04

2.5K 193 2
                                    

Vote sebelum bca...

Flashback on

Jiso pov

Jantungku berdetak sangat cepat,butiran cairan bening bak mutiara mengalir di kedua pelupuk mataku.entah ini hanya mimpi buruk ku atau memang adanya tubuh terbujur kaku diatas brankar di dalam ruangan yang bernuansa putih ini.
Semakin lama semakin sakit hati ini,ternyata memang benar jika ini bukanlah mimpi.

"M-mommy?"suara ku bergetar ketika ku buka kain putih yang menutupi tubuh kaku itu,dan alangkah terkejutnya hati ku ketika seorang wanita paruh baya menutup kedua matanya,wajahnya pucat sangat pucat.

"Mommy!!!hikkssss......mommy...hikks" tangis ku pecah di tengah-tengah keheningan malam.air mataku berderai begitu derasnya.ya,sekarang ada wanita yang sangat aku sayangi terbujur kaku di  atas ranjang rumah sakit,mommy orang yang sangat aku sayangi kini pergi meninggalkan aku sendiri.

"Mom bangun jangan tinggalin Jiso mom...hiks...hikssmommy "ku guncang tubuh dingin itu tapi tidak ada reaksi apapun.

"Sayang sudah,biarkan mommymu pergi dengan tenang."kata wanita yang berada di samping ku.

Aku menggelengkan kepala ku"tidak bi!mommy tidak boleh pergiiii"aku memeluk tubuh mommy.

Wanita di sampingku memeluk erat tubuhku yang sudah sangat bergetar.dia adalah adik mommy yang selalu menemani mommy ketika aku sedang tidak bisa menemaninya.

"Sudah tenang."bibi menjeda ucapan nya"apa kau sudah memberitahu deddymu?"Tanya nya padaku.

Benar aku tidak memberitahu deddy soal ini,dengan cepat aku meronggoh ponsel di saku rok ku dan berjalan keluar ruangan "hallo ded"sapa ku ketika telpon ku tersambung.

"Hallo sayang.Maaf ini mommy jin"

"......"

"Ada apa sayang?"katanya yang membuatku membuka suara lagi

"Aku ingin bicara dengan deddy mom"

"Oh baiklah,tunggu sebentar"

Setelah lebih kurang 5 menit aku mendengar suara deddy"ada apa Jiso?"

"Deddy,,,,"panggil ku yang merasa mataku panas dan tanpa ku sadari aku telah menangis lagi

"Iya ada apa?"

"Mommy ded...hiksss...hiks "Tangisku pecah saat itu juga

"Ada apa dengan mommy mu?dan kenapa kau menangis?"

"Deddy cepat datang ke rumah sakit...hiks...hiks.."

"Baiklah.tunggu aku disitu."katanya yang memutus sambungan telponnya.

Aku menghela napas kasar.sampai kapan deddy itu memperlakukan akh dan mommy sebagai orang yang tidak spesial.Aku tau deddy tak pernah mencintai mommy tapi setidak ya dia peduli lah kepada mommy.dari mommy sakit kanker stadium awal hingga sekarang mommy pergi deddy tak pernah mengunjunginya.Deddy lebih suka bersama istri keduanya itu ketimbang menjenguk mommy.

Aku adalah anak dari kim namjon dan  baek hyme.Aku adalah anak yang tidak pernah disangka kehadiran nya.dulu,mommy dan deddy adalah sahabat dekat,meraka selalu berdua kemana-mana,sampai pada akhirnya mommy mendengar bahawa deddy akan menikah dengan kim seokjin.mommy tak percaya sampai pada akhirnya ia bertanya pada deddy yang di jawab dengan sebuah undangan pernikahan.mommy tak terima,selama ini ia selalu menahan perasaannya kepada deddy,jadi ia mengajak deddy bertemu di klub malam dengan tujuan untuk mengakui perasaan nya.tapi yang terjadi tak sesuai dengan dugaan mommy dan deddy mabuk dan melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan dan di situ lah deddy mulai tidak menyukai mommy.Deddy menikahi mommy namun tak berselang lama ia juga menikahi kim seokjin.Deddy meninggalkan mommy dan aku yang masih berusia 3 bulan dan memilih tinggal bersama istri keduanya itu.

Mr.Park And Me(Mintae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang