"Jadi kamu dijodohin?" Tanya Alyssa, Alyssa menahan tangisannya yang keluar dari matanya.
Rasanya Arka tidak rela melihat kekasihnya itu menangis di depannya. Arka ingin sekali memeluk Alyssa, tapi itu tidak akan terjadi karena Arka akan menjadi milik orang lain(?).
"Iya" jawab Arka dengan nada santai, tetapi di dalam hatinya nggak santai.
"Tunangannya kapan?" Tanya Alyssa lagi.
"3 minggu lagi" kata Arka .
Alyssa menghela nafasnya, Alyssa kembali ngomong lagi.
"kenapa orang yang gua sayang dijodohin? Kayak hubungan gua sama orang yang yang gua sayang tuh terhalang?"
"Saa--" lirih Arka
"ini ketiga kalinya loh! Ketiga kalinya gua kena beginian" kata Alyssa
"Sa--"
"udah ah, Arka pulang yuk gua capek" kata Alysaa.
tadinya dia ngajak Arka ketemuan sama dia ya kangen aja gitu. Dia sama Arka udah nggak ketemuan hampir seminggu, pas ketemu lagi eh malah ngebahas ini.
Alyssa bangkit dari duduknya, Tuhkan udah ganti kan cara bicaranya. Arka juga ikut berdiri. Arka tetep nganterin Alyssa pulang.
Di dalam mobil, hening banget, tapi nggak hening-hening banget. Soalnya radionya dinyalain.
Saat udah sampe dirumah Alyssa, Alyssa yang ingin turun keluar dari mobil Arka, tiba-tiba Arka menarik gadis mungil itu lalu memeluknya. Alyssa berusaha melepaskan pelukkannya itu, sudah terbukti bahwa cowok itu lebih kuat daripada Alyssa .
Setelah selesai pelukkan cuman 5 menit, membuka pintu mobil Alyssa, lalu keluar dari mobil .
Arka yang menatap Alyssa keluar dari mobilnya, hanya menghela nafasnya. Dia mengeluarkan handphonenya dari dalam sakunya.
Banyak notif WA atau Linenya dari mamanya, papanya, kakak, kembar-kembarannya.
Tapi matanya fokus kepada salah satu notif dari hpnya.
Adellia:
||Arka, jadi kan ke rumah gue?hanya bisa menghela nafasnya. Lalu membalas chattannya.
Arkasena:
y jd kok. ||
blngn ke ortu lu bsk keluarga w dtngny pagi palingan ||Adellia:
||ok gua tunggu ya
readArkasena menghela nafasnya dengan kasar. Capek. Dia sempat menatap rumahnya Alyssa, akhirnya dia melajukan mobilnya ke untuk meninggalkan rumah Alyssa.
Alyssa yang sedang di kamarnya sedang menangis, dia merasa kecewa saja. Dia tau kok orang yang dijodohin sama pacarnya, atau bisa disebut mantannya. Adellia Jisu Wijaya. Sahabat Alyssa, teman terbaik Alyssa, teman curhat yang sekarang akan menjadi istri dari Arkasena Hyunjin Angkasa. Dia merasa ditikung oleh sahabatnya sendiri.
Alyssa akan menangis mungkin sampai pagi nanti, atau sampai subuh. Entah kapan Alyssa selesai menangisnya, yang terpenting dia sangat kecewa banget. Kenapa orang yang dia sayang kok bisa dihalang oleh seseorang? maksudnya kenapa dijodohin terus?
♡♡♡
1 minggu lagi, pertunangan Arka dan Lia akan dilaksanakan. Alyssa entah dia mau ikut atau tidak, Alyssa sedang di cafe sendirian tiba-tiba ada yang mengagetkannya dengan menepuk pundaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] our story [✔]
RomanceStarted; Minggu, 17 Maret 2019 Finished; Rabu, 3 Juli 2019 Cerita tentang Arka yang dijodohkan dengan orang lain dan terus mencari Alyssa yang menurutnya Alyssa seperti di telan bumi, dan Alyssa yang di London sedang move on dari Arka. Warning⚠️: ▪b...