Alyx berjalan menyusuri jalan berbatu dan hawa dinginnya malam hari. Tetapi ditengah perjalanan ia kembali bertemu dengan sosok yang dikenalnya.
"Anbel?" Ya Anbel si gadis sorceress yang ditabraknya.
Sang empunya menengok dan melihat Cleric Alyx dengan tatapan tak peduli.
"Ah kau cleric yang menabrakku" Anbel lanjut berjalan tanpa memperdulikan kedatangan Alyx.
Alyx berjalan menyamai langkahnya dengan Anbel, dan mereka berjalan dengan keadaan hening.
Keadaan disekitar sudah lumayan sepi dikarenakan pukul sudah menunjukkan jam 21:45. Yah walaupun Prairie Town adalah kota dengan banyaknya adventurer bukan berarti kota ini akan ramai setiap waktunya.
"Jadi... Mau pergi kemana malam-malam begini?" Alyx yang pertama membuka percakapan guna menghilangkan keheningan antara keduanya.
"Mengurus beberapa tugas dan kembali pulang" balas Anbel singkat.
"Umh baiklah aku akan menemanimu dan mengantarmu pulang" Alyx tersenyum dan mengambil beberapa barang yang Anbel bawa.
"Tidak perlu, aku bisa sendiri" Anbel kembali mengambil barangnya yang dipegang Alyx.
Alyx mendesah kecil. "Hei tidak baik jika seorang gadis berjalan sendiri dimalam hari apalagi udara disini sedang dingin dan kau tidak memakai pakaian hangat"
"Aku tidak butuh bantuan seorang cleric, aku sorceress dan sorceress benci dengan cleric jadi menjauhlah dariku! Aku benci cleric,kau urusi saja urusanmu sendiri" Anbel berjalan agak cepat dan meninggalkan Alyx dibelakangnya.
Alyx mengejar dan kembali menyamakan langkahnya dengan si gadis sorceress.
"Memang benar cleric dan sorceress tidak memiliki hubungan yang baik tapi yang ingin kulakukan dengan membantumu tidak memandang darimana kita berasal dan sihir apa yang kita miliki mau dari ras elf, manusia, naga, atau hantu sekalipun" si pemuda cleric mencoba meyakinkan si gadis sorceress.
Si gadis sorceress tetap berjalan tanpa memperdulikan ucapan sang cleric.
Alyx mendecih sebal dan kembali melangkah beberapa cm didepan Anbel dan mengambil beberapa barang yang dibawa si gadis.
"Kau cleric bodoh keras kepala" rutuk si gadis sebal.
"Mungkin saja kau benar karna aku sebagai pria tidak tega jika seorang gadis sepertimu-"
Belum selesai Alyx melanjutkan perkataannya, Anbel memukul kepala si pemuda dengan tongkat yang dibawanya.
Sang cleric terlihat sedikit kesakitan tetapi sang sorceress berjalan mendahuluinya seperti tak terjadi apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grimory Dragon Nest Fanfiction
ActionPemuda bersurai silver baru saja tiba disebuah kota bernama Prairie Town, sebuah kota sederhana yang sebagian warganya adalah manusia dan elf, tetapi walau terlihat sederhana ternyata kota itu menyimpan sebuah misteri yang berasal dari seorang gadis...