Happy reading ...
Jungkook berjalan menyusuri koridor rumah sakit,kakinya berhenti di salah satu pintu dan membukanya.
Ceklek
Jungkook tersenyum ketika ia mendapati wanita paruh baya sedang terlelap.jungkook berjalan mendekati wanita itu,ia menarik kursi di sebelah brankar yang terdapat wanita yang ia sayangi.jungkook menggenggam tangan wanita itu mengecupnya lama.
"Jungkook?"
Jungkook mengangkat kepalanya dan kembali tersenyum "eomma Baek "
Ny.park tersenyum lebar ketika ia mendapati putra nya yang sudah lama tak mengunjunginya datang "apa kau baik-baik saja sayang ?"Ny.park membelai lembut surai hitam jungkook .
"Hm,aku baik eomma Baek."jawabnya
"Bagaimana keadaan eomma Baek ?"Ny.park masih tersenyum "eomma sudah lebih baik ."jawabnya.
"Apakah jimin yang menyuruhmu kemari ?"tanya Ny.park karena ia sempat menyuruh jimin untuk memberitahu jungkook untuk menemuinya.Jungkook memejamkan matanya sebentar dan kembali menatap Ny.park "iya,jimin hyung yang menyuruhku kemari,"bohong jungkook "maafkan aku eomma Baek,aku baru bisa menemui mu,pekerjaan ku menumpuk di kantor"dan sekali lagi jungkook berbohong.sebenarnya ia sangat ingin menemui ibu tirinya yang sudah merawatnya hingga ia bisa menjadi seperti sekarang ini,karena semenjak ibu kandungnya meninggal karena kecelakaan,jungkook tidak memiliki siapa-siapa lagi selain jimin dan ibu tirinya,Park Baekhyun.ia sangat menyayangi Ny.park sangat menyayangi nya.Ny.park adalah wanita baik yang merangkap sebagai ibu nya walapun hanya ibu tiri.
"Sebaiknya eomma Baek tidur,sudah malam "ucap jungkook.ia mengecup lama dahi Ny.park"selamat malam eomma Baek"jungkook menaikan selimut yang membalut tubuh Ny.park hingga batas leher "jungkook pergi dulu ya eomma Baek,besok jungkook kemari lagi".Jungkook meninggalkan ruangan tempat Ny.park dirawat.Ny.park sakit jantung makanya ia dirawat.jungkook duduk di kursi depan kamar rawat Ny.park,ia menutup wajahnya dengan kedua tangannya 'maaf eomma Baek,maaf karena aku tidak bisa sering mengunjungimu maaf"tanpa sadar air mata turun membasahi pipi jungkook.
Malam ini,ia kembali menangis,menangis karena kecerobohan yang berbuah menjadi sebuah kefatalan dalam keluarganya.*****
Suasana riuh mengisi acara makan malam 5 orang yang duduk di sebuah restauran.
"Daniel apakah kau masih menyukai tae?"tanya Yoora yang berhasil membuat taehyung menegang karna terkejut.
"Ya tentu saja masih,tapi dalam artian bukan menyukai namun menyayangi sebagai sahabat "jelas Daniel sambil melirik taehyung .
"Oh..."
"Dan kalian berdua "Yoora menunjuk kearah Hana dan Kevin "kapan kalian akan menikah?"tanya nya lagi."Secepatnya "jawab Kevin
Yoora langsung melotot."kenapa?"tanya Hana yang melihat ekspresi wajah Yoora ketika mendengar jawaban dari kevin.
"Tidak,tidak boleh menikah secepatnya"Yoora mengelengkan kepalanya.
"Kanapa tidak boleh,yang akan menikahkan aku bukan kamu"balas Hana kesel.
"Pokoknya tidak boleh,kalau kalian ingin menikah,harus setelah aku menikah baru kalian boleh menikah"jelas Yoora
Hana membulatkan matanya "kau mau menikah?!"
Taehyung yang juga mendengar penuturan Yoora ikut membulatkan matanya."serius?"
"Benaran ?"Daniel juga ikut kaget
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Park And Me(Mintae)
RandomBerawal dari penghianatan sang kakak dan kekasih, serta pertemuan dengan pria yang berujung pernikahan tanpa rasa saling cinta.Inilah dia seorang dokter manis yang tersesat dalam ombak kebimbangan antara memilih hidup dengan pria dingin atau terus-m...