07

2.3K 204 11
                                    


Vote dulu donk biar enak .😊

Tap

Tap

Tap

Ceklek..

"Eomma "seorang pria berjalan masuk kedalam ruangan yang dipenuhi cat serba putih itu.

Wanita paruh baya yang terbaring diatas ranjang  langsung menoleh kearah pintu"jimin "

Jimin tersenyum dan berjalan ke arah ranjang."eomma belum tidur?"tanya jimin yang duduk di kursi dan menggenggam tangan ibunda nya.

"Eomma belum mengantuk "jawabnya
"Jimin kenapa dengan wajah mu?"eomma jimin menyentuh wajah jimin yang dipenuhi luka lembam.

"Apa kau berkelahi ?"

Jimin menggeleng "tidak eomma "

"Lalu?"

"Hanya ada sedikit maslah tadi,hm sebaiknya eomma tidur sudah larut "jimin menaikkan selimut eommanya dan mengecup singkat kening nya.

"Selamat malam eomma "jimin berjalan keluar namun langkahnya terhenti"sampaikan pada jungkook untuk menemui ku besok jimin"kata eomma jimin.

Jimin hanya mengangguk dan berjalan keluar.jimin melangkahkan kaki nya masuk kedalam mobil,melajukan mobil nya.mobil jimin berhenti di sebuah taman.jimin turun dan berjalan ke sebuah kursi.

"Taeyeon,aku merindukan mu"ucapnya pelan dan lirih .

Flashback one

"Ya jimin kenapa kau menutup mataku"

"Sudah jalan saja terus "ucap jimin.

"Tara....."jimin membuka telapak tangannya yang menutupi mata wanita di depannya.

Wanita itu membuka perlahan matanya dan"ji-jimin ini?"

"Will you merry me?"Tanya jimin seraya bersipu di depan wanita itu,dengan sebuah kotak merah yang berisi cincin.

Wanita itu mengangguk "iya aku mau"jawabnya.

Jimin tersenyum dan memasangkan cincin yang dihiasi per mata kecil yang indah di jari manis wanita itu.
Wanita itu memeluk erat jimin "aku mencintai mu jimin "ucap wanita itu

"Aku juga mencintai mu Taeyeon"jimin mengecup bibir Taeyeon,melumatnya pelan.jimin memperdalam ciuman meraka.

"I love you tae"bisik jimin disela-sela ciuman mereka.

+++++++++++

"Jungkook -ah"taeyeon berlari kearah jungkook yang sedang berjalan menuju parkiran.

Jungkook yang merasa namanya di panggil menoleh kebelakang "Taeyeon?"

Hap ~

Taeyeon memeluk jungkook."ada apa tae?" Tanya jungkook yang kaget dengan Taeyeon yang tiba-tiba memeluknya.

Taeyeon melepas pelukannya "jimin melamarku kook,melamar ku!"girangnya dan memeluk jungkook lagi.

Jungkook yang tadi tersenyum kini melepas pelukannya Taeyeon.

"Ada apa ?apa kau tidak senang mendengar berita itu?"Taeyeon menundukkan wajahnya.

"Aku senang tae,"jungkook mencoba tersenyum"ah ya tae maaf aku harus pergi "jungkook pergi meninggalkan Taeyeon yang masih memandang kepergiannya dengan raut wajah bingung.

Jungkook pov

Brak!

Jungkook memukul keras depan mobilnya'kau bodoh jungkook,bodoh!kenapa kau masih mencintai orang yang bahkan tidak mencintaimu'

Mr.Park And Me(Mintae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang