Dirumah kerjaanku hanya main hp saja,kadang aku disuruh ini itu seperti pembantu. Kadang aku juga kesal kalau sudah seperti itu,rasanya ingin membantah tapi apa daya.
Adiku masih berumur 7tahun,Cowo juga sih. Namun,dia terlalu menyebalkan bagiku,suka membuat gaduh,dan pasti menyalahkan aku_-. Aku selalu tidak terima jika disalahkan. Aku selalu membantah saat gelud bersama adikku. Kata yang selalu ku ucapkan untuk membela diri saat aku disalahkan "..Aku tidak salah! Dia yang memancing emosiku duluan!." Ya begitulah,aku ini egois dan keras kepala,aku hanya ingin menang dari semuanya.
Aku suka nonton tv kalau sedang sendiri. Sudah pasti lebih menyenangkan,namun sialnya ketika adikku datang pasti semuanya berubah. Remot tv saja direbut,kadang kalau moodku sedang baik ya aku mengalah apapun itu. Tapi kalau mood ku sedang buruk,tidak segan-segan aku memukulnya. Kali ini moodku sedang buruk,jadi aku tidak mau mengalah pada adikku.
"Kembalikan remot itu!"bentakku pada hero,adikku.
"Gak!"jawabnya dengan nada penuh hinaan.
"Balikin goblok!" Aku dibuat semakin kesal oleh iblis itu.
"Ga mau"
Mau tak mau aku merebut remot itu dari tangannya. Akhirnya aku berhahasil. Namun,ia memukulku dari belakang.
BUGHH..
"Ajg! Adik apa ira! Pergi keluar!!!"..spontan ucapanku menjadi sangat kasar.
"Ira yang harusnya pergi!",bentaknya padaku.
Aku jadi terbawa emosi,tak segan-segan aku mencubitnya.
"Aaaaaaaaawwww...hiks...hiks". Jeritnya padaku sambil menangis.
Mamah yang merasa tidurnya terganggu,akhirnya keluar dan melihat kejadian apa yang terjadi.
"BISA GAK SIH KALIAN SEHARI SAJA TIDAK BERKELAHI??!!!!". Nada bicara mamahku sudah meningkat 100% penuh amarah.
Kami berdua hanya menunduk. Lalu aku angkat suara.
"Tidak akan ada asap kalau tidak ada api",hanya kalimat itu yang tertera,lalu aku masuk ke kamar tanpa mempedulikan mereka.
Moodku sudah hancur,bahkan sangat hancur. Bisa kah aku terlahir kembali dari orang tua yang lebih baik hati tanpa pilikasih seperti mereka!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brokenhome
Rastgeleini khusus buat yang jadi anak brokenhome,yang selalu sakit karena keadaan rumah,ini sekedar cerita yak,kita ambil yang postif nya aja okkay,,Happy Reading😊