*End of Flashback*
Waktu berlalu bertahun-tahun lamanya sejak mereka membangun guild masing-masing. Perkembangan antara keduanya terlihat sangat jelas.
Guild yang dipimpin Dovey sudah sangat berkembang pesat dan saat ini memiliki hampir 100 member, dan Grimory saat ini memiliki 85 member.
Tetapi guild yang dipimpin Dovey saking berkembangnya dan menjadi sangat terkenal membuat sang ketua berpikir harus merahasiakan keberadaan guild, orang-orang guild, dan semuanya.
Menjadi guild terbesar, terkenal, dan terkuat tak membuat semuanya berjalan baik. Banyak yang berusaha menjatuhkan guild yang dipimpin oleh cleric ini. Dan membuat sang ketua menyembunyikannya.
"Dovey, guild ini terlalu banyak dapat rumor dari orang-orang ya sampai-sampai kamu rela melindungi kami semua disini dan menyembunyikan semua bahkan bangunan guild pun pindah" ucap seorang sorceress cantik.
"Yah kurasa ini bagus juga sih, masalah rumor lupakan saja bahkan apanya yang mengerikan dari guild ku ini. Lagipula kita semua disini jadi bisa tenang tanpa teriakan orang-orang kan Bubs." ucap Dovey.
Sorceress bernama Bubble tersenyum yang membuat Dovey ikut tersenyum.
"Kau ketua terhebat Dov".Bubble sendiri adalah sorceress yang juga merupakan istri Dovey.
Bisakah kau percaya, seorang sorceress yang dikatakan membenci cleric, memiliki pendapat yang berbeda dengan cleric dapat luluh dan menikah dengan seorang cleric tampan seperti Dovey.
"Dov, ada seseorang menunggumu" ucap seorang cleric dengan emblem Inquisitor.
"Pasti Zeref ya haha, makasih sudah memberitahuku Volt".
Ya Volt seorang cleric yang termasuk dalam salah satu dari 12 orang tangan kanan sang ketua.
12 orang itu diberikan nama 'Fuckin Squad'. 12 orang dalam berbagai job berbeda yang memiliki kekuatan setara sang ketua.
Sebenarnya 'Fuckin Squad' memiliki 15 anggota tapi karna beberapa masalah 3 lainnya mengundurkan diri.
Dovey cleric crusader, tank terkenal yang disebut dengan 'tank yang tak tergores'. Sayangnya walau sekeren dan sehebat yang dibicarakan, Dovey adalah orang yang memiliki humor tinggi dan terkenal akan kebiasaannya mengejar para gadis.
Volt, cleric inquisitor yang sesuai namanya, ia terkenal dengan serangan petirnya yang menyakitkan. Cleric tampan dengan disertai sifat cool tak heran mengapa banyak gadis menyukai sosok Volt ini.
Elsa si Kali dengan emblem Dark Shaman, merupakan Kali yang pernah belajar dengan seorang master sorceress.
Mika seorang crusader yang disebut sebagai kembaran Dovey sang ketua, we mereka sama-sama tak tergores dalam pertarungan. Tetapi berbeda dengan Dovey, Mika seorang cleric yang sangat menyukai ketenangan dan sifatnya terkesan cool.
Miko, atau yang lebih dikenal dengan 'Fuckin Crazy' seorang assasin dengan job dark yang mengerikan dan dengan sifatnya yang cool menambah kesan dari Miko sendiri.
Mity, inquisitor yang memiliki kemiripan dengan Volt. Sama-sama tampan, sama-sama memiliki kekuatan listrik yang menyakitkan dan memiliki sifat cool dan tenang. Tetapi tak begitu suka dengan hal-hal merepotkan.
Miki atau yang dikenal dengan nama 'Fuckin God' memiliki nama asli Rey, warrior dengan job lunar knight dengan kemampuan mengerikan. Rey biasanya akan terlihat sibuk dengan kegiatannya berlatih atau berjalan-jalan, jadi tak heran ia kerap kali sering tak terlihat di guild.
