Part 06: Happy New Year!

88 9 0
                                    

Dipenghujung tahun ini yakni tanggal 31 desember merupakan hari/momentum dimana seluruh manusia merayakan pergantian tahun. Hal itu membawa kegembiraan dan kesenangan menyambut tahun baru yang akan datang, tak terkecuali dengan Azriel. Azriel juga akan ikut merayakan pergantian tahun dengan adiknya dan semua teman terdekatnya. Mereka sudah merencanakan bahwa akan pergi ke villa milik keluarga Evy untuk merayakan pergantian tahun baru.

Pukul 06.00

Azriel dan Nefilia sudah bangun pagi dan menyiapkan sesuatu yang akan dibawa nanti.

“Sudah kamu siapkan di tas perlengkapanmu?” tanya Azriel ke Nefilia

“hmm” jawab Nefilia sambil mengangguk

“Baiklah aku akan kabari mereka dulu” Ucap Azriel sambil membuka obrolan group line di smartphonenya.

Sejak Christmas kemaren, mereka semakin dekat bahkan sekarang mereka membuat group line untuk merek. Biasanya bila membuat group dengan isi orang orang tertentu maka mereka sudah lebih dari teman (dalam artian sahabat).

Chat Line

“selamat pagi semua” (evy)

“pagi evy” (Levy)

“pagi” (Arkan)

“pagi juga” (Azriel)

“apakah kalian sedang bersiap siap?” (evy)

“Kalau aku sudah dari kemaren hohoho” (Arkan)

“Kalau masalah begini kau memang cepat ya arkan” (Levy)

“Ya kan kita akan pergi untuk merayakan pergantian tahun jadi harus penuh dengan semangat dong” (Arkan)

“kalau masalah sekolah kenapa kau begitu lambat?” (Levy)
“hehe” (Arkan)

“hihihi” (evy)

“Memang si bodoh itu..” (Azriel)

“Azriel apakah kamu sudah selesai bersiap siap?” (evy)

“ya aku dan adikku baru saja selesai bersiap siap” (Azriel)

*Azriel mengirim foto adiknya sedang merapikan tas yang akan mereka bawa. Seketika mereka juga mengirim foto bahwa mereka sudah bersiap siap juga*

“Baiklah nanti saya akan menjemput kalian sesuai rencana kita kemarin” (evy)

“Terima kasih banyak evy” (Levy)

“Memang evy bisa di andalkan” (Arkan)

“Maaf jadi merepotkan mu terus” (Azriel)

“tidak apa apa aku malah senang bisa merayakan pergantian tahun dengan kalian semua, sampai ketemu nanti” (evy)

Azriel pun mematikan hp nya dan mengambil tas yang tadi di persiapkan untuk di bawa ke ruang tamu. Azriel dan Nefilia duduk di ruang tamu untuk menunggu jemputan dari Evy.

Setelah 30 menit berlalu, smartphone azriel berdering tanda ada pesan yang masuk. Pesan itu dari group line tadi. Notifikasi nya dari evy “Azriel kami sudah ada di depan gang”. Azriel pun memberitahu Nefilia

“Lia mereka sudah ada di gang, bawa tas mu dan barang yang ingin kamu bawa. Jangan sampai ketinggalan” Ucap Azriel sambil membawa tas nya.

“Baik kak” Jawab Nefilia dengan memakai tas.

Mereka pun keluar rumah. Setelah mengunci rumah mereka akhirnya berjalan ke luar gang. Disana sudah terlihat mobil pajero putih milik Evy dan di kaca mobil terdapat wajah Evy, Arkan dan juga Levy. Azriel pun masuk kedalam mobil. Mereka pun mulai berbincang bincang di perjalanan.

Romansa DIFABELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang