Pagi ini taehyung kerumah sakit untuk memulai tugasnya,yaitu menjadi seorang Dokter.kaki jenjangnya menyelusuri koridor rumah sakit."Tae?"
Kaki nya terhenti ketika sebuah tangan menyentuh bahunya.ia menoleh kebelakang "Dr.kang?"taehyung tersenyum.
"Ada apa ?"tanya nya .Dr. Laki-laki bersurai hitam pekat itu membalas senyuman taehyung "kau apa kabar tae?"
"Aku baik"jawab taehyung.
"Dan bagaimana kabar mu?bukankah kau ada di Paris?""Ya iya sih,tapi aku merindukan mu "
"Aku bertanya serius "ucap taehyung dengan wajah yang sudah menunjukkan raut cemberut.
Dr.ber-nametag Kang Daniel itu malah tersenyum lebar seraya mencubit pipi taehyung "baiklah-baiklah,aku kembali karna urusanku sudah selesai"jawab Daniel akhirnya."tae,hm bagaimana kabar jungkook "tanya Daniel ragu.
"Dia baik "jawab taehyung singkat.
"Ah-ya Dr.kang sepertinya kita lanjut kan obrolan kita nantik.aku masih ada urusan."Daniel mengangguk.taehyung berjalan pergi meninggal Daniel yang masih tersenyum"itu yang aku mau tae,melihat mu tersenyum setiap saat "
~
Taehyung memasuki ruangan nya.ia mendudukan dirinya di kursi kerja.
Pikirannya masih kalut akan kejadian kemarin."Hhh~"taehyung menghela napas berat.
"Kapan ini akan berakhir "ucapnya lirih.Tok
Tok
Tok
"Masuk "
Ceklek
"Ya apa aku mengganggu mu "
Taehyung yang mendengar suara itu langsung menoleh"Hana!"
Hana hanya tersenyum dan berjalan masuk."ya ampun tae kau membuatku susah,kau bilang mau berlibur tapi sekarang kau malah duduk manis di ruanganmu "jelas Hana yang sudah duduk di sofa merah ruangan taehyung.
Taehyung berjalan menghampiri Hana dan ikut mendudukan dirinya di sofa"maaf kan aku Han,aku pikir aku bisa berlibur tapi,"taehyung menundukkan kepalanya.
"Tapi apa tae?"tanya Hana penasaran.
Taehyung menarik napas pelan dan kembali menatap mata Hana"tapi jimin mengikutimu dan bukan hanya itu saja,jungkook juga mengikuti keBusan dan jadilah dia mengetahui bahwa jimin ingin menikahiku "jelas taehyung panjang lebar.
Hana menatap sendu sahabat nya itu"kau harus kuat tae,"
"Ah~aku lupa,"Hana mendekatkan wajahnya ke wajah taehyung "apa kau tau bahwa Daniel sudah kembali "Taehyung mengangguk "kami tadi bertemu di koridor,memangnya kenapa ?"
Hana menjauhkan wajahnya "tidak ada,aku kan hanya bertanya "jawab Hana.
Hana melirik jam yang melingkar indah di tangan nya"tae maaf aku harus pergi ada pasien yang harus aku temui "Taehyung mengangguk.Hana pergi dari ruangan taehyung .
Taehyung berjalan ke kursi kerjanya namun langkahnya terhenti dan berbalik arah ke.Brak !
Huuuuueeeekk
Huuuuueeeekk
Taehyung menatap cermin didepannya dan membasuh wajahnya dengan air.
"Kenapa aku merasa sangat mual."gumamnya seraya memegangi perutnya.taehyung ingin berjalan keluar namun sekali lagi langkahnya terhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Park And Me(Mintae)
RandomBerawal dari penghianatan sang kakak dan kekasih, serta pertemuan dengan pria yang berujung pernikahan tanpa rasa saling cinta.Inilah dia seorang dokter manis yang tersesat dalam ombak kebimbangan antara memilih hidup dengan pria dingin atau terus-m...