Miku, sorceress dengan job majesty. Sorceress dengan kekuatan elemental Dark, walau terlihat mengerikan sebenarnya dia sangat imut seperti gadis kebanyakan.
Mabait assasin dark yang sama seperti Elsa, ia pernah belajar dengan seorang master archer. Ditambah sifatnya yang tenang dan cool membuatnya sangat mengerikan di pertarungan.
Mako gadis berkebangsaan ancient yang seksi. Yang merupakan seorang dark shaman dan menyukai sesuatu yang imut.
Kazo, gadis ancient yang tak kalah seksi dari Elsa dan Mako. Kazo juga merupakan seorang dark shaman. Dan Kazo memiliki yang lebih sifat dewasa dari 12 'Fuckin' lainnya.
Dan yang terakhir, Assasin dengan Job Dark. 'Fuckin Xianide'. Tak banyak yang tau siapa nama asli Xianide ini karna ia sendiri merahasiakan namanya.
Assasin satu ini cukup dekat dengan Jimmy.Dovey berjalan menuju dimana tempat si teman dekatnya berada. Ya Zeref, teman terdekatnya yang pertama kali ia temui dan juga ketua dari Grimory rival dari guildnya.
"Ah Zeref jarang sekali kau kemari" ucap Dovey.
Zeref tertawa. "Haha tempat ini sangat sulit ditemukan Dov"
Dovey memperhatikan sekitar Zeref. "Jarang sekali kau tidak mengajak Olaf kemari".
"Ya ada beberapa tugas yang harus dikerjakannya, bahkan guild saat ini sedang sepi" balas Zeref."Peringkat guildmu belakangan ini menurun ya ada masalah kah?"
Zeref memejamkan matanya "Yah beberapa dari member ku terbunuh saat menjalankan tugas. Membuat yang lainnya drop dan tidak melaksanakannya misi sama sekali dan sisanya menjadi Dragon Follower"
Dragon Follower, kumpulan orang yang memilih patuh pada beberapa naga yang sudah menghancurkan dunia manusia.
Selain Dragon Follower, bahkan assasin yang selalu terlihat berpenampilan seperti ninja adalah seorang Dragon sendiri seperti Argenta dan Geraint.
Walau terlihat indah dan nyaman sebenarnya dunia ini sangat tidak seperti apa yang dibayangkan orang-orang.
Terdapat berbagai macam ras mulai dari manusia yang akan menjadi warrior, cleric, dan sorceress, elf yang biasanya akan menjadi seorang archer, ancient ras yang hampir punah yang merupakan seorang Kali kebanyakan dari mereka adalah wanita yang bekerja sebagai seorang dancer, artificial lifeform berisi robot dengan tubuh manusia bertubuh imut, dan Dragon.
Saat Zeref dan Dovey sedang asyik berbincang, Bubble datang dan duduk disebelah Dovey.
Mereka berbincang cukup lama dan akhirnya 11 dari 12 anggota Fuckin Squad kembali dari tugas mereka masing-masing.
"Dovey, kami membawa beberapa bahan untuk guild dan beberapa bahan makanan" ucap seorang Kali, ya dia Elsa.
"Cukup sulit berjalan dengan memakai tudung" Mity angkat bicara.
"Yah mau gimana lagi, kita semua dari Anarchy harus menyembunyikan identitas" balas Kazo.
"Kudengar ada academic, sorceress, dan cleric yang terluka dan katanya dia berasal dari guildmu Zeref" ucap Miko sambil membuka tudungnya.
Mendengar apa yang dikatakan Miko membuat Zeref terkejut dan berlari meninggalkan guild Anarchy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grimory Dragon Nest Fanfiction
ActionPemuda bersurai silver baru saja tiba disebuah kota bernama Prairie Town, sebuah kota sederhana yang sebagian warganya adalah manusia dan elf, tetapi walau terlihat sederhana ternyata kota itu menyimpan sebuah misteri yang berasal dari seorang gadis...