6 Day before Ocean Dragon's Attack

58 2 0
                                    

Terdengar suara nyanyian burung-burung yang menghiasi indahnya pagi hari di Prairie Town. Suara nyanyian burung itu membuat mata seorang pemuda rambut silvernya sedikit terbuka.

Mata dengan iris berwarna biru muda indah itu menampakkan cahayanya. Tanda bahwa sang empunya sudah benar-benar terbangun.

Pemuda itu bernama Alyx, seorang cleric yang baru saja memiliki keluarga baru dikota ini. Kota yang baru saja ia singgahi. Kota yang mempertemukannya dengan seorang sorceress yang membuatnya tertarik untuk mengetahui sang gadis lebih jauh.

Tok tok, suara ketukan pintu terdengar. Dengan berjalan perlahan Alyx melangkah menuju pintu dan membukanya.

Terlihat seorang gadis imut, ya dia Olaf.
"Pagi Alyx, ahh kau baru bangun ya, cepat bersiap karna Zeref menyuruh kita semua untuk kumpul"

Alyx mengangguk. "Baiklah ce Olaf, aku akan bersiap."

"Oh ya sarapan pagi sudah siap didepan, kali ini 2 orang sorceress imut yang memasaknya loh hehe. Jadi cepatlah aku akan menunggumu didepan meja makan dan jangan lupa membawa weapon dan sub weaponmu." Olaf menutup pintu dan berjalan pergi.

Alyx masuk kekamar mandi dan membersihkan dirinya. Setelah beberapa menit ia selesai membersihkan diri akhirnya ia keluar dari kamar mandi.

Ia lekas memakai pakaian berupa setelan jas berwarna hitam panjang dan celana berwarna hitam, sepatu yang berwarna senada dengan pakaiannya. Rambut yang ia rapihkan dengan poni yang menutupi sebelah matanya.

Tak lupa ia mengambil shield dan mace yang dibawanya dan ia letakkan di ikat pinggang yang ia kenakan. Shield yang dibawanya ia kaitkan dilengannya.

Alyx keluar dari kamar. Seseorang menepuk pundak Alyx.

"Ah pagi Alyx, kau baru keluar kamar ya hehe ayo kedepan bersama" itu Jinny, si archer berkebangsaan elf.

Jinny terlihat imut dengan pakaian yang dikenakannya yang berwarna merah muda dan pita kecil dikepalanya.
Tak lupa dengan panah yang ia ikatkan dipunggungnya dan busur panahnya.

Alyx dan Jinny berjalan bersama menyusul yang lainnya. Depan yang Olaf maksud adalah sebuah taman, karna letak taman itu berada tepat didepan bangunan guild.

"Ah itu mereka, kemarilah cepat" Olaf memanggil mereka dengan disertai isyarat tangan.

Ditempat itu sudah banyak orang yang berkumpul, tetapi belum terlihat Vins dan Spot.

"Ah mereka lama sekali Vins dan Spot" rutuk Jimmy si assasin yang terlihat rapih dengan pakaian yang digunakannya.

"Haha sabar memang begitulah Vins selalu telat padahal aku mengetuk pintunya pertama kali sebelum aku mengetuk pintu kalian tapi kalau Spot aku tidak tau saat aku mengetuk pintunya sih sepertinya dia sedang mandi" ucap Olaf tersenyum hambar.

Setelah 15 menit menunggu 2 orang yang ditunggu telah tiba. Mereka langsung mengisi tempat kosong yang tersisa.

"Kemana saja kalian?" Jinny menggebrak meja keduanya.

"Aku ketiduran lagi, maaf" ucap Spot sambil menundukan kepalanya.

"Aku ada urusan sebentar dengan masterku" ucap Vins dengan menyerahkan selembar kertas.

Zeref bangkit dari duduk dan mengambil kertas yang diberikan Vins. Ia membacanya dengan serius.

"Aku mengerti, jadi master cleric Jermaine memberikan tugas pertama untuk kita lebih tepatnya untuk guild kita. " Zeref angkat bicara.

"Tapi sebelum itu ingatkah kalian apa yang aku bicarakan semalam? Aku menyuruh kalian agar memilih job yang ingin kalian pilih dan segeralah berlatih dan setelah itu aku akan membagi kalian menjadi beberapa tim"

Mereka semua mengangguk tanda paham, dengan aba-aba Zeref menyuruh mereka untuk mengisi perutnya masing-masing.

