Felix lagi nganterin Chaewon ke rumahnya, Alyssa juga ikut. Sesampainya dirumah Chaewon, mereka bertiga masuk ke dalam rumahnya Chaewon. Rumah Chaewon nggak terlalu gede banget, Tapi modern. Alyssa sih yang pasti udah suka rumah beginian.
Mereka masuk ke dalam rumah Chaewon. Bisa dilihat ada ayahnya Chaewon yang lagi duduk di sofa dan ada juga ibundanya Chaewon yang lagi di dapur.
"Assalamualaikum" sahut Chaewon lalu dia salim bundanya dan ayahnya.
"Walaikumussalam" bales bunda dan Ayahnya secara barengan.
"Eh ada Felix" ucap Ayahnya Chaewon saat melihat Felix disana. Dan juga dia melihat ada Alyssa disitu, mukanya langsung bingung. Mana si Alyssa pegangan tangan sama Felix lagi.
"Chae, ini siapa?" tanya Ayahnya Chaewon. Chaewon mengerutkan keningnya, tapi dia langsung mengerti maksud ayahnya. Chaewon menarik Alyssa ke ayahnya Chaewon.
"ayah, ini temennya Chaewon sama ini sepupunya Felix namanya Alyssa" kata Chaewon. "Hai tante, hai om" sapa Alyssa.
"Ohh gitu, oh iya ayah ke dapur dulu, mau liat bunda. Kalian bertiga disini aja" ujar ayahnya Chaewon. Lalu mereka bertiga duduk di sofa ruang tamu Chaewon. Tak lama kemudian ada seorang anak kecil yang berusia, entahlah nanti juga dikenalin.
"KAK FELIXX!" Teriak gadis itu, lalu gadis itu menghampiri Felix yang duduk sebelahan sama Chaewon. Lalu Gadis itu memeluk Felix, Felix pun membalas pelukkannya. Jangan lupa kalo gadis itu meluknya pake senyuman manisnya.
"Kak Felix kok jarang main kesini?" tanya gadis kecil itu yang masih di pelukkannya Felix.
"hehe sibuk" kata Felix dengan kekehan kecilnya. "yaudah kalo nggak sibuk aku ajak kamu ke timezone mau nggak?" tawar Felix ya tentu saja membuat gadis itu bahagia. Senang lah. Makin meluk Felix dengan erat lah.
"kok kakaknya nggak disapa?" tanya Chaewon. "Nggak mau ah" jawab gadis itu, yang membuat Chaewon bete banget.
Felix hanya ketawa kecil melihat pacarnya, eh maksudnya calon istrinya bete.
"ini siapa Lix?" tanya Alyssa ke Felix. Felix sudah melepaskan pelukkannya dengan gadis itu.
"Hai, aku Elliya Wonyoung Mahasyah" Sapa gadis itu yang bernama Wonyoung.
"Hai, aku Alyssa. Kamu bisa panggil aku kak Alyssa. Aku sepupunya Kak Felix" bales Alyssa yang sempat menunjuk Felix. Wonyoung cuman ngangguk doang.
"Hai kak" Sapa Wonyoung. Alyssa hanya tersenyum kecil.
"Oh iya kamu kelas berapa?" tanya Alyssa ke Wonyoung. "Aku kelas 2 SD" jawab Wonyoung. Sip ini mah bikin Alyssa kaget. Kelas 2 SD? Dia ngiranya kelas 2 SMP. Ketuaan Alyssa.
"Dia ketinggian, main basket mulu sama Felix tuh" ucap Chaewon yang tadinya lagi main hp. "Apaan sih kok aku?" protes Felix. Chaewon yang nggak terima langsung bilang dong "Ya emang bener kan?"
"Woi udah woi, jangan KDRT. Gua jomblo nih udah" lerai Alyssa yang membuat Felix dan Chaewon terdiam.
"Felix kamu mau nggak makan disini dulu?" tanya bundanya Chaewon yang habis dari dapur.
"eum, Ssa mau nggak?" tanya Felix ke Alyssa.
"Eum boleh deh, lagian di rumah lagi nggak ada orang" jawab Alyssa. Lalu mereka makan di meja makan rumahnya Chaewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] our story [✔]
RomansaStarted; Minggu, 17 Maret 2019 Finished; Rabu, 3 Juli 2019 Cerita tentang Arka yang dijodohkan dengan orang lain dan terus mencari Alyssa yang menurutnya Alyssa seperti di telan bumi, dan Alyssa yang di London sedang move on dari Arka. Warning⚠️: ▪b...