Awas typo ehehe..
Makasih buat kalian yang selalu nunggu cerita ini.. 💕💕💕
Vote dan komen ya biar semangat aku nya 😘
Big love 💕💕
Jinyoung bangun karena sesuatu yang berat menimpah dirinya.. Ia mencoba membuka matanya.. Dan ternyata itu adalah tangan guanlin yang melingkar di perut nya..
Karena merasa lengket dengan tubuhnya Jinyoung perlahan mengangkat tangan guanlin agar tak membangunkan nya.. Setelah itu ia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya..
Guanlin terbangun karena merasa Jinyoung yak lagi disisinya Ia panik dan keluar kamar menanyai pelayan yang ada disana.. Hingga petugas keamanan digerbang rumahnya pun ia tanyai namun nihil tak ada seorang pun yang melihat Jinyoung .. Nafas nya memburu dengan segera Ia kembali ke kamar dengan cepat.. Saat membuka pintu kamar guanlin terkejut melihat Jinyoung yang sedang mengusap rambutnya dengan handuk..
Guanlin berjalan dengan cepat dan memeluk Jinyoung dengan erat..
" gua kira lu kabur ". -guanlin
" kabur? Ngga kok kak, aku cuma mandi abisnya badan aku lengket ". -Jinyoung
" tapi lu bikin gua panik, nyariin lu sampe keluar!! Dan lu harus dihukum karena bikin gua panik ". -guanlin
Jinyoung pun terkejut dengan pernyataan guanlin..
Guanlin memasangkan ekor anjing palsu pada hole Jinyoung dan juga memasangkan kalung anjing pada leher Jinyoung
Tubuh Jinyoung yang naked hanya berlutut dihadapan guanlin..
Sedangkan guanlin duduk ditepian ranjang sambil menggenggam sebuah kayu tipis..
" nah anak anjingku yang manis ". -guanlin
" maafkan aku kak.. Akhhkk". -Jinyoung
Jinyoung terkejut dengan guanlin yang menarik tali yang ada dilehernya dan memukul paha nya dengan kayu tipis yang dipegang nya..
"Jinyoungie, anak anjing gak bisa ngomong hmm?". -guanlin
Lantas Jinyoung hanya bisa menirukan suara anak anjing entah mengapa itu malah membuat kejantanannya mengeras..
"uhh anak anjingku mengeras hm? Kemari lah! ". -guanlin
Jinyoung mulai berjalan kearah guanlin namun saat dilangkah pertama guanlin kembali memukul paha nya..
" anjing tidak berjalan Jinyoungie". -guanlin
Lantas Jinyoung langsung merangkak kearah guanlin Ia takut jika paha nya dipukul lagi..
Setelah sampai dihadapan guanlin.. Jinyoung hanya diam menunggu yang akan dikatakan guanlin..
Jinyoung merasakan tangan guanlin yang sedang mengelus punggung hingga bokongnya dengan sensual..
Tiba tiba tangan guanlin berhenti pada kejantanannya yang mengeras..Dikocoknya perlahan lalu tangannya kembali bergerliya dengan tubuh Jinyoung
Dan guanlin pun bersandar di ranjang nya
" naik kesini dan ciumi kejantananku". -guanlin
Dengan perlahan Jinyoung naik ke atas ranjang.. Ia menundukkan kepala nya hingga mencapai kejantanan guanlin yang masih terlapis celananya..
" ah.. Goodhh.. Teruskanh.. Ngh"
Jinyoung menciumi kejantanan guanlin dari luar terus menerus
" buka celana gua pake gigi lu ". -guanlin
Jinyoung menatap guanlin namun guanlin hanya memberi isyarat untuk melakukan apa yang Ia perintahkan..
Lalu dengan susah payah Jinyoung membuka celana guanlin dan juga celana dalam nya dan mengeluarkan kejantanan guanlin yang sudah mengeras..
Dihisap nya ujung kejantanan guanlin dengan keras.. Di jilat nya perlahan
" akhh.. Godjob.. Mmnhh.. Nhh"
Jinyoung terus meneruskan kegiatan nya selang beberapa saat guanlin memintanya untuk berhenti..
" stop gua ga mau cum selain didalam hole lu dan ya kasih gua posisi woman top up ". -guanlin
Dengan tergesa guanlin melepaskan ekor anjing palsu dihole Jinyoung yang ternyata sudah basah dengan cairan pelumas nya
Ia kembali berbaring dengan Jinyoung yang sudah diatas tubuhnya.. Lantas Ia mengarahkan kejantanannya pada hole Jinyoung..
Setelah merasa seluruh kejantanannya masuk guanlin memberi perintah agar Jinyoung bergerak..
Lantas Jinyoung hanya menghentakan tubuhnya ia merasakan hole nya begitu sesak hingga mencapai titik sweet spot nya..
"aghh.. Nggh..ughh..shhh..mhh"
"arhgg..ughhhhh.. Nnnhh.. Ufthhh.. "
" godjobhh.. Babyboy.. Ahh nnhhh"
Lantas guanlin menghentakan dari arah yang berlawan untuk mencari kenikmatan yang lebih..
"shit.. Ahh.. Cumhhh.. Nghg.. "
Jinyoung yang terlebih dahulu klimaks sperma nya mengenai perut dan dada guanlin..
Sementara guanlin yang belum mendapat pelepasannya menghentakan kejantanannya lebih kuat..
Dan setelah beberapa hentakan guanlin klimaks dalam hole Jinyoung..
Lalu dengan cepat membaringkan Jinyoung disamping nya tanpa melepas kejantanannya didalam hole Jinyoung..
"istirahat lah ". -guanlin
Guanlin pun mengecup dahi Jinyoung..
Dengan Jinyoung yang sudah menutup matanya..
Tbc...
Vote dan komen ya 💕🌚🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel|Lai Guanlin (pandeep)
RastgeleBae Jinyoung namja mungil imut yang masih duduk dibangku senior high school membuat kecerobohan yang akhirnya membawa nya pada lai guanlin kakak kelas disekolahnya yang hobby berganti pasangan. Mungkin ini benang takdir yang mempertemukan mereka be...