chapter 15

182 33 0
                                    

part flashback kayaknya. akwoakwoak. au ah banyak bacot saya. dan part ini bakal pendek kayaknya.

♡♡♡

Alyssa yang nguping omongannya Lia dan Bundanya Arka, langsung aja Alyssa ngechat seseorang. Ya Alyssa ngechat bundanya Arka.

Bunda Arka❤

Alyssa:
||Tante ini aku Alyssa.

Bunda Arka❤:
||Iya, Alyssa kenapa?

Alyssa:
||Aku aja yang bikinin Arka makan siangnya

Bunda Arka❤:
||oh gitu. tapi nggak papa kan?

Alyssa:
||iya nggak papa

Bunda Arka❤:
||kamu bikin sekarang aja ya, kayaknya Arka belum sarapan deh.

Alyssa:
||ok tante sip
read

Alyssa mematikan handphonenya, langsung berdiri. Lia kebingungan melihat Alyssa langsung berdiri.

"mau kemana?" tanya Lia kepada Alyssa.

"mau pulang" jawab Alyssa.

"oh yaudah, hati-hati ya di jalan" ucap Lia.

Alyssa hanya mengangguk saja. Sebelum jalan keluar menuju kamarnya Papanya Lia dirawat, Alyssa ngomong sesuatu ke Lia.

"Gua aja yang bikin makan siangnya, tadi gua udah chat bundanya Arka. Lu jagain aja papa lu ya, gua mau ke rumah bikin makan siangnya buat Arka. Biar lu nggak repot, dan btw kasih aja lokasi kantornya Arka. Gua udah lupa kantornya dimana"

Lia langsung meluk Alyssa. Sahabat satu ini baik banget sama dia.

"makasih ya" ucap Lia. Alyssa hanya terkekeh.

"hehe yaudah, gua pulang dulu ya" Pamit Alyssa. Lia hanya mengangguk doang lalu melepaskan pelukkannya.

Alyssa keluar dari ruang inap tersebut. Alyssa sampe rumah langsung masakkin nasi goreng buat Arka. Lagian dia kelamaan mikir mau buat apa, lagian dulu juga Arka suka sama nasi gorengnya Alyssa. Itu dulu.

Setelah masakkin nasi gorengnya, dia taruh di tempat makannya. Ayok kita liat visualisasinya dari telor ini.

Nasi gorengnya bentuknya kayak di restoran-restoran gitu. Maksudnya ya satu mangkok kecil. Ada telor ceplok dia atas nasi goreng tersebut, sosis yang di potong ditaro di pinggir kanan nasi gorengnya, ada ayam goreng paha juga. Karena dulu Arka suka sama ayam goreng paha. Ah upin ipin.

Dan ada timun, tomat, seledri(?) dipinggir kiri nasih gorengnya. Ada juga plastik yang berisi kerupuk, Kalo telurmya dibuatin jadi bentuk 'heart' gitoo.

Huaa Alyssa romantis sekali. Tapi Alyssa siapanya Arka, kok dibikinnya sampe romantis begini?

Dan juga ada bakso goreng yang disebelahnya sosisnya. Hua anjir laper gua.

Setelah selesai, Alyssa memilih untuk ke kantornya Arka pake grab. Setelah sampe di kantornya Arka dia masuk ke kantornya. Udah lama banget Alyssa nggak kesini, terakhir waktu mereka pacaran.

Alyssa ke resepsionis di kantor Arka.

"Halo bisa saya bantu?" Sapa resepsionisnya itu.

"Saya mau ketemu dengan Raehan Jisung Bagaskara, bisa suruh dia kesini?" bales Alyssa.

Oh yang pastinya sebelum Alyssa ke kantornya Arka, dia ngasih tau ke Raehan dulu. Biar Raehan atau siapa kek yang nganterin bekelnya, kan malu dikiran jadi orang ketiga di hubungan antara Lia - Arka.

"oh bentar ya saya telfon dulu" kata Resepsionis tersebut. Resepsionis itu nelfon Raehan untuk datang ke resepsionis. Tak lama kemudian, Raehan dateng sendiri.

"Hei Ssa, nunggu lama?" sapa Raehan.

"hehe nggak kok" kekeh Alyssa.

"oh yaudah ke atas aja yuk, ada Ryujin juga" ajak Raehan. Alysa cuman iya-iya aja.

Sesampainya di ruangannya, Alyssa ke mejanya Raehan.

"Alyssa!" sapa Ryujin. Ryujin langsung nyamperin Alyssa.

"Eh Ryujin" sapa Alyssa balik. Mereka pelukkan cuman sebentar doang.

"ngapain kesini? tumben" ucap Ryujin.

"ini" Alyssa menunjukkan bekalnya. Ryujin mengerutkan keningnya.

"buat Arka" ucap Raehan. Ryujin hanya ber oh ria doang.

"tolong dong Jin, kasih ke Arka" mohon Alyssa.

"ogah, nanti dia kegeeran nanti ngomongnya begini 'lo ngapain ngasih gua bekel? kayak gua sama lu pacaran aja' ogah gua anjir" ucap Ryujin.

"Hey! bahasa!" tegur Raehan, Ryujin cuman nampilin watadosnya doang.

Tak sengaja, Jeno lagi lewat meja mereka. Akhirnya Raehan manggil dia.

"Jeno" panggil Raehan. Jeno merada terpanggil ke mejanya Raehan.

"Eh, Alyssa! Apa kabar?" sapa Jeno saat melihat keberadaan Alyssa. Alyssa cuman senyum doang. "Baik kok"

"napa Han, manggil gua?" tanya Jeno.

"ini loh, kasihin ini ke Arka" jwab Han ke Jeno.

"oh ok, dari siapa?" tanya Jeno lagi.

"Dari Alyssa sebenernya, cuman lu nggak usah bilang kalo ini dari Alyssa" ucap Raehan ke Jeno. Jeno hanya ok doang.

Yaudah Jeno ke ruangannya Arka seseuai misinya tadi. Bukan permisi, mision maksud aku. Setelah Jeno keluar, Jeno langsung nyamperin mejanya Raehan.

"udah tuh" ucap Jeno.

"lu bilangnya apaan?" tanya Raehan.

"cuman bilang, buka aja. Lagian nggak bahayakan isinya?" ucap Jeno. Alyssa menggelengkan kepalanya.

"oh ya, btw gua mau nyelesain kerjaan gua, gua balik ya" pamit Jeno, tapi Jeno udah melengos pergi. Raehan cuman menghela nafasnya saja. Alyssa masih di mejanya Raehan, dia ngobrol-ngobrol sama Raehan dan Ryujin.

Tiba-tiba pintu ruangannya si Arka kebuka, menandakan Arka keluar dari ruangannya. Alyssa yang masih disitu panik donh gaes.

"ihh, nanti gua kalo ketauan sama Arka gimana?" tanya Alyssa dengan suara pelan. Sangat pelan.

"hmm. Ssa lu ngumpet disitu" suruh Raehan. Alyssa mau aja turutin. "Nah, Ryu. Kamu berdiri disitu" lanjutnya. Ryujin langsung berdiri di tempat yang dimaksud si Raehan. Maksudnya berdiri di tempatnya dimana Alyssa ngumpet, biar halangin si Alyssa. Dan Arka juga nggak bakal nyadar kalo ada Alyssa.

Arka cuman jalan lurus doang. Fiuh, nggak ketahuan.

"Han, udah keluar belom dia?" tanya Alyssa kepada Raehan.

"Udah, lu boleh keluar Ssa" jawab Raehan kepada Alyssa.

Alyssa keluar dari tempat persembunyiannya, Untung nggak ketauan ya Ssa.

♡♡♡

• hai apa kabar semuanya.
• HUHU INI NGGAK JELAS BANGET
• dan part ini pendek banget hehe
• jadi aku lagi sibuk sama project satu lagi wkwkwk
• bikin lagi bikin lagi
• Dan disini banyak banget kesalahan.
• aku bakal revisiin ya ok
• dan jangan lupa vote+comment
• byee. i love you so muchh

♡♡♡
monday, 13th May 2019

🖤🖤🖤

[2] our story [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang