Sekarang Alyssa lagi di Airport sama Lia, Yeji, dan Hwall. Setelah Yeji ngasih tau Hwall tentang Alyssa yang mau ke London, Hwall ikut mengantar Alyssa.
"Ssa jangan lupain kita ya" kata Hwall.
"iya Hwall 'fake maknae' di keluarga lu, iya gua nggak bakal lupain lu" kata Alyssa sambil tos-an sama Hwall.
Yeji peluk Alyssa, Alyssa pun membalasnya. "Alyssa jangan lupain gue juga, sering telfonan harus. Nonstop 24jam" kata Yeji.
"Iya ji, tapi nggak sampe 24jam juga anjir" kata Alyssa.
setelah pelukkan sama Yeji, sekarang sama Lia.
"sukses ya nanti" ucap Alyssa.
"apaan sih" elak Lia.
"Gua doain bapak lu ya" ucap Alyssa.
"makasih ya Ssa" balas Lia. Lia semakin mempererat pelukkannya.
Yeji sama Hwall cuman senyum tipis doang. Dalam pikiran mereka sama yaitu "adem banget ya mantan sama calon istrinya Arka." Arka yang ngeliat gini antara nggak tega, sama seneng.
Setelah selesai pelukkannya, Alyssa langsung masuk ke airportnya. Kopernya udah diturunin kok.
Sebelum Alyssa ke dalam airportnya, Alyssa membalikkan badannya lalu dadah-dadah ke Yeji, Lia dan Hwall.
Di airport Alyssa lagi main hp, lagi makan juga supaya nanti dipesawat nggak makan lagi. Didepannya ada Olivia yang lagi sama dia.
Pesawat Alyssa terpanggil, akhirnya dia dan Olivia naik pesawat.
Di pesawat Alyssa cuman liat pemandangannya, sedangkan Olivia sedang tidur.
Alyssa hanya menghela nafasnya.
"Bye Jakarta, bye mom and dad, bye Yeji, bye Lia, bye Heejin, bye Hwall, bye all my friend in Indonesia, and bye to Arka Hyunjin Angkasa. I'll miss you. And Hello London." guman Alyssa.
♡♡♡
Udah 2 bulan di London. Iya tinggal sama Guanlin, Bomin, sama Olivia. Tambah Cassandra Choerry Aleena aja, sebagai temennya Bomin dan sepupunya Alyssa.
Jujur aja Choerry aja kaget kalo ada Alyssa. Dia yang sebagai sepupunya nggak tau kalo ada Alyssa. Choerry itu kuliah di London, makanya dia bisa tinggal di London. Felix juga nggak tau kalo Alyssa di London. Fyi, Felix itu sepupunya Alyssa.
Yang tau Alyssa dimana cuman bunda dan ayahnya, kakanya Alyssa, Lia, Yeji, Hwall, Bomin, Guanlin, Choerry, dan Olivia.
Temen-temennya Alyssa aja nggak tau dimana Alyssa.
Bahkan Arka yang nyari Alyssa dari sabang sampai merauke aja kagak ketemu Alyssa.
Capek dia, Capek. Arka capek, Alyssa nggak ketemu-temu.
Alyssa cuman bodo amat.
Alyssa, Olivia, Bomin, dan Choerry lagi di cafe. Guanlin? Lagi kerja bos.
Alyssa sekarang belom ada kerjaan di London, katanya Guanlin nggak usah kerja. Biar Guanlin yang ngebiayain hidup mereka. #ANJAY.
cuman dia suka jalan-jalan disana biar nggak bosen.
Olivia lagi main hpnya sambil pake earphone yg lagi dengerin musik, kalo Choerry lagi main hpnya, Bomin lagi baca buku, sedangkan Alyssa sedang main laptopnya.
Choerry lagi main hpnya, kaget gitu. Terus nanya sama Alyssa. "Kak 3 hari lagi ya?."
Alyssa bingung sama Choerry, lah iya tiba-tiba ngomong 3 hari lagi ada apaan coba.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] our story [✔]
RomansaStarted; Minggu, 17 Maret 2019 Finished; Rabu, 3 Juli 2019 Cerita tentang Arka yang dijodohkan dengan orang lain dan terus mencari Alyssa yang menurutnya Alyssa seperti di telan bumi, dan Alyssa yang di London sedang move on dari Arka. Warning⚠️: ▪b...