Vote dulu sebelum dibaca ya guys..😊😊😊😊
"JIMIN?!"taehyung membulatkan matanya ketika matanya bertemu dengan sosok pria yang duduk disebelah nya.
Jimin tersenyum samar lalu mendekatkan wajahnya ke wajah taehyung.semakin dekat semakin terasa deru napas jimin yang berhembus,taehyung memundurkan tubuhnya tapi tubuhnya telah terpojok dan menempel pada kaca bening di belakangnya.
"A-apa yang mau kau lakukan "ucap taehyung terbata.
Jimin menatap datar ke arah taehyung"kau pikir kau bisa pergi dari ku Dr.kim?"tatap jimin yang semakin datar dan menambah kesan dingin pada wajahnya.
Alis taehyung bertaut "maksud mu?"
"Kau pergi dari seoul ke Busan untuk menghindariku kan ?"Tanya jimin yang masih mendekatinya wajahnya.
Taehyung menutup matanya,menarik napas dalam dan membuka matanya kembali"aku pergi hanya untuk merilekskan pikiranku"jelas taehyung singkat.
Jimin menjauhkan wajahnya namun tak lepas pandangannya dari wajah taehyung.
"Lalu kenapa kau bisa ada disini ?" Tanya taehyung yang sedari tadi masih bingung kenapa bisa pria ini ada disini.
"Menjaga mu"jawabnya singkat
Taehyung masih belum bisa mencerna apa yang dikatakan jimin namun dengan cepat jimin melanjutkan kalimatnya"aku hanya tidak ingin jika kau terluka apa lagi sampai kabur dari ku"sambungnya telak.
Taehyung hanya mengangguk dan kembali menatap keluar jendela.perjalan ke Busan hanya diisi dengan keheningan
Akhirnya mereka sampai di sebuah rumah yang lumayan besar untuk ukuran rumah pedesaan.rumah itu memiliki dua lantai itu bisa dilihat dari luar rumah,dan sekarang kedua insan itu sedang berada di depan pintu untuk mengetuknya.
Tok...Tok...
Ceklek..
"Tae ?" Sekarang wanita keluar dengan memakai kaos hitam yang di padu dengan celana mini.
Taehyung tersenyum kepada wanita itu dan tak lama kemudian mereka berpelukan erat"ya ampun tae kau apa kabar?"ucap wanita itu
Taehyung melepas pelukannya "aku baik-baik saja,dan kau apa kabar emma ?"Tanya taehyung pada wanita yang di panggil emma itu.
Wanita itu tersenyum manis "tentu saja baik"jawab nya,emma melihat kesamping taehyung yang berdiri sekarang pria berwajah tampan.
Taehyung yang menyadari itu langsung memperkenalkan pria itu"dia jimin,dan jimin dia sepupuku Emma Rose."ucap taehyung .
Emma menjulur kan tangan nya kepada jimin yang di balas olah jimin"Emma"ucap Emma
"Jimin"ucap jimin lalu melepaskan tautan tangan mereka.
"Kalau begitu ayo masuk"ajak Emma
Meraka masuk kedalam rumah itu,ternyata rumah itu sangat indah di dalamnya terdapat beberapa lukisan abstrak dan kaca-kaca bening yang langsung memperlihatkan keindahan desa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Park And Me(Mintae)
AléatoireBerawal dari penghianatan sang kakak dan kekasih, serta pertemuan dengan pria yang berujung pernikahan tanpa rasa saling cinta.Inilah dia seorang dokter manis yang tersesat dalam ombak kebimbangan antara memilih hidup dengan pria dingin atau terus-m...