06

2.6K 210 9
                                    

Vote guys biar enak 😊

Sebuah mobil sedan hitam melintas dengan kecepatan standar membelah jalanan malam kota seoul.malam yang cerah dan dipenuhi bintang-bintang cantik yang bertaburan di angkasa,membuat siapa saja yang melihatnya ingin menggapainya.tapi tidak untuk seorang wanita yang sedang asik melamun di dalam sebuah mobil sedan hitam.

Ciiiiit...
Mobil tersebut berhenti dengan mulusnya di sebuah rumah besar yang memiliki taman di sisi kanan dan kirinya.

Ceklek ..( ibaratkan saja suara pintu mobil terbuka )

Pintu mobil terbuka dan menampilkan pria berjas hitam yang membuka pintu     "silahkan nona taehyung  "kata pria itu

Wanita itu mengangguk lalu turun dari mobil hitam tersebut"terimakasih"katanya seraya membungkukkan badan 90°.

Dan pria itu juga ikut membungkukkan badannya mengambilkan koper di bagasi lalu pamit pada taehyung,si wanita yang sejak tadi terlihat muram.

"Kalau begitu saya pergi dulu nona"pamitnya

Taehyung mengangguk.dan pria itu masuk kedalam mobil lalu meninggalkan taehyung yang masih berdiri di tempat.setelah cukup lama terdiam taehyung berjalan masuk kedalam rumah.

Ceklek.

"Tae?"

Taehyung menoleh ke sumber suara dan mendapati seorang pria bersurai hitam pekat yang sedang duduk di sofa."oppa?kau belum tidur?"tanya taehyung seraya berjalan ke sofa dan mendaratkan bokongnya diatas sofa.

"Kenapa kau sudah kembali?apakah ada masalah ?"tanya pria itu yang ternyata adalah kim jong-in,kakak taehyung.

"Aku kembali karna ada banyak perkerjaan yang harus aku selesaikan"bohong taehyung

"Benarkah?bukankah kau bilang bahwa kau sudah menyelesaikan pekerjaan mu"

Taehyung tersenyum paksa agar kakak laki-laki nya itu yakin dengan dengan kebohongan yang ia lakukan.

"Tidak perlu tersenyum sepeti itu,"jong-in kembali lagi pada buku di tangannya ketika taehyung menunjukkan senyum meyakinkan kepada nya.

Taehyung bangkit dari duduknya "oppa aku ke kamar dulu ya"pamit taehyung pada jong-in yang di balas angguk kan kepala.

Taehyung memasuki kamarnya yang di penuhi dengan warna putih tanpa adanya warna cerah lain.ia melemparkan tubuhnya keatas kasur king size yang di baluti dengan badcafer berwarna putih itu.

Ia memejamkan matanya,pikirannya masih melayang pada kejadian di Busan yang begitu mengejutkan.
Iya,setelah jungkook datang ke Busan pagi tadi jimin pergi meninggalkan nya di Busan.

Taehyung menghela napas dalam,mencoba untuk tidur dan membuang semua pikiran yang membuat sakit kepala.


Flashback on

"Baekho kau jemput taehyung di Busan  sekarang "kata jimin sambil memegang ponselnya di telinga dan sudah siap dengan jas hitam yang membalut tubuhnya.

"Baik tuan "jawab seorang pria dari seberang yang di panggil Baekho itu.

Jimin mematikan ponselnya dan berjalan keluar kamar.ia berjalan kebawah dan mendekati wanita yang duduk di sebuah sofa merah hati di ruang tengah."tae maaf aku harus pergi "katanya.

Taehyung menoleh sebentar kearah jimin dan kembali lagi fokus pada dinding kaca yang memperlihatkan sebuah taman mini.

Jimin menghela napas pelan.ia mengecup singkat kening taehyung lalu berjalan keluar tanpa harus menunggu jawaban dari taehyung.

Mr.Park And Me(Mintae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang