Sekarang Arka dkk udah sampe di London. Lumayan sih perjalanannya, Mereka lagi di airport yang katanya dijemput sama supir mereka.
Dan bener aja supirnya dateng, Mereka langsung ke mobil itu terus taro koper-koper mereka di bagasi.
Selama perjalanan ke rumah Alyssa semuanya pada diem semua, apalagi Arka diem sambil dengerin lagu pake earphonenya.
Sampe lah rumah Alyssa, Arka sempet dikasih tau sama Lia kalo katanya suruh nginep di rumah temennya Lia. Cuman Arka nggak tau aja kalo dia nginep di rumah Alyssa di London.
Yeji di depan, di depan rumah Alyssa. Mereka semua masuk ke rumah Alyssa, ada sih sebagian nginep di hotel. Felix sama Chaewon karena mau resmi jadi nginep di hotel. Berdua. ANJAY. Itu mah Felix yang mau:). Tenang ges, nanti kalo macem-macem ada Alyssa yang bakal omelin Felix.
Hwall Heejin juga sih, untungnya Heejin sama Siyeon dan Seoyeon. Hwall sama Jeno dan Haechan yang pastinya. Juga Hina, Gowon, Nagyung di hotel. Dan juga ada Seungmin, Jaemin, dan Renjun yang di hotel.
Jadi Nathan, Yeji, Raehan, Ryujin, dan Arka nginep di rumah Alyssa. Untungnya yang ngebayarin nginep di hotel itu, ya siapa lagi kalo bukan Jeno Arsenio. Huhu Kayaknya banget-bangettan. 11/12 kayaknya kayak Guanlin.
Sekarang Raehan sama Ryujin lagi duduk di sofa, sama Arka juga. Sedangkan Yeji lagi ke di dapur rumah Alyssa, sama Choerry. Choerry disuruh jagain rumah sama Olivia. Sedangkan Olivia sama Alyssa lagi jalan-jalan berdua. Arka yang lagi duduk di sofa karena capek banget perjalanan, Nathan nyamperin dia.
"Bang, jalan yuk" ajak Nathan.
Hari ini Arka mumpung lagi nggak ada meeting penting gitu, jadi lah Nathan ngajak Arka jalan-jalan di sekitar London.
Tadinya Arka nggak mau, cuman gimana ya jarang juga jalan sama adek sepupu kesayangannya.
Yang pasti temen-temen lainnya mau jalan-jalan sama pacarnya. Raehan lagi senderan di bahu Ryujin, karena capek banget.
"Yeji gimana? Kasian dia sendiri" bales Arka.
"Nggak papa bang, gua sama Choerry disini aja" ucap Yeji yang lagi bikin teh sama Choerry. Pas Arka masuk, dia kaget ternyata Choerry tinggal disitu.
"Iya kak, Aku sama Yeji disini ajaa" kata Choerry.
"Yaudah, Han gua pergi dulu ya" kata Arka. Raehan hanya mengacungkan jempolnya.
Arka dan Nathan jalan bersama.
Nathan sedang chat seseorang yaitu.
Olivia💙
Irsyad Nathan:
|| Oliv kamu dimana?Olivia💙:
|| aku masih lagi jalan sama kak Alyssa
|| kamu?
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] our story [✔]
RomantikStarted; Minggu, 17 Maret 2019 Finished; Rabu, 3 Juli 2019 Cerita tentang Arka yang dijodohkan dengan orang lain dan terus mencari Alyssa yang menurutnya Alyssa seperti di telan bumi, dan Alyssa yang di London sedang move on dari Arka. Warning⚠️: ▪b...