Blood

2.4K 322 137
                                    




"It's the blood of six hundred slain virgin"

.

.

.



.

.

.


Ferenc berjanji akan terus bersama Elizabeth. Cukup satu kali dia ingkar janji. Pada wanita keenam ribu, Ferenclah yang akan merengkuh Elizabeth dalam pelukannya, menemaninya hidup selama-lamanya.


...



"Ke istana Čachtice?"



Jungkookie menganggukkan kepalanya. "Ke istana Čachtice. Lagipula kita sudah sepakat akan mengambil kelas Mrs. Betty, kan?"

Kali ini Taehyung yang menganggukkan kepalanya dengan ragu. "Tapi mata kuliah Mrs. Betty nanti tentang fermentasi, Cookies. Kurasa terlalu berlebihan kalau kita pergi sejauh itu hanya untuk melihat proses pembuatan anggur."

Jungkook terkekeh. "Siapa bilang kita ke sana hanya untuk melihat proses pembuatan anggur?" tanya Jungkook sambil tertawa jenaka. "Kudengar ada legenda seru tentang tempat itu. Kau dulu pernah bilang penasaran kalau vampire itu ada atau tidak, kan? Mari kita buktikan kalau vampire itu sebenarnya ada!" tambah Jungkook dengan antusias.

"Apakah ini tentang konten youtubemu lagi, Jungkookie?" tanya Taehyung dengan nada keki.

Jungkook buru-buru menyela sebelum Taehyung sempat memarahinya. "Taehyung, sayangku, kau sudah berjanji tidak akan marah tentang ini, kan? Kita sudah mengikuti pertukaran pelajar sejauh ini. Kau juga sudah berjanji akan memberiku kesempatan untuk membuat satu video tentang tempat ini," ujar Jungkook.­

Taehyung menghela napas. Matanya menatap tajam wajah Jungkook yang terlihat memelas—namun pandangannya nampak serius. "Aku bahkan bertanya-tanya, siapa juga yang percaya dengan bualanmu di youtube?"

Sambil tersenyum bangga, Jungkook memutuskan untuk menyombongkan dirinya. "Ada hampir lima ratus ribu orang yang percaya dengan apa yang aku ceritakan!"

Namun rupanya Taehyung lebih senang menggoda pacarnya itu. "Ada hampir lima ratus orang yang terpesona dengan wajah tampanmu dan memutuskan untuk mengikuti akun youtubemu. Mereka hanya ingin melihat wajah tampanmu, Jungkookie. Bukan bualanmu tentang tempat-tempat angker," dengus Taehyung.

Jungkook tersenyum. Tangannya mengacak rambut Taehyung, membuat pacarnya itu mengerucutkan bibirnya kesal. "Apakah itu artinya kita akan pergi ke sana?" tanya Jungkook memastikan.

DuendeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang