01

3.6K 230 2
                                    

Matahari bersinar terang menggelitik kelopak mata yang perlahan terbuka.Taehyung terbangun dari tidurnya,ia mengerjap-ngerjapkan matanya.

ia mendudukan tubuh mungilnya yang semula terbaring,ia melirik sekitarnya dan menemukan pakaian miliknya berserakan di lantai.

Taehyung berusaha meraih pakaian yang berserakan di lantai tetapi,taehyung merasakan perih pada kemaluannya.taehyung mendesis"ssssttt,,,,ya Tuhan apa yang aku lakukan,kini semua nya hancur.hiks....hiks....hiks...diriku kotak dan menjijikkan tuhan"

Cklek

"Wah,,,,,,wah,,,ternyata sudah bangun"jimin,ia adalah pria yang telah merenggut mahkota taehyung yang ia jaga selama 24 tahun.

Taehyung menoleh kearah sumber suara dan ternyata ia mendapati pria yang berjalan kearah nya.

"Bagaimana,apakah kau menikmatinya sayang?"jimin tersenyum sinis seraya membelai bibir merah taehyung.

Taehyung menepis tangan jimin dari wajahnya .

Jimin tertawa melihat tingkah taehyung"uhuu,, sangat agresif ternyata "taehyung menatap tajam jimin saat jimin kembali mendekatinya sembari membuka jas dan kemejanya .

"Bagaimana jika kita berolahraga terlebih dahulu sebelum pulang?,bukan kah itu ide yang  bagus sayang!"kekeh jimin .

Taehyung menjauhkan tubuhnya dari jangkauan jimin yang sudah hampir mendekatkan tubuhnya.ia menarik keatas selimutnya saat tubuhnya terekspos di mata jimin.

Namun nihil,malah sekarang jimin menatap taehyung dengan penuh nafsu dan gairah.Dengan cepat jimin menarik selimut yang taehyung kenakan sehingga menampakan tubuh mungil taehyung .

Jimin juga menarik kaki taehyung yang membuatnya terlentang di kasur king size itu.

Jimin merayap keatas kasur dan menindih tubuh taehyung.

"Aku kita lakukan "seru jimin yang mendekatkan wajahnya ke wajah taehyung .

"Nnnnnggghhh,,,,,mmmppphhhh,,,,,,,,,,lepsssaahh!!"tolak taehyung ketika jimin mendaratkan bibir nya diatas bibir taehyung .

Tanpa mendengarkan kata taehyung jimin melebarkan kaki taehyung .

Dengan tersenyum jimin mengarahkan adiknya di depan kemaluan taehyung tanpa melepaskan ciuman nya.

"Aaakkkhhh"taehyung mengerang ketika adik jimin menghantam kemaluannya .

"Hanya sebentar"bisik jimin yang mulai mengekspos spermanya ke dalam diri taehyung.

"Aakkkhj...mmmmnnnn"sungguh taehyung tidak tahan ketika adik jimin bergerak .

Jimin kembali tersenyum apalagi ketika melihat taehyung mendesah,rasanya ia sangat puas .

Drttttt,,,,Drrrrtttt

Suara telpon terdengar nyaring.jimin meraih telponnya dan mendapati telpon dari seseorang

Jimin melepaskan adiknya dan beranjak pergi ke kamar mandi seraya mengangkat telpon.

"Ada apa?"Tanya jimin dingin .

".........."

"Baiklah aku akan segera kesana"jawabnya lalu mematikan telpon.

Jimin mendecak kesal"ck!kenapa tiba -tiba sekali "tuturnya kesal ia belum merasa puas tapi ada hal yang lebih penting dari percintaannya itu.

Jimin keluar dari kamar mandi setelah membersihkan diri,ia berjalan mendekati taehyung yang masih menangis.

"aku harus pergi"ucapnya singkat lalu beranjak pergi .

Mr.Park And Me(Mintae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang