoo sambil nunjuk hoodienya.

haknyeon ngangguk tipis, "eung, i-itu-- maaf ya kak aku titip ke kak yoonbin, soalnya--"

"makasih ya," potong sunwoo sambil senyum tipis banget.

haknyeon pusing, ini mimpi apa bukan woi?!

"h-hah? k-kak sunwoo seny-- eh iya kak santai!" jawab haknyeon gugup.

"duluan," lanjut sunwoo terus pergi.

"duluan, juga" kata yoonbin terus nepuk pundak haknyeon.

setelah 2 orang itu pergi, haknyeon lompat-lompat deh,






---
vomment✨✨
disini udh jam 5, kali aja kalian baca sambil ngabuburit:3

❨ kak sunwoo , sunhak ❩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang