Jadi part ini adalah part khusus yang aku buat untuk memperkenalkan tokoh Intan secara lebih mendalam.1.Intan Putri Anjani
Dia lebih sering dipanggil Intan.Dia adalah temanku sejak aku duduk di bangku SD.Dia adalah orang yang baik dan peduli kepada teman-temannya.Jika orang tak mengenalnya bisa saja mereka mengira Intan adalah orang sombong,judes,dan tak suka dekat dengan orang-orang baru.Padahal semua itu salah,ia menjadi seperti itu bukan karena itu sikap aslinya tapi karena ia tak bisa bergaul dengan cepat.Ia tak bisa langsung akrab dengan orang yang baru ia kenal tapi jika ia sudah mengenal orang itu dengan baik maka Intan yang sombong dan judes tidak akan terlihat lagi.
Jika selama ini intan terlihat kesal dengan ulah Ayu dan Nanda yang selalu saja mementingkan pujaan hati mereka itu bukan karena Intan iri.Tapi karena janji yang sudah kami dan itu diingkari sendiri oleh Ayu dan Nanda tanpa mereka sadari.Ya,janji yang aku buat bersama Intan,Ayu,dan Nanda.Kami berjanji akan selalu mengutamakan pertemanan kami dari pada urusan seperti pujaan hati.Tapi Ayu dan Nanda sendiri yang mengingkarinya.
Intan selalu setia menemani Ayu dan Nanda untuk melihat pujaan hati mereka.Ia selalu menjadikan makanan sebagai alasannya untuk berkunjung ke sekolah sebelah.Bukan karena Intan adalah orang yang suka makan,ia hanya ingin selalu bisa ikut bersama Nanda dan Ayu agar ia bisa selalu menjaga temennya.
Tapi terkadang Intan juga malas untuk ikut ke sekolah sebelah,karena terkadang makanan tak bisa menjadi alasannya.Intan juga ingin bertemu dengan pacarnya,tapi Ayu dan Nanda selalu melarangnya karena menurut mereka intan tidak setia kawan.Padahal jelas terlihat siapa yang tidak setia kawan.
Intan semakin tidak mengerti kenapa Ayu dan Nanda selalu melarangnya padahal ia tak pernah melarang Ayu dan Nanda untuk bertemu dengan pujaan hati mereka.Maka dari itu juga terkadang Intan kesal kepada Ayu dan Nanda.
Bagaimana tidak?Setelah bel istirahat berbunyi Ayu dan Nanda pasti langsung mengajak aku dan berbelanja ke kantin sekolah sebelah.Jadi Intan tak bisa bertemu dengan pacranya.
Pacar Intan adalah teman satu kelas kami.Namanya Leo Ardi Saputra,dan lebih akrab dipanggil Leo,dia adalah orang yang sangat dingin dan cuek terhadap orang-orang yang tak ada hubungan dengannya.Aku saja tidak terlalu akrab dengannya.Anak ini benar-benar sangat misterius bagiku.
Tapi entah kekuatan apa yang Intan miliki sehingga Leo bisa menjadi orang yang berbeda jika berada di depan Intan.Leo sangat perhatian kepada Intan,ia sangat menyayangi Intan.Selalu memperlakukan Intan seperti seorang Putri.Dia cuek terhadap orang lain tapi tidak kepada Intan.Jika berada didekat Intan anak ini menjadi sangat manis,care,dan juga romantis.Jika Leo jarang menunjukkan senyumnya pada anak lain tapi tidak pada Intan.Ini benar-benar gila bagiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ku Tetap Berharap
Teen FictionIni adalah kisah hidupku, kisah tentang dia yang merupakan bagian terbaik yang pernah ada di hidupku. Aku tak pernah melupakan waktu saat aku bersama dengannya. Karena dia adalah orang yang aku suka tapi ia tak tau jika aku suka padanya dan aku juga...