Udah 1 bulan, dan tepatnya Alyssa dan Arka hari ini pulang ke jakarta. Kalo Arka emang bener-bener pulang ke jakarta, kalo Alyssa sudah selesai tinggal di London. Dia balik ke jakarta, kalo Guanlin katanya mau stay aja sampe nikah sampe punya anak.
Olivia, Choerry pulang juga hari ini. Yang lainnya udah pulang duluan, seminggu yang lalu. Alyssa, Arka, Ryujin, Raehan, Olivia, Choerry dan Nathan masih disitu. Katanya mau pulang malem.
Alyssa sekarang lagi nyender di bahunya Arka, capek tadi dia packing semuanya terus. Dia yang packing baju, packing barang-barang juga. Guanlin kagak bantuin because dia ada kerjaan. dasar.
Alyssa menghela napasnya, Arka yang sedang bermain hp langsung menoleh ke Alyssa.
"Kenapa Ssa?" tanya Arka, lalu dia mengelus rambut Alyssa.
"Capek" jawab Alyssa. Arka hanya ketawa kecil, lalu dia merangkul pacarnya itu.
"Iya nanti dikit lagi pesawatnya di panggil kok" kata Arka, Alyssa menganggukkan kepalanya.
"Ka" panggil Alyssa, Arka hanya berdehem doang.
"hm"
"kalo nanti mamanya Lia tau kalo kita pacaran gimana?" tanya Alyssa yang pandangannya masih lurus.
"nanti kita bilang kita mau cerai" jawab Arka dengan santai, ya Arka langsung ditampol sama Alyssa.
"Ih! Enak banget sih ngomongnya! Mau aku potong tuh mulut dowernya" ancem Alyssa. Bu serem bener bu, yang membuat Arka takut dan ketawa geli.
"Nggak mau lah" kata Arka.
"Palingan ada Yeji sama Hwall yang ngebantuin aku ngomong, Lia juga kan mau cerai. Lagian dia udah ketemu" ujarnya lagi.
by the way, Lia sama Soobin juga balikan loh guys. Uwu akhirnya setelah setahun lah ya. awkaowkwkao.
"Bener ya! Awas aja" kata Alyssa. Arka hanya ketawa kecil, langsung mengacak rambut Alyssa.
"A cie cie! Dulu yang sakit hati sampe begini terus break 1 tahun lebih abis itu balik lagi" goda Ryujin sama Raehan yang abis beli makanan.
"Yang dulu sakit hati, terus pindah tempat duduk sama gua, terus curhat sama gua eh ternyata jadi begini" goda Raehan melihat sahabat kecilnya.
"Apaan sih" kata Alyssa yang merah pipinya, Arka hanya ketawa lalu dia mencubit pipinya Alyssa. Arka itu pipinya tambah merah setelah lu cubit Ka.
"Eishh berdua aja nih" kata Choerry yang abis dari starbak sama Olivia dan Nathan.
"Eit Ry! Gimana jadi nyamuk?" tanya Raehan, karena Raehan yakin Choerry bakal jadi nyamuk.
"Lah kesel aing! Masa aing dijadiin obat nyamuk doang! Dunia berasa berdua anjir" adu Choerry, membuat orang disitu ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] our story [✔]
RomansaStarted; Minggu, 17 Maret 2019 Finished; Rabu, 3 Juli 2019 Cerita tentang Arka yang dijodohkan dengan orang lain dan terus mencari Alyssa yang menurutnya Alyssa seperti di telan bumi, dan Alyssa yang di London sedang move on dari Arka. Warning⚠️: ▪b...