Time Skip


Setelah mereka selesai mengisi perut masing-masing, saat nya mereka untuk memilih job. Setelah dirasa cukup yakin akan job yang dipilih mereka kembali berkumpul di satu tempat.

"Baiklah jadi di dada kalian terdapat emblem yang memberitahu kalian tentang job yang kalian ambil. Aku akan membuat list terlebih dahulu" ucap Zeref.

"Ok kumulai dari Olaf, dari emblem mu kau adalah seorang Shooting Star ya, lalu Jummy kau seorang Elestra hmm lumayan, Jinny Sniper, Jimmy Dark, Alyx Saint? Wah jarang sekali ada yang ingin menjadi Saint haha, Anbel Majesty, Dr Spounds masih belum ada keterangan, Maglev dan Vins Crusader ya wah ada 2 tanker sejati haha, Spot Dark jadi ada 2 ya disini, Second Crusader hmm banyak juga tanker nya dan terakhir aku Zeref Gladiator" Zeref menulis di kertas yang dipegangnya.

Setelah dirasa sudah selesai dalam kegiatan tulis menulisnya, saat itu juga seseorang datang.

"Hoi Zeref" ucap seorang cleric menghampiri Zeref dan merangkul bahunya.

"Kau datang disaat yang tidak tepat Dovey" Zeref tertawa bersama Dovey. Ya Dovey,  cleric yang terakhir kali terlihat mengejar Dalenaf dan berkata akan menikahinya. Dan disaat itu juga seorang gadis merasa sangat ketakutan dan terlihat tubuhnya sudah bergetar.

Gadis itu langsung berjongkok saat Dovey hampir menyadari sesuatu. Jenny, atau Victoria Dalenaf. Gadis itu langsung bersembunyi dibawah meja menghindari Dovey.

Dovey melihat kesana kemari, kekiri-kanan, mencari sesuatu atau mungkin seseorang dan tetap ia tidak menemukan yang dicarinya.

Cleric Dovey berbisik kepada Zeref "Dimana Dalenaf?" tanya nya perlahan.

"Jangan ganggu dia, kau membuatnya ketakutan Dov" Zeref membalas.

"Apa aku semenakutkan itu? Hahaha jahatnya kau Zeref" Dovey melepaskan rangkulannya dibahu Zeref.

Jika dilihat sepertinya Dovey dan Zeref adalah teman dekat, Dovey cleric dengan job Crusader, seorang tanker terkenal dan seorang ketua dari guild terkenal dikota ini guild Anarchy.

Anarchy guild terkenal di Prairie Town, rumor mengatakan orang-orang dari guild anarchy sangat menakutkan karna kekuatan mereka jika digabungkan tak terkalahkan dan itu juga yang membuatnya menjadi populer terutama sang ketua guild.

Tapi sepertinya itu hanya rumor belaka karna saat ini sang ketua sangat memiliki selera humor yang besar dan tidak semenakutkan yang dibicarakan orang-orang.
Walau sebenarnya sifat sang ketua sangat berbeda dari cleric lainnya yang terkenal dengan sifat pendiamnya.

Banyak yang belum mengetahui seperti apa member dari guild anarchy itu karna Dovey sendiri merahasiakan keberadaan bangunan guildnya dan orang-orang didalamnya.

Hanya Zeref dan beberapa petinggi guild grimory saja lah yang mengetahuinya.

Zeref pernah menceritakan tentang rumor beberapa orang-orang dari guild Anarchy, salah satunya adalah mereka yang memiliki emblem bertuliskan F berwarna emas yang berarti Fuckin Squad, rumor mengatakan terdapat 12 orang termasuk sang ketua yang merupakan anggota dari squad itu.

12 orang yang merupakan tangan kanan sang ketua, kumpulan orang yang mengerikan dengan kekuatan tak tertandingi, dan banyak rumor lainnya dari guild itu hanya saja belum bisa dipastikan benar atau tidaknya karna sampai sekarang guild itu, bangunannya, dan bahkan orang-orang yang berada didalamnya dirahasiakan.

Alyx sendiri penasaran dengan guild itu, apa benar guild itu sesuai dengan rumornya, sesuai dengan apa yang orang dikota bicarakan, apa benar mereka semenakutkan itu karna jika dilihat Dovey adalah cleric yang memiliki selera humor tinggi.

Grimory Dragon Nest FